Nonton Film Hati Suhita 2023, Mengucup Pelan dalam Sukmaku Walau Setiap Hari Sikapnya Beku!

RUJUKANNEWS.com – Nonton film Hati Suhita ini diadaptasi dari novel laris populer karya Khilma Anis. Archie Hekagery juga menggarap versi filmnya, yang sebelumnya sukses menyutradarai

Syadir

nonton film Hati Suhita
Nonton Film Hati Suhita 2023, Mengucup Pelan dalam Sukmaku Walau Setiap Hari Sikapnya Beku! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.comNonton film Hati Suhita ini diadaptasi dari novel laris populer karya Khilma Anis. Archie Hekagery juga menggarap versi filmnya, yang sebelumnya menyutradarai Wedding Agreement (2019).

Ayo 2023

nonton film Hati Suhita
Hati Suhita 2023, Mengucup Pelan dalam Sukmaku Walau Setiap Hari Sikapnya Beku! (Sumber foto: IMDb)

Karena memiliki jalan cerita yang sangat bagus, ayo tunggu apagali nonton film Hati Suhita 2023 sekarang juga.

Mengucup Pelan dalam Sukmaku Walau Setiap Hari Sikapnya Beku, Film Hati Suhita

Setelah menikah, Gus Biru mengaku tidak mencintai Alina, karena masih menyukai mantannya, yakni Ratna Rengganis (Anggika Bolsterli). Tak putus asa, Alina berusaha merebut hati Gus Birru dari Rengganis.

Hati Suhita sebenarnya memiliki konflik segitiga yang sebenarnya cukup sering muncul di film bergenre romance.

Namun, proses penyelesaian cinta segitiga yang dilakukan agak berbeda di film ini, sehingga ceritanya tidak terasa seperti klise film romantis. Pasalnya, tidak ada karakter yang bisa dibilang antagonis di film ini.

Hati yang Tersakiti

Adapun jalan cerita selanjutnya dari nonton film Hati Suhita adalah Alina Suhita sebagai pihak yang “disakiti” dalam film ini juga tidak mudah menyalahkan Gus Birru atau mengonfrontasi Rengganis sebagai orang ketiga dalam hubungannya.

Alina sebenarnya hanya berusaha membuktikan kepada Gus Birru bahwa dia adalah istri yang tepat untuknya.

Satu-satunya sisi buruk film ini adalah titik balik perasaan Gus Birru terhadap Alina.

Konflik Hati Gus Biru

Perubahan hati Gus Biru dari menyukai Rengganis menjadi jatuh cinta pada Alina terjadi secara tiba-tiba menjelang akhir film. Selain itu, film ini berhasil mengemas konflik cerita yang dengan cukup solid.

Selain plot, daya tarik lain dari film ini terletak pada penampilan sebagian besar aktornya yang berhasil memukau penonton.

Menggunakan Bahasa Baku yang Tidak Kaku

Dialog dalam film ini yang kebanyakan menggunakan bahasa baku tidak terasa terlalu kaku dan ngeri.

Bahkan, salah satu faktornya mungkin karena latar cerita yang terjadi di Jawa Timur, daerah yang masyarakatnya menggunakan bahasa sehari-hari yang formal. Selain itu, penggunaan bahasa Jawa dalam film ini juga terasa cukup natural.

Semua Aktornya Sangat Berbakat

Sementara itu, kehadiran aktor berpengalaman seperti Slamet Rahardjo dan Desy Ratnasari juga berhasil mendongkrak performa akting para aktor cilik.

Ini karena Aruna adalah sumber komedi dalam filmnya dan dia berhasil mengungkapkan perasaan penonton tentang konflik dalam ceritanya.

Akhir Kata

Secara umum, nonton film Hati Suhita cerita dan akting yang kuat membuat Hati Suhita sukses melebihi ekspektasi saat menonton.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post