Nonton Film Hidden Strike 2023 Sub Indo, Aksi Dua Orang Mantan Pasukan Khusus!

Umam

nonton film Hidden Strike
Nonton Film Hidden Strike 2023 Sub Indo, Aksi Dua Orang Mantan Pasukan Khusus! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Jackie Chan kembali! Setelah terakhir kali kita melihat penampilannya yang mengharukan di Ride On April lalu, dia kini kembali lewat pertarungan aksi komedinya di nonton film Hidden Strike 2023.

Ayo Hidden Strike 2023 Sub Indo

nonton film Hidden Strike
Hidden Strike 2023 Sub Indo, Aksi Dua Orang Mantan Pasukan Khusus! (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi, ayo nonton film Hidden Strike 2023 sub indo sekarang juga, karena memiliki jalan cerita yang sangat menarik.

Aksi Dua Orang Mantan Pasukan Khusus, 2023

Nonton film Hidden Strike 2023 di masa depan tidak jauh dari sekarang, minyak menjadi komoditas utama pemicu perang yang meluluhlantakkan Timur Tengah.

Terlihat jelas di berbagai tampilan rambu-rambu jalan, penghalang jalan di mana-mana, kendaraan berserakan di sepanjang jalan maut, juga tempat transmisi satelit diledakkan.

Ini cukup menggambarkan betapa brutalnya latar film ini dalam membangun ceritanya.

Sinopsis yang unik

Adapun sinopsis nonton film Hidden Strike 2023 cerita berpusat pada kilang minyak milik China di Irak yang terus menerus menerima teror dan meminta bantuan dari kontraktor keamanan swasta.

Luo Feng (Jackie Chan), mantan perwira pasukan khusus, memimpin operasi bersama timnya untuk mengevakuasi semua pekerja kilang minyak di daerah tersebut.

Saat evakuasi berlangsung, sebagian berangkat dengan helikopter dan sisanya dengan 8 bus berangkat beriringan menuju Zona Hijau.

Untuk mencapai tujuannya dengan cepat, Luo Feng memutuskan untuk melewati Jalan Raya Kematian, yang terkenal dengan kejeniusannya yang merenggut nyawa.

Benar saja, tidak lama kemudian badai pasir menerjang konvoi bus, mengaburkan pandangan mereka dan memutus komunikasi.

Sekelompok sindikat kejahatan

Saat itulah muncul sekelompok orang yang membajak bus tersebut dan menyandera kepala perusahaan minyak untuk meminta akses minyak yang mereka miliki.

Menyadari bahwa bus tersebut telah menghilang, Luo Feng dan salah satu karyawan perusahaan minyak, yang ternyata adalah putrinya yang sudah lama tidak dilihatnya, mengikutinya dengan helikopter.

Namun salah satu penculik, Chris Van Horne (John Cena) menyadari bahwa dirinya telah ditipu oleh adiknya, yang juga ikut dalam pembajakan konvoi tersebut.

Harus berjuang menyelamatkan adiknya

Ternyata adiknya bekerja untuk seseorang yang dikenalnya yang suka membantu Chris keliling kota, Owen Paddock (Pilou Asbaek).

Owen ternyata memiliki minat yang lebih besar yang tidak ia ketahui sebelumnya. Chris, mantan Marinir, sekarang tinggal di Irak untuk mengajar anak-anak di kota yang selalu kekurangan air.

Luo Feng kemudian mengajak Chris untuk bekerja sama membantunya menyelamatkan para tahanan yang masih disandera di perusahaan minyak. Bagaimana ceritanya akan berakhir? Apakah keduanya berhasil menyelamatkan para sandera yang masih ditahan di pabrik?

Latarnya mengingatkan pada Mad Max

Melihat poster nonton film Hidden Strike 2023, kita langsung teringat dengan film Mad Max: Fury Road yang dirilis pada tahun 2015. Penggunaan warna yang sangat jelas, meniru film yang dibintangi oleh Charlize Theron dan Tom Hardy.

Ternyata, bukan hanya posternya saja, tapi juga nuansa filmnya secara keseluruhan.

Dalam hal ini, desain produksi dan art design Hidden Strike masih kalah jauh dibandingkan dengan Mad Max: Fury Road yang terlihat sangat detail dan cenderung ekstrim.

Chemistry keduanya sangat menghibur

Ini bukan pertama kalinya Jackie Chan bekerja sama dengan lawan mainnya. Jackie Chan menjadi terkenal di kancah film Hollywood ketika dia tampil bersama Chris Tucker di film 1998 Jam sibuk.

Nonton film Hidden Strike 2023 ini mendapat respon positif dan masuk box office yang karena , diikuti oleh Jam Sibuk 2 (2001) dan Jam Sibuk 3 (2007).

Sementara Jam Sibuk sedang dalam pengembangan, Jackie Chan juga bekerja sama dengan Owen Wilson di Shanghai Noon (200) dan Shanghai Knights (2003).

Aksi pertarungan klasik kini kembali

Di nonton film Hidden Strike 2023, ada adegan dimana Jackie Chan bertarung lama di tengah buih dengan musuhnya.

Busa yang merupakan bahan kimia untuk pemadam api minyak ini cukup sulit, karena belum pernah dilakukan sebelumnya, dan meskipun aksinya tidak terlalu menarik, kamu harus menghargainya karena tingkat kesulitannya sangat tinggi.

Akhir Kata

Nonton film Hidden Strike 2023 sarat dengan kelucuan yaitu aksi natural dan aksi yang bisa dikatakan cukup baik, meskipun kombinasi ini tidak sebaik trilogi Rush Hour atau duologi Shanghai.

CGI-nya sangat jelek dan terlihat kikuk, adegan aksinya tidak begitu menarik untuk ditonton, dan antagonisnya terlalu datar dan biasa-biasa saja.

Jadi, duo ini terlihat menjanjikan jika digarap lebih serius ke depannya. Chemistrynya sangat solid dan di luar dugaan sangat menyenangkan dan menghibur.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post