Nonton Ejen Ali The Movie 2019 Sub Indo, Dapat Tugas Rahasia dari Meta Advance Tactical Agency!

RUJUKANNEWS.com – Nonton Ejen Ali The Movie 2019 ini bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Ali yang secara tidak sengaja mengaktifkan alat canggih bernama IRIS

Syadir

nonton Ejen Ali The Movie
Nonton Ejen Ali The Movie 2019 Sub Indo, Dapat Tugas Rahasia dari Meta Advance Tactical Agency! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.comNonton Ejen Ali The Movie 2019 ini bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Ali yang secara tidak sengaja mengaktifkan alat canggih bernama IRIS (Infinity Retinal Intelligent System).

Karena kecelakaan itu, ia kemudian direkrut sebagai agen rahasia MATA (Meta Advance Tactical Agency).

Ayo Ejen Ali The Movie 2019 Sub Indo

nonton Ejen Ali The Movie
2019 Sub Indo, Dapat Tugas Rahasia dari Meta Advance Tactical Agency! (Sumber foto: IMDb)

Karena memiliki jalan cerita yang sangat bagus, nonton Ejen Ali The Movie 2019 sub indo membuat siapa saja merasa kagus.

Tugas Rahasia dari Meta Advance Tactical Agency, Nonton Ejen Ali The Movie 2019

Jika ingin nonton Ejen Ali The Movie, sinopsis singkatnya adalah MATA melatih Ali menjadi agen yang sangat berbakat karena mesin IRIS hanya terhubung dengan Ali.

Ali kemudian diberi tugas untuk melindungi kota Cyberaya. Meski baru berusia 12 tahun, Ali menjalankan tugasnya dengan baik dan serius.

Kemudian, di tengah masa jabatannya, Ali merasa tersisih saat MATA membuat mesin pengembangan baru untuk IRIS, yaitu IRIS Neo, yang dapat digunakan oleh seluruh anggota MATA.

Keberadaan Tidak Terduga

Ali yang merasa tersisih bingung. Posisi istimewanya tidak lagi terasa istimewa. Ia bahkan mempertanyakan keberadaannya di MATA. Mungkinkah tidak lagi dibutuhkan di sana?

Di tengah kebingungannya, ia bertemu dengan seseorang yang mengaku sebagai Nikki. Nikki mengatakan kepadanya bahwa dia tahu tentang orang tua Ali.

Ali dan Timnya

Memang benar kalau nonton Ejen Ali The Movie 2019 sub indo memberikan cerita yang luar biasa.

Sebagai seorang anak yang telah lama kehilangan orang tuanya, Ali sangat ingin tahu bagaimana dia bisa memisahkan diri dari mereka.

Mempertaruhkan kesetiaannya pada MATA, dia mengikuti Nikki ke daerah kumuh. Di sana mereka menunjukkan rahasia MATA dan Kota Cyberaya.

Mengungkap Permasalahan

Jika kita mengenal jenis-jenis animasi di Indonesia yang lebih banyak mengajarkan tata krama, maka dalam Ejen Ali cakupannya lebih luas.

Meski tema awalnya sangat yaitu Ali yang sedang mencari keberadaan orang tuanya. Namun, dalam perjalanan ceritanya kita bisa melihat banyak hal yang diangkat.

WAU Animation dan Primeworks Studio berhasil mengangkat isu-isu masyarakat Malaysia dalam animasi yang menarik. Sehingga tidak hanya dinikmati oleh anak-anak, film ini juga bisa dinikmati oleh orang dewasa.

Film Animasi yang Bagus

Selama ini kita tahu bahwa hanya ada 3 pemilik pasar animasi terbesar di dunia, yaitu PIXAR, Disney, dan Dreamworks. Namun, ternyata perkembangan animasi Asia tidak ketinggalan.

Hal ini dibuktikan dengan grafik film Ejen Ali: The Movie yang cukup menarik. Menurut mimin, perpotongan dan pergerakan tiap scene mulus.

Grafik Terbaik

Tak heran jika film ini mendapat sambutan baik karena penayangannya di Singapura, Brunei Darussalam, dan Malaysia sendiri.

Film yang menghabiskan 6 juta ringgit Malaysia ini berhasil meraup pendapatan kotor sebesar 25 juta ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 82,5 miliar.

Akhir Kata

Tunggu apalagi, ayo nonton Ejen Ali The Movie 2019 sub indo sekarang juga, karena memiliki jalan cerita yang sangat menarik.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan baju lebaran, cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post