Nonton Film Hunger 2023 Sub Indo, Koki Kaki Lima yang Sangat Berbakat!

RUJUKANNEWS.com – Nonton film Hunger 2023 original Netflix ini memang unik, karena bercerita tentang kehidupan para chef gourmet yang jarang diketahui publik. Tak hanya menampilkan

Umam

nonton film Hunger 2023
Nonton Film Hunger 2023 Sub Indo, Koki Kaki Lima yang Sangat Berbakat! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.comNonton film Hunger 2023 original ini memang unik, karena bercerita tentang kehidupan para chef gourmet yang jarang diketahui publik.

Tak hanya menampilkan hidangan yang cantik dan lezat, arahan sutradara Dom Sitisiri Mongkolsiri ini juga banyak menuai kritik sosial. Dari ketidaksetaraan sosial, hingga sebab dan akibat dari ambisi dan keserakahan yang buruk.

Ayo Hunger 2023 Sub Indo

nonton film Hunger 2023
Sub Indo, Koki Kaki Lima yang Sangat Berbakat! (Sumber foto: IMDb)

Alasan lain yang membuat nonton film Hunger 2023 ini wajib ditonton adalah sinematografi, soundtrack, akting, dan cerita yang mampu membuat penonton tertawa terkagum-kagum.

Koki Kaki Lima yang Sangat Berbakat, Film Hunger 2023

Dengan ambisi menjadi koki spesial, bagaimana Aokbab Chutimon Chuengcharoensukying mewujudkan mimpinya di nonton film Hunger 2023?

Buat kamu yang penasaran dengan sejarah dan filmnya, informasi lengkapnya bisa kamu temukan di bawah ini.

Plotnya jelas dan emosional

Nonton film Hunger 2023 dikatakan sebagai film yang slow burning. Disutradarai oleh Lek Kongdej Jaturanrasame, ceritanya sangat detail dan pelan-pelan membuat emosi penonton naik.

Misalnya di prolog, penulis langsung memperkenalkan dua koki dari dua dunia berbeda.

Menjadikan Chef Paul sorotan utamanya, dapur Kelaparan terbukti sangat santai dan sibuk. Ketegangan para chef saat menyiapkan bahan pendukung Chef Paul berhasil membuat penonton merinding.

Kritik sosial melalui kehidupan seorang koki gourmet

Film-film Thailand memang dikenal unik karena plot-plotnya yang terkadang di luar nalar. Salah satu hal yang membuat film Thailand spesial adalah berbagai kritik sosial yang disematkan di film-film tersebut.

Misalnya, dalam Hunger (2023), saya tidak menyangka film ini benar-benar berbicara tentang ketimpangan ekonomi dan ambisi buruk yang menghancurkan .

Kemistri Aokbab dan Peter yang tidak biasa

Kedua aktor papan atas Thailand ini telah berhasil menampilkan akting, pengembangan karakter, dan chemistry yang luar biasa.

Memainkan karakter chef killer, Peter Nopachai memberikan ekspresi yang dingin dan mengintimidasi. dia berbicara, sorot matanya dan cara dia bertindak benar-benar terlihat seperti seorang koki diktator.

Penilaian dan sinematografi yang intens

Selain pemerannya yang brilian, nonton film Hunger 2023 juga menampilkan sinematografi dan soundtrack yang intens.

Untuk sinematografi, film yang disutradarai oleh Dom Sitisiri Mongkolsiri ini memiliki banyak visual yang mengesankan. kamu bisa melihat ini di prolog ketika plot tentang kelaparan dan masakan chef Paul ditampilkan.

Sudut pengambilan gambarnya , namun mampu memberikan kesan yang intens, terutama gambar yang mengeksplorasi keindahan dapur chef Paul.

Akhir Kata

Berikut sinopsis dan review singkat saya tentang nonton film Hunger 2023. Memang judul yang dipilih, ‘Hunger', sangat mewakili film dan pesan yang disampaikan dengan sangat baik.

Tak hanya itu, film ini dibekali akting berkualitas, sinematografi hingga soundtrack yang bikin merinding.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post