Nonton Film Ghosted 2023 Sub Indo, Akhirnya Chris Evans Muncul Lagi!

RUJUKANNEWS.com – Hadir di streaming Apple TV+, nonton film Ghosted 2023 sub indo mengusung sinopsis yang sangat menarik. Sinopsis film ini berfokus pada aksi dan

Umam

nonton film Ghosted
Nonton Film Ghosted 2023 Sub Indo, Akhirnya Chris Evans Muncul Lagi! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Hadir di streaming TV+, nonton film Ghosted 2023 sub indo mengusung sinopsis yang sangat menarik. Sinopsis ini berfokus pada aksi dan petualangan dengan sentuhan romansa.

Ayo Ghosted 2023 Sub Indo

nonton film Ghosted
2023 Sub Indo, Akhirnya Chris Evans Muncul Lagi! (Sumber foto: IMDb)

Dengan genre romance dan action, nonton film Ghosted 2023 yang diproduksi oleh Skydance Productions ini memiliki plot dan pemeran yang sangat menarik yang tidak boleh kamu lewatkan.

Akhirnya Chris Evans Muncul Lagi, Film Ghosted 2023

Ghosted merupakan film yang akan rilis pada bulan April 2023. Jadi nonton film Ghosted 2023 ini menjadi salah satu pilihan terbaik yang bisa menjadi teman lebaran kamu.

Sinopsis Ghosted Film, Action dan Romance

Menonton film Ghosted 2023 memang menjadi pilihan terbaik untuk mengisi waktu luang di tengah libur panjang lebaran.

Pada bulan April 2023, film Ghosted resmi dirilis bertepatan dengan hari raya Idul Fitri. Tentu saja, kamu dapat menambahkan Ghosted ke daftar tontonan liburan kamu.

Cerita yang Cukup Unik

Ghosted merupakan film yang mengusung genre action dan romance. Sutradara yang menggarap film Ghosted adalah Dexter Fletcher, sebelumnya ia pernah menyutradarai film-film ternama lainnya, seperti Rocketman.

Naskah Ghosted ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick, yang menulis naskah untuk Deadpool 3 bersama Chris McKenna dan Erik Somers.

Bertemu dengan Orang Spesial

Ghosted merupakan film yang mengusung genre romance dan action. Tentu saja cerita film ini sangat menarik.

Cole dan Sadie keduanya adalah protagonis dari sinopsis film Ghosted ini. Cole dan Sadie pernah bertemu.

Dia juga menyadari bahwa dia telah jatuh pada pandangan pertama dengan Sadie.

Pujaan Hati

Setelah pertemuan pertama, Cole akhirnya langsung memberi tahu keluarga dan teman dekatnya tentang Sadie. Ia menceritakan betapa berkesannya pertemuan dengan sang pujaan hati.

Meski baru pertama kali bertemu dan cukup singkat, Cole merasa Sadie adalah jodohnya. Sayangnya, Cole tidak pernah mendengar kabar dari Sadir lagi.

Dia sepertinya kehilangan kontak dengan idolanya. Meskipun Cole terus berusaha menghubungi Sadie, dia juga tidak mendapat jawaban.

Aksi Penyelamatan Penculikan

Karena merasa sudah sangat mencintai Sadie, Cole terus berusaha menghubunginya tetapi tidak mendapat tanggapan.

Dia pergi ke London untuk bertemu pacarnya. Namun, Cole mengalami kejadian tak terduga saat tiba di London.

Cole diculik dan kemudian sosok misterius muncul dan berhasil menyelamatkannya. Siapa sangka, sosok misterius ini adalah sang pujaan hati, Sadie.

Chris Evans dengan Aktingnya yang Memukau

Usai pertemuan tersebut, Cole akhirnya harus terseret aksi penyelamatan dunia bersama Sadie. Meski begitu, Cole tetap menganggap ini waktu yang tepat untuk kencan bersama.

Para penggemar tentunya sangat menantikan chemistry antara dua aktor hebat Hollywood, yakni Chris Evans dan Ana de Armas dalam film Ghosted ini.

Akhir Kata

Jika penasaran, nonton film Ghosted 2023 sub indo di platform Apple TV+. Ghosted sudah berjalan sejak 21 April 2023.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan baju lebaran, cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post