nonton drama Yakuza Lover sub Indo
Ayo nonton drama Yakuza Lover sub Indo (2022), Yuri yang jatuh cinta pada bos Yakuza (Sumber foto: IMDb)

Nonton Drama Yakuza Lover Sub Indo (2022), Yuri yang Jatuh Cinta Pada Bos Yakuza!

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama Yakuza Lover sub Indo (2022),  sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Terlebih lagi ini merupakan yang memiliki kisah unik dari setiap karakternya, maka tidak heran kalau drama ini lagi di media sosial.

Drama Yakuza Lover Sub Indo (2022)

nonton drama Yakuza Lover sub Indo
Ayo (2022), Yuri yang jatuh pada bos Yakuza (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi ayo nonton drama Yakuza Lover sub Indo (2022) sekarang juga. Karena jalan ceritanya yang sangat bagus dan setiap karakternya memiliki konflik yang berbeda.

Yuri yang Jatuh Cinta Pada Bos Yakuza

Karena akting para pemainnya sangat bagus nonton drama Yakuza Lover sub Indo (2022) jadi semakin menarik dan membuat hati terbawa akan suasananya.

Karena diangkat dari manga Jepang, yang satu ini sudah lama ditunggu banyak penggemarnya. Bagi kamu yang menggemari film drama dengan jalan cerita unik.

Namun berkesan, ada baiknya kamy coba tonton film ini. Memang, film ini akan membuatmu betah mengikuti alur percintaan penuh drama yang menarik.

Baca Juga -   Nonton Drakor Agency episode 12 Sub Indo, Go Ah In Memberikan Penjelasan Mengenai Ambisinya!

Sinopsis Drama Yakuza Lover

Apabila ingin nonton drama Yakuza Lover sub Indo (2022) sinopsisnya berkisah tentang kehidupan dan percintaan dari seorang pemimpin gangster yakuza yang sangar dengan gadis cantik.

Kisah ini dimulai dari pertemuan mereka berdua yang cukup berkesan dan pastinya membekas di hati keduanya.

Dalam cerita ini, kamu akan disajikan kisah cinta antara Oya, si bos yakuza dengan Yuri, gadis cantik. Awal pertemuan mereka dimulai dari Yuri yang mengalami penyerangan oleh seorang bandar narkoba saat ia sedang menghadiri pesta.

Geng Yakuza Terbesar

Saat diganggu oleh para pengedar narkoba tersebut, tentunya Yuri merasa takut. Ia merasa terancam dan tau kalau nyawanya ada dalam bahaya karena terlibat dengan orang-orang aneh ini. Tapi meski sempat terancam, Yuri bisa menarik nafas lega saat ia tau ia aman.

Yuri diselamatkan oleh seorang pria yang tampak sangat misterius. Nah, pria ini adalah Oya, si bos yakuza tadi.

Awalnya Yuri tak tau kalau Oya merupakan bos yakuza. Yang ia tau ia diselamatkan oleh seorang pria kuat misterius. Ini akhirnya membuat ia tertarik dengan Oya, apa lagi ia sudah diselamatkan dengan berani oleh Oya.

Baca Juga -   5 Contoh Usaha Sampingan Malam Hari yang Sangat Laku

Takut dengan Identitas Sebenarnya

Namun saat ia tau kalau Oya adalah seorang bos yakuza, Yuri akhirnya menjadi takut. Ia akhirnya mencoba meyakinkan dirinya kalau dia benar-benar tak bisa tertarik dengan seorang laki-laki mafia.

Yuri mencoba menyangkal semua perasaan yang ia punya untuk Oya. Tapi, seperti yang kamu tau, dalam film Yakuza Lover Sub Indo, pastinya Yuri akhirnya tertarik dengan Oya.

Namun Yuri tak pernah bisa benar-benar menyangkal perasaannya karena sudah tertarik dengan Oya. Pada pertemuan kedua, akhirnya Yuri yakin kalau dia benar-benar sudah jatuh hati ke Oya.

Para Cast yang Ikut Terlibat

Adapun para cast yang ikut terlibat didalam drama ini adalah:

– Furukawa Yuuta sebagai Toshiomi Oya

– Baba Fumika sebagai Yuri

– Yuuka Nakao sebagai Erina

– Kou Nanase sebagai Shogo

– Jyutaro Yamanka sebagai Ginji

Akhir Kata

Jika ingin nonton drama Yakuza Lover sub Indo (2022), maka tonton langsung di platfrom streaming resmi ya. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Baca Juga -   Nonton Film Sisu 2023 Sub Indo, Perselisihan di Finlandia Utara!

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan yang lainnya, cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar film, , , , dan yang lainnya. Bye-bye…