Nonton Film I Am Number Four 2011 Sub Indo, Aksi Petualangan Berbahaya yang Penuh dengan Cerita Fiksi!

RUJUKANNEWS.com – Nonton film I Am Number Four adalah film aksi-petualangan fiksi ilmiah, yang dirilis pada Februari 2011 di Amerika Serikat. Cerita film ini diadaptasi

Syadir

nonton film I Am Number Four
Nonton Film I Am Number Four 2011 Sub Indo, Aksi Petualangan Berbahaya yang Penuh dengan Cerita Fiksi! (sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Nonton film I Am Number Four adalah aksi-petualangan fiksi ilmiah, yang dirilis pada Februari 2011 di Amerika Serikat.

Cerita film ini diadaptasi dari seri novel fantasi The Lorien Legacies karya Pittacus Lore.

Film I Am Number Four 2011 Sub Indo

nonton film I Am Number Four
I Am Number Four 2011 Sub Indo, Aksi Petualangan Berbahaya yang Penuh dengan ! (sumber foto: IMDb)

Apabila ingin nonton film I Am Number Four 2011 menyebutkan beberapa bintang muda saat itu, seperti: Alex Pettyfer, Teresa Palmer, Dianna Agron, dan Callan McAuliffe.

Juga beberapa aktor paruh baya seperti Timothy Olyphant dan Kevin Durand yang ikut membintangi X-Men Origins: Wolverine (2009) dan Resident Evil: Retribution (2012).

Aksi Petualangan Berbahaya, 2011 Sub Indo

Film berdurasi 1 jam 51 menit ini disutradarai oleh D.J Caruso, dengan naskah yang ditulis oleh 3 orang: Alfred Gough, Miles Millar dan Marti Noxon.

Namun mampu meraup hampir 150 juta dollar dari hasil proyeksi di seluruh dunia. Sedangkan bertindak sebagai distributor adalah Walt Disney Studios.

Dengan ratting 6.1/10 dari 227.679 reviewer di situs IMDb nonton nonton film I Am Number Four cukup menghibur. Sedangkan Rotten Tomatoes memberikan skor 33 persen untuk tomatometer dan 57 persen untuk masyarakat umum.

Petualangan yang Menegangkan

Jika ingin nonton film I Am Number Four 2011 bercerita tentang petualangan seorang anak terpilih dari planet Lorien, bernama John (Alex Pettyfer).

John dan pengawalnya Henri (Timothy Olyphant) mendarat darurat di Bumi untuk menghindari kejaran para Megadian, yang mencoba membunuh mereka.

Untuk mengaburkan identitas di Bumi, Henri mengidentifikasi dirinya sebagai ayah John.

Bumi yang Sedang Tidak Baik-baik Saja

John bukan satu-satunya anak terpilih dari Planet Lorian yang dikirim ke Bumi, karena sebenarnya ada 9 orang.

Sedangkan John adalah anak laki-laki dengan nomor urut 4. Saat mengejar mangsanya, para Megadian melakukannya sesuai dengan urutan nomor.

Anak nomor 1, 2 dan 3 dikatakan telah dibunuh. Oleh karena itu, saat ini John alias nomor 4 menjadi target selanjutnya.

Berpindah Tempat Tinggal

Untuk menghindari kejaran Megadorian, John dan Henri sering berpindah tempat tinggal.

Akhirnya, mereka memutuskan untuk pindah dari bungalo tepi pantai Florida ke sebuah rumah pertanian tua di Ohio.

Di lingkungan barunya, John berteman dengan remaja lain bernama Sam Goode (Callan McAuliffe).

Jatuh dengan Seseorang

Di kota kecil itu, John juga jatuh cinta pada Sarah Hart (Dianna Agron), maka dari itulah nonton film I Am Number Four sangat bagus.

Konflik itu tercipta karena Sarah ternyata punya mantan kekasih, seorang atlet sepak bola bernama Mark James (Jake Abel).

Perselisihan dengan Mark akhirnya memaksa John menggunakan kekuatan khususnya untuk melindungi dirinya dan teman-temannya.

Kecurigaan dari Berbagai Pihak

Tindakan gegabah John menimbulkan kecurigaan dari beberapa pihak, termasuk ayah Mark yang juga sheriff daerah.

Henri, yang merasa bahwa Megadarian telah mencium keberadaannya, mengusulkan untuk segera pindah dari Ohio.

Namun John menolak lamaran tersebut karena akan memisahkannya dari Sarah Hart.

Kota Pahlawan

Singkat cerita, mereka bertahan di kota dan memutuskan untuk melawan para Megadian.

Saat bertarung, John dibantu oleh Sam dan Henri. Mereka juga menerima bantuan dari orang misterius yang menyebut dirinya Enam.

Sesuai dengan namanya, Six sebenarnya adalah anak dari Planet Lorien nomor 6. Mereka kemudian bahu membahu menghadapi Megadorian.

Akhir Kata

Apabila ingin nonton film I Am Number Four 2011 mendapat tinjauan yang beragam. Perpaduan aksi dan romansa remaja dalam film ini dipkamung beberapa pihak sebagai penguat momentum kesuksesan serial Twilight kala itu.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan baju lebaran, cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post