Nonton Elemental Forces of Nature Sub Indo 2023, Akankah Elemen Api dan Air Bisa Bersatu?

Umam

nonton Elemental Forces of Nature sub indo
Nonton Elemental Forces of Nature Sub Indo 2023, Akankah Elemen Api dan Air Bisa Bersatu? (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Pixar masih menjadi salah satu studio animasi terbaik di dunia. Nonton Elemental Forces of Nature sub indo ini dapat disaksikan oleh penonton segala usia melalui berbagai bioskop Indonesia mulai 21 Juni 2023.

Ayo Elemental Forces of Nature Sub Indo 2023

nonton Elemental Forces of Nature sub indo
2023, Akankah Elemen Api dan Air Bisa Bersatu? (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi, nonton Elemental Forces of Nature sub indo sekarang juga, karena memiliki jalan cerita yang sangat menarik.

Akankah Elemen Api dan Air Bisa Bersatu? Sub Indo

Sinopsis nonton Elemental Forces of Nature sub indo bercerita tentang Ember Lumen, seorang wanita elemen api yang memiliki sifat sangat berapi-api dan tidak bisa mengendalikan emosinya.

Suatu hari, rumah Ember dipenuhi air dalam jumlah besar, dan bersama air itu, seorang bocah elemen air bernama Wade Ripple juga dibawa pergi.

Komedi romantis yang lucu dan seru

Namun untuk penonton dewasa, nonton Elemental Forces of Nature sub indo terasa seperti animasi bertema rom-com alias komedi romantis.

Pasalnya, film ini menggambarkan perkembangan hubungan antara Ember dan Wade yang bermula dari dua elemen yang secara logika seharusnya tidak bisa bersatu.

Konflik keduanya terasa realistis karena seperti kisah cinta manusia yang terhalang perbedaan seperti suku, ras, agama, dan lain-lain.

Pengemasan kisah cinta yang unik

Pengemasan kisah cinta dua orang yang berbeda ini juga dikemas secara menarik dan menyenangkan sehingga penonton anak-anak pun dapat menikmati dan memahaminya.

Selain itu konflik dalam cerita film ini juga sangat ringan sehingga cocok untuk ditonton untuk menghilangkan penat.

Karena itulah banyak reviewrs berani mengatakan bahwa Elemental adalah film Pixar yang paling enak dinikmati dalam beberapa tahun terakhir.

Pilihan padding yang menjelaskan setiap item dalam bentuk audio

Film animasi ini tidak melibatkan aktor papan atas Hollywood sebagai pengisi suara untuk setiap karakternya. Meski begitu, pengisi suara para karakter di film animasi ini cukup mengena, terutama untuk kedua karakter utamanya.

Leah Lewis yang menjadi pengisi suara Ember berhasil tampil dengan suara yang terdengar ‘renyah' seperti suara percikan api.

Hal ini tentunya membuat elemen-elemen Ember semakin terilustrasikan, tidak hanya secara visual, tetapi juga secara audio. Begitu pula dengan pengisi suara Wade, yakni Mamoudou Athie yang memiliki suara ‘bulat'.

Gaya animasi Pixar sedikit berbeda, tetapi tetap menakjubkan dan mendidik

Sepertinya kita tidak perlu lagi meragukan kualitas animasi pada film-film yang diproduksi oleh Pixar.

Namun, gaya animasi yang berbeda ini masih berhasil mengejutkan kita saat melihatnya.

Animasi dalam nonton Elemental Forces of Nature sub indo ini juga sangat berhasil menggambarkan sifat dasar dari setiap elemen yang ada. Tidak hanya itu, film ini juga berhasil menunjukkan efek apa yang terjadi ketika elemen yang berbeda berinteraksi satu sama lain.

Jadi animasi dalam film ini sebenarnya bisa menjadi sarana edukasi bagi penonton yang lebih muda juga.

Akhir Kata

Saat nonton Elemental Forces of Nature sub indo Pixar yang sudah lama tidak kamu rasakan. Oh iya, jangan telat ke studio kalau ini karena akan ada film pendek Carl's Date.

Jika tertarik, film ini bisa kamu saksikan di berbagai bioskop di Indonesia mulai 21 Juni 2023. Nah bagaimana menurut kalian tentang film ini?

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post