Nonton Duty After School Sub Indo 2023, Aksis Siswa yang Melawan Makhluk Asing Misterius!

RUJUKANNEWS.com – Belum lama ini, drama yang telah lama ditunggu-tunggu yaitu nonton Duty After School sub indo akhirnya resmi tayang di Indonesia melalui platform streaming

Umam

nonton Duty After School sub indo
Nonton Duty After School Sub Indo 2023, Aksis Siswa yang Melawan Makhluk Asing Misterius! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Belum lama ini, yang telah lama ditunggu-tunggu yaitu nonton Duty After School sub indo akhirnya resmi tayang di Indonesia melalui platform streaming VIU dan Vidio pada Maret 2023.

Serial drama garapan sutradara Sung Yong-il ini benar-benar menyedot perhatian publik. karena ceritanya sangat seru dan berbeda dari yang lainnya.

Ayo Duty After School Sub Indo 2023

nonton Duty After School sub indo
2023, Aksis yang Melawan Makhluk Asing Misterius! (Sumber foto: IMDb)

Karena memiliki jalan cerita yang menarik, nonton Duty After School sub indo 2023 ini jadi memberikan kesan yang berbeda.

Makhluk Asing Misterius, Nonton Duty After School Sub Indo

Menariknya, nonton Duty After School sub indo yang mengadaptasi cerita webtoon karya Ha Il-Kwon ini sudah tayang sebanyak enam episode untuk bagian pertama.

Sedangkan bagian kedua akan tayang pada akhir April mendatang dan terbagi menjadi empat episode.

Jadi jika kamu tertarik untuk menonton Duty After School, sebaiknya baca dulu sinopsisnya di bawah ini agar tidak bingung dengan jalan ceritanya.

Drama yang Sangat Viral

Serial drama yang baru memasuki minggu tayang ini nampaknya sangat viral dalam perbincangan karena alur ceritanya yang menarik dan menegangkan.

Pantas saja para pecinta semakin ketagihan menonton bahkan tak sabar menunggu bagian keduanya.

Sebenarnya Duty After School adalah serial drama tentang siswa SMA kelas 12 yang dipaksa menjadi tentara cadangan dan dipersiapkan untuk melawan serangan makhluk asing yang tiba-tiba muncul di bumi.

Serta menyebar luas dan sangat membahayakan keamanan manusia. Bahkan tidak ada yang tahu apa penyebab kemunculannya.

Kemunculan Makhluk Misterius

Awalnya siswa kelas 12 SMA Seongjin menolak karena tidak ingin terlibat dalam bahaya, karena siswa kelas 12 juga sedang mempersiapkan ujian kelulusan yang tinggal beberapa bulan lagi.

Mengingat situasi yang semakin genting, pihak sekolah akhirnya menawarkan opsi untuk membebaskan mereka dari ujian masuk universitas, tetapi siswa kelas 12 harus melakukan wajib militer.

Siswa yang Terus Diserang

Setelah berjalannya waktu, nonton Duty After School sub indo menjadi sangat menarik, karena para siswa yang terus diserang.

Namun tragisnya, di tengah latihan wajib militer, ketiga siswa laki-laki, yakni Il Ha, Young Hoon, dan Chi Yeol yang diminta membawa untuk makan malam tiba-tiba dikejutkan dengan kehadiran alien yang mengerikan.

Dari SMA Seongjin dan langsung menelan Young Hoon sampai mati. Hal ini sontak mengejutkan Komkamun Lee, Il Ha, dan Chi Yeol karena mereka menyaksikan kematian Young Hoon di depan mata.

Siapa saja aktor dalam Drama Duty After School?

Setelah mengetahui sinopsis tugas sepulang sekolah, kini saatnya mencari tahu daftar pemerannya.

Penasaran siapa saja pemeran dari serial nonton Duty After School sub indo? Nah, untuk menjawab rasa penasaran kalian, berikut daftar pemain Duty After School beserta karakternya.

1. Shin Hyun Soo

Pemain pertama yang karakternya cukup populer di serial drama Duty After School adalah Shin Hyun Soo.

Aktor kelahiran tahun 1989 ini berperan sebagai Komkamun Lee untuk memimpin dan bertanggung jawab serta mengajarkan tata menjadi anggota militer kepada siswa kelas 12 SMA Seongjin.

Aktor ganteng ini berhasil mengeluarkan karakternya yang penuh wibawa dan kecepatan dalam situasi yang mencekam.

2. Lee Soon Woon

Dalam serial drama nonton Duty After School sub indo, Lee Soon Woon berperan sebagai asisten komkamun Lee, Kim Won-Bin, yang bertugas mengawasi semua siswa kelas 12 saat mereka menjalani pelatihan wajib militer.

Perawakannya yang gagah membuat karakter Lee Soon Woon sangat menyatu dengan kepribadiannya, dan ia berhasil membangun chemistry yang baik dengan lawan mainnya.

3. Kwon Eun Bin

Di drama Duty After School, aktris cantik yang juga penyanyi di grup CLC ini berperan sebagai Yeon Bo Ra, siswi kelas 12 yang cerewet dan suka marah-marah.

Meski belum pernah menjadi pemeran utama karena sering tampil sebagai pemeran pendukung, namun akting Kwon Eun-Bin tidak perlu diragukan lagi.

4. Noh Jung Hyun

Aktor muda Noh Jung Hyun saat ini sedang menikmati popularitasnya saat ia sedang naik daun. Ia juga mendapat kesempatan bermain di serial drama Duty After School sebagai Jang Yeong Hoon.

Sayangnya, peran Jang Yeong Hoon yang dimainkannya tidak bertahan lama, karena ia bukanlah korban pertama yang diserang makhluk alien yang melingkarinya hingga mati.

Akhir Kata

Ayo tunggu apalagi nonton Duty After School sub indo 2023 sekarang juga, dan nikmati keseruan ceritanya.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan baju lebaran, cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post