Nonton Film Avlu The Yard Sub Indo 2018, Drama Turki yang Memiliki Cerita Bagus!

RUJUKANNEWS.com – Nonton film Avlu The Yard sub indo yang merupakan drama Turki populer saat ini. Drama Turki Avlu The Yard tayang sebanyak 44 episode.

Umam

nonton film Avlu The Yard sub indo
Nonton Film Avlu The Yard Sub Indo 2018, Drama Turki yang Memiliki Cerita Bagus! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.comNonton film Avlu The Yard sub indo yang merupakan Turki populer saat ini. Drama Turki Avlu The Yard tayang sebanyak 44 episode.

Ayo Avlu The Yard Sub Indo 2018

nonton film Avlu The Yard sub indo
2018, Drama Turki yang Memiliki Cerita Bagus! (Sumber foto: IMDb)

Karena memiliki jalan cerita yang sangat menarik, ayo nonton film Avlu The Yard sub indo 2028 sekarang juga.

Drama Turki yang Memiliki Cerita Bagus, Avlu The Yard Sub Indo

Adapun sinopsis dari nonton film Avlu The Yard sub indo adalah Deniz wanita paruh baya yang cantik dan menarik, yang telah menghadapi kekerasan rumah tangga seumur .

Suaminya, Hakan, adalah seorang pecandu alkohol dan menggunakan istrinya untuk menjadi musisi yang .

Meski memiliki kehidupan yang kaya, Deniz tidak memiliki kebahagiaan dan kedamaian di rumah. Demi putra satu-satunya, Ecem, dia bertahan.

Pertengakaran

Suatu hari, saat Deniz dan Hakan sedang bertengkar, Ecem menembak ayahnya untuk melindungi ibunya. Karena Deniz tidak ingin putranya didakwa dengan percobaan pembunuhan, Deniz menyembunyikan kebenaran dan mengakui kesalahannya.

Deniz dituduh membunuh suaminya dan dikirim ke penjara. Dia meninggalkan kehidupannya yang kaya dan berpisah dari putrinya.

Dia perlu bagaimana bertahan hidup di dunia baru ini. Dia ketakutan dan mendapati dirinya berada di tengah-tengah para tahanan dan pegawai penjara.

Dipenjara

Ada 2 kelompok di penjara dan masing-masing kelompok ingin memiliki kekuasaan. Azra dan Kudret adalah pemimpin dari kedua kelompok ini. Setiap bandit harus memilih kelompok yang mana dan harus mengikuti arahan dari kelompok tersebut.

Deniz ingin bersama semua narapidana, itulah nama kasusnya. Dia tidak ingin memiliki masalah sampai hari itu. Tapi dia menemukan dirinya di tengah pertarungan antara kedua kelompok. Dia menghadapi kekerasan, kekejaman dan ketidakadilan.

Dia harus memilih antara Azra, Kudret atau staf penjara. Atau Deniz harus membuatkan perintah dan hukumnya sendiri untuknya.

Dalam drama ini, kamu akan menyaksikan kedatangan Deniz di penjara dan setiap perubahannya dari ibu rumah tangga yang penakut menjadi bandit yang berpengaruh. Akankah Deniz terbiasa hidup di penjara?

Akankah Deniz menjadi anggota kelompok Azra atau kelompok Kudret? Berapa lama Deniz harus tinggal di penjara? Akankah Deniz dapat melindungi putrinya keluar dari penjara?

Akhir Kata

Memiliki jalan cerita yang sangat menarik, nonton film Avlu The Yard sub indo bisa sangat recomended.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post