Nonton Film Gokusen Season 1 Sub Indo, Kehidupan Seorang Guru Muda dengan Segala Problematikanya!

RUJUKANNEWS.com – Ingin sekali nonton film Gokusen season 1 sub indo ini adalah salah satu drama terkenal tentang sekolah selain GTO. Saya melihat versi layar

Syadir

nonton film Gokusen season 1 sub indo
Nonton Film Gokusen Season 1 Sub Indo, Kehidupan Seorang Guru Muda dengan Segala Problematikanya! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Ingin sekali nonton film Gokusen season 1 sub indo ini adalah salah satu drama terkenal tentang selain GTO. Saya melihat versi layar lebar tahun lalu.

Di sisi lain, kamu harus menonton dramanya terlebih dahulu, karena versi filmnya merupakan kelanjutan dari season 3.

Ayo Gokusen Season 1 Sub Indo

nonton film Gokusen season 1 sub indo
Gokusen Season 1 Sub Indo, Kehidupan Seorang Muda dengan Segala Problematikanya! (Sumber foto: IMDb)

Ya, nonton film Gokusen season 1 sub indo ini dipecah menjadi 3 season dan film terakhir pun dibuat. Untuk versi filmnya sangat bagys dan layak sekali untuk ditonton.

Kehidupan Seorang Guru Muda,

Tunggu apalagi, mari nonton film Gokusen season 1 sub indo dan rasakan sendiri keseruan cerita lucu-lucunya.

Pemain utamanya tetap sama yaitu Nakama Yukie yang berperan sebagai Yamaguchi Kumiko, generasi keempat pewaris Grup Ooedo, klan Yakuza.

yang Berantakan

Setelah diterima, ia langsung ditunjuk sebagai wali kelas untuk kelas 3D yang dikenal sebagai kelas paling rawan.

Kerentanannya benar-benar keterlaluan, lebih buruk dari kelas Onizuka.

Para siswa mengecat rambut mereka dengan warna berbeda, seragam sekolah mereka tidak pernah bersih, dan perilaku mereka tidak benar-benar mencerminkan perilaku baik seorang siswa sekolah.

Banyak Kejutan yang Unik

Bahkan, mereka bisa asyik makan, main bola, naik sepeda (bisa dibayangkan?!), ngobrol di kelas tanpa menghiraukan guru yang mengajar di depan mereka.

Akan sangat buruk jika ada kelas seperti ini di dunia nyata. Semoga tidak ada!

Lalu, begitu Kumiko masuk ke kelas, dia langsung kaget melihat kelas yang dia ajar. Tapi Kumiko tidak mengatakan bahwa dia tidak pernah mundur.

Kedatangan Guru Baru

Jadi dia tetap mengajar meskipun -muridnya sama sekali tidak mengenalnya.

Tiba-tiba, ketika dia meminta salah satu muridnya yang gendut, yang juga dikenal sebagai Kumai gendut, yang dipanggil Kuma (artinya beruang) oleh teman-temannya.

Untuk datang ke kelas untuk memecahkan masalah, Kuma ini melawan dan mencoba memukul Kumiko.

Cerita yang Sangat Menarik

Kumiko tidak gentar dan malah tersenyum. Ceritanya Kumiko jago silat ya, Nak! Dari situlah, ketua kelas 3-D, Sawada Shin yang pemalas namun cerdas, mulai tertarik dengan kepribadian Kumiko yang berbeda dengan guru-guru Shirokin lainnya.

Berbagai cara yang dilakukan siswa 3-D untuk membuat Kumiko mengundurkan diri sebagai guru selalu gagal. Mereka akhirnya menyerah dan memberi Kumiko nama panggilan baru, Yankumi.

Di GTO juaranya laki-laki, di Gokusen juaranya perempuan. Jadi, dia merasa lebih dekat dengan hatiku, lol. Sayangnya saya tidak punya ilmu bela diri, hikss.

Penampilan Unik dan Aneh

Di sini kita bisa melihat parade anak-anak keren dengan penampilan unik dan aneh. Ya, tentu saja siswa 3-D.

Khusus untuk Oguri Shun, dalam kurun waktu 2-3 tahun setelah perannya di GTO, dia berubah total.

Badan lebih tinggi dan berisi. Mukanya udah nggak semanis waktu jadi Noboru dan suaranya udah deep, man. Sedangkan untuk Ishigaki Yuma, menurut saya karena perannya di sini dia ditawari untuk bermain Water Boys Musim 1 sebagai Takahara Go (menurut saya!).

Film yang Sangat Bagus

Tidak perlu diragukan lagi kalau nonton film Gokusen season 1 sub indo benar-benar sangat menarik.

Adapun Narimiya Hiroki, saya bertemu dengannya ketika saya berakting di film NANA dan drama Hachimitsu to Clover. Dan Matsumoto Jun bertemu dengannya di Hana Yori Dango.

Sebenarnya saya tidak begitu tahu di antara lima teman 3-D adalah Waki Tomohiro yang berubah menjadi Kuma.

Tapi dia adalah karakter yang paling saya suka dari lima. Selain mereka, ada juga Matsuyama “L” Kenichi yang hanya mendapat peran kecil.

Semua Karakternya Sangat Unik

Selain asyik melihat karakter dan penampilan siswa secara 3-D, saya juga suka dengan pemain yang menjadi guru, terutama wakil kepala sekolah yang rambutnya terlihat aneh, yaitu Sawatari Goro.

Jempol untuk penampilan terbaik dari Namase Katsuhisa. Kalau Goro sudah adu mulut dengan Yankumi, itu yang paling seru dan menyenangkan.

Akhir Kata

Kalau ingin nonton film Gokusen season 1 sub indo silahkan tonton langsung di platfrom streaming resminya ya.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan baju , cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post