Nonton Film Extraction 2 Sub Indo Streaming Online, Perjalan Sulit untuk Misi Berbahaya!

RUJUKANNEWS.com – Tiga tahun setelah rilis Ekstraksi, Netflix merilis sekuel berjudul nonton film Extraction 2 sub indo. Ayo Nonton Film Extraction 2 Sub Indo Streaming

Umam

nonton film Extraction 2 sub indo
Nonton Film Extraction 2 Sub Indo Streaming Online, Perjalan Sulit untuk Misi Berbahaya! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Tiga tahun setelah rilis Ekstraksi, merilis sekuel berjudul nonton film Extraction 2 sub indo.

Ayo Streaming

nonton film Extraction 2 sub indo
Extraction 2 Sub Indo Streaming Online, Perjalan Sulit untuk Misi Berbahaya! (Sumber foto: IMDb)

Sutradara pertama, Sam Hargrave, kembali mengerjakan nonton film Extraction 2 sub indo. Joe Russo juga kembali menulis naskah untuk sekuelnya.

Perjalan Sulit untuk Misi Berbahaya, Film Extraction 2 Sub Indo

Selain Chris Hemsworth, nonton film Extraction 2 sub indo ini juga dibintangi oleh Olga Kurylenko, Tinatin Dalakishvili, Tornike Gogrichiani, Idris Elba dan aktor lainnya.

Setelah sembuh dari luka parahnya, Tyler memutuskan untuk pensiun sebagai tentara bayaran.

Di tengah ketenangannya, Tyler tiba-tiba mendapat tawaran penugasan yang melibatkan keluarga mantan istrinya. Tyler pun memutuskan untuk kembali menjadi tentara bayaran.

Aksinya lebih besar, lebih brutal, tapi ceritanya tipis

Seperti film pertamanya, nonton film Extraction 2 sub indo juga diberi rating “R (Restricted)” atau film untuk penonton 18+. Tak heran jika sutradara Sam Hargrave tak segan memberikan aksi hingar bingar untuk filmnya.

Nah, tentunya elemen utama tersebut juga tak luput dari sekuelnya.

Ekstraksi 2 bahkan menampilkan adegan aksi yang jauh lebih besar dari film pertama, melibatkan kejar-kejaran mobil, berkelahi di kereta yang bergerak, helikopter, dan gedung pencakar langit.

Ditambah dengan aksi brutal yang semakin intens. Bahkan, ada beberapa momen yang membuat saya merinding melihat kebrutalan aksi yang membuat saya muak.

Extraction 2 adalah definisi sebenarnya dari film action

Jadi nonton film Extraction 2 sub indo ini benar-benar bercerita melalui actionnya.

Koreografi aksi yang ditampilkan dalam film ini juga tidak main-main, mengingat sutradara Hargrave sebenarnya adalah stunt coordinator yang memiliki banyak pengalaman sebelum beralih menjadi sutradara.

Mungkin agar plotnya tidak terlalu tipis, sisipkan nilai sentimental dengan mengungkit masa lalu Tyler bersama mantan istrinya. Seperti film pertama, aksi penyelamatan Tyler di film kedua juga memicu penyesalan Tyler atas kematian anaknya.

Ekstraksi 2 semakin mengokohkan status Chris Hemsworth sebagai aktor laga

Sebagai aktor Thor, adegan laga tentu bukan hal baru bagi Chris Hemsworth. Bahkan jika kamu melihat filmografi Hemsworth, aktor tersebut telah melakukan cukup banyak film aksi. Namun, gelar aktor laga belum terlalu melekat pada Hemsworth.

Setelah menonton Extraction 2, saya bisa mengatakan sudah saatnya Hemsworth lebih dikenal sebagai aktor laga di masa depan.

Karena aksi yang ditampilkan di Extraction 2 jauh lebih besar dari film pertamanya, jelas ada adegan aksi yang semakin menantang yang dilakukan Hemsworth di film ini.

Bahkan pada konferensi pers Extraction 2, Hemsworth menjelaskan bahwa dia sedang syuting aksi di kereta sungguhan yang sedang berjalan. Bisa saja ke depannya Hemsworth akan selevel dengan Jason Statham atau aktor laga ternama lainnya.

Adegan action yang jauh lebih lama

Secara musikal tidak ada yang berkesan dari film ini. Namun, dari segi visual, sutradara Hargrave berhasil menciptakan ketegangan dan adrenalin penonton melalui one take scene (atau begitulah sutradara menyebutnya) yang menjadi ciri khas dari film seri tersebut.

Dibandingkan dengan film pertama, yang ditampilkan Extraction 2 lebih panjang.

Akhir Kata

Nonton film Extraction 2 sub indo  adalah definisi film aksi murni, di mana bahkan ceritanya disampaikan melalui aksi yang melimpah.

Tidak ada cerita yang rumit, film ini benar-benar mengajak penonton untuk duduk diam dan menikmati semua aksi yang begitu intens. Juga, one-shot atau satu adegan dalam film ini jauh lebih gila dari film pertamanya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post