Nonton Drama Weak Hero Class Sub Indo (2022), Pemberontakan Siswa yang Terbully!

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama Weak Hero Class sub Indo (2022) sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan

Syadir

nonton drama Weak Hero Class sub Indo
Ayo nonton drama Weak Hero Class sub Indo, pemberontakan dari siswa yang terbully (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama Weak Hero Class sub Indo (2022) sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Terlebih lagi ini merupakan drama yang memiliki kisah unik dari setiap karakternya, maka tidak heran kalau drama ini lagi di media sosial.

(2022)

nonton drama Weak Hero Class sub Indo
Ayo Weak Hero Class sub Indo, pemberontakan dari siswa yang terbully (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi ayo nonton drama Weak Hero Class sub Indo (2022) sekarang juga. Karena jalan ceritanya yang sangat bagus dan setiap karakternya memiliki konflik yang berbeda.

Pemberontakan Siswa yang Terbully

Karena akting para pemainnya sangat bagus nonton drama Weak Hero Class sub Indo (2022) jadi semakin menarik dan membuat hati terbawa akan suasananya.

Drama ini diadaptasi dari web komik yang ditulis oleh Pae Seu, Kim Jin Seok, Yoo Soo Min. Sebelum dijadikan sebagai serial, web komik ini sudah cukup terkenal, lho Moms.

Sedangkan di dalam serial diperankan oleh aktor dan aktris muda bertabur bintang, seperti Park Ji Hoon, Choi Hyun Wook, dan Hong Kyung.

Sinopsis Weak Hero Class

Apabila ingin nonton drama Weak Hero Class sub Indo (2022) sinopsisnya berkisah tentang Yeon Si Eun (Park Ji Hoon) seorang siswa teladan yang berada di 1 persen teratas di sekolahnya.

Saat ini, ia sedang melawan banyak kekerasan bersama teman-temannya, Suho (Choi Hyun Wook) dan Beom Seok (Hong Kyung).

Meski sedang melawan kekerasan di sekolahnya, fokus utamanya tetap belajar dan tidak tertarik pada apapun selain belajar.

Kecerdasan dari Yeon Si Eun

Dengan kecerdasan dan keberanian yang ia miliki, Yeon Si Eun mampu melindungi siswa-siswa yang tertindas di sekolahnya.

Nmaun, di sisi lain, ia juga menunjukkan kelemahan fisiknya sehingga kerap kesulitan bertarung dengan kelompok perundung.

Meski demikian, ia menggunakan kecerdasan otaknya untuk melawan kelompok perundung. Ia menggunakan benda apa saja di sekitarnya untuk dijadikan alat bertarung.

Perundung di

Momen menarik dari drama ini adalah peran Yeon Si Eun yang mampu dengan tenang menghadapi para perundung sekaligus mempertahankan nilai baiknya di sekolah.

Cerita yang mengangkat tema bullying tidak sulit ditemukan.

Walau tidak terlalu banyak, ada beberapa drama yang menceritakan penderitaan para korban perisakan, khususnya mereka yang masih duduk di bangku sekolah.

Korban Bulying

Kamu akan melihat para korban bullying membalas dendam setelah merasa punya kekuatan.

Namun, khusus Weak Hero Class 1 (2022), kamu akan melihat sosok korban bully yang melawan ketika dirinya memang harus melawan.

Dia tidak menunggu atau menahan kesakitan sembari mengumpulkan kekuatan, melainkan melawan menggunakan kekuatan seadanya, tetapi dengan tekad yang sepenuhnya.

Para Cast yang Ikut Terlibat

Adapun para cast yang ikut terlibat didalam drama ini adalah:

– Park Ji-Hoon sebagai Yeon Shi-Eun

– Choi Hyun-Wook sebagai An Soo-Ho

– Hong Kyung sebagai Oh Beom-Seok

– Lee Yeon sebagai Young-Yi

– Shin Seung-Ho sebagai Jeon Seok-Dae

Akhir Kata

Jika ingin nonton drama Weak Hero Class sub Indo (2022), maka tonton langsung di platfrom streaming resmi ya. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan yang lainnya, cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar , , , anime, dan yang lainnya. Bye-bye…

Related Post