Nonton Film Doctor Cha Sub Indo 2023, Kehidupan Sehari-hari Para Dokter di Rumah Sakit!

RUJUKANNEWS.com – Serial Korea terbaru nonton film Doctor Cha sub indo yang tayang di JTBC dan Netflix sukses meraih rating tinggi di awal penayangannya. Sinopsis

Umam

nonton film Doctor Cha sub indo
Nonton Film Doctor Cha Sub Indo 2023, Kehidupan Sehari-hari Para Dokter di Rumah Sakit! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Serial terbaru nonton film Doctor Cha sub indo yang tayang di JTBC dan Netflix meraih rating tinggi di awal penayangannya.

Sinopsis ini mengangkat topik tentang kehidupan rumah tangga dan pekerjaan sebagai seorang dokter. Bagaimana sinopsis Doctor Cha selengkapnya?

Ayo Doctor Cha Sub Indo 2023

nonton film Doctor Cha sub indo
Nonton Doctor Cha Sub Indo 2023, Kehidupan Sehari-hari Para Dokter di Rumah Sakit! (Sumber foto: IMDb)

Drama ini disutradarai oleh Kim Dae Jin. Naskahnya ditulis oleh Jung Yeo Rang. Nonton film Doctor Cha sub indo tayang perdana pada 15 April 2023 dan dijadwalkan tayang sebanyak 16 episode.

Kehidupan Sehari-hari Para Dokter di Rumah Sakit,

Nonton film Doctor Cha sub indo bercerita tentang Cha Jeong Suk, yang menikah selama 20 tahun dengan Seo In Ho.

Suaminya adalah seorang profesor dan ahli bedah saraf di rumah sakit universitas.

Juga, putranya, Seo Jung Min, magang di rumah sakit yang sama dengan ayahnya. Cha Jeong Suk sebenarnya memiliki latar belakang akademis sebagai dokter.

Profesi Dokter

Setelah mengalami kejadian yang cukup berat dalam hidupnya, Cha Jeong Suk memutuskan untuk kembali berprofesi sebagai dokter. Ia pun memutuskan untuk menjadi residen di rumah sakit yang sama dengan suami dan anaknya.

Cha Jeong Suk hidup sebagai ibu rumah tangga yang cerdas, gesit, dan menyayangi semua anggota keluarganya.

Ia juga tinggal bersama ibu mertuanya yang sering memperlakukannya seperti pembantu. Suami dan anak-anaknya selalu bergantung pada Cha Jeong Suk.

Kehidupan yang Melelahkan

Hidupnya berputar di sekitar rumah, suaminya dan anak-anaknya.  Meski begitu, Cha Jeong Suk tetap berpikiran positif bahwa suaminya lelah dengan pekerjaannya di rumah sakit.

Suatu ketika, saat Cha Jeong Suk sedang menaiki transportasi umum, ia dihadapkan pada sebuah kejadian yang memaksanya untuk berprofesi sebagai dokter.

Di sana ia bertemu dengan Roy Kim, seorang dokter yang merawat pasien yang ditemui oleh Cha Jeong Suk. Dari situ, Jeong Suk menyadari betapa mulianya pekerjaan seorang dokter.

Cha Jeong Suk Menderita Penyakit Akut

Sinopsis Doctor Cha melanjutkan kisah Cha Jeong Suk yang menderita hepatitis akut.

Dia dirawat oleh Roy Kim, seorang dokter yang dia kenal sejak lama.

Mendengar ini, Seo In Ho menjadi satu-satunya donor yang cocok. Ibu mertua Cha Jeong Suk tidak terima anaknya harus mendonorkan livernya. Choi Seung Hi, kekasih Seo In Ho juga tidak terima.

Cari Pendonor

Seo In Ho sebenarnya keberatan jika harus mendonorkan livernya. Namun, kedua putranya bersikeras bahwa ayahnya bisa menyelamatkan nyawa ibunya.

Pada hari operasi, Seo In Ho yang hendak menkamutangani pernyataan operasi dihentikan oleh ibunya. Ibu mertua Cha Jeong Suk menyobek pernyataan tersebut. Seo In Ho juga tidak bisa berbuat apa-apa.

Untungnya, Cha Jeong Suk segera mendapatkan donor hati dari pasien mati otak. Operasi berjalan lancar. Namun, setelah bangun dari operasi, Cha Jeong Suk bertekad untuk menjalani hidup sesuai keinginannya.

Kembali Mengejar Mimpi Sebagai Dokter

Karena nonton film Doctor Cha sub indo sangat menarik cerita selanjutnya yaitu Cha Jeong Suk akhirnya menyadari bahwa hidupnya hingga saat ini seolah berada di kasta terendah di rumahnya.

Dia juga menyadari bahwa dia tidak pernah membeli sesuatu yang berharga seperti ibu mertuanya. Setelah insiden operasi, Cha Jeong Suk tidak mau lagi melakukan pekerjaan rumah tangga dan dikendalikan oleh ibu mertuanya.

Roy Kim menasihatinya untuk kembali ke rumah sakit dan bekerja sebagai dokter, seperti yang diharapkan Cha Jeong Suk selama ini. Namun, Seo In Ho tidak mendukung keputusan tersebut. Namun, Cha Jeong Suk masih bersiap mengikuti ujian untuk mengikuti residensi.

Belajar Sesuatu

Selanjutnya, dalam sinopsis nonton film Doctor Cha sub indo, ia menceritakan bagaimana Cha Jeong Suk belajar keras agar bisa diterima sebagai dokter.

Di luar dugaan, hasil tesnya nyaris sempurna. Ia pun menjalani sesi wawancara sebagai ujian akhir.

Alasannya karena usianya sudah tidak muda lagi. Dia juga baru saja menjalani transplantasi hati.

Hari-hari sebagai Dokter Residen

Cha Jeong Suk masuk sebagai dokter residen tempat suami dan anaknya bekerja. Dia bahkan berada di yang sama dengan anggota keluarga.

Namun, Seo In Ho meminta Cha Jeong Suk untuk tetap diam tentang hubungan mereka selama ia berada di rumah sakit.

Tentu saja, Seo In Ho diam-diam masih bertemu dengan Choi Seung Hi, yang cemburu dengan pJeong Suk yang tinggal di rumah sakit. Mereka berdua berusaha mempersulit hidup Dr. Cha, jadi dia memutuskan untuk berhenti menjadi dokter di sana.

Bagaimana Kelanjutan Ceritanya?

Hari-hari Cha Jeong Suk sebagai dokter sangatlah berat. Ia harus menjalani latihan selama belasan jam dalam seminggu, tunggu apalagi ayo nonton film Doctor Cha sub indo.

Di mana dia mengeluh adalah Dr. Kim, yang baru saja dipindahkan dan bekerja di universitasrumah sakit RS.

Selama di rumah sakit, Cha Jeong Suk sering dimarahi atasannya karena sering melakukan kesalahan. Tidak hanya itu, banyak juga pasien yang tidak mau dirawat.

Akhir Kata

Memiliki jalan cerita yang sangat bagus, nonton film Doctor Cha sub indo menjadi pilihan tontonan saat ini.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan baju , cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post