Nonton Film Its Okay to Not Be Okay Sub Indo 2020 Season 1, Takdir dan Emosi yang Bercampur!

RUJUKANNEWS.com – Mencari rekomendasi bagus untuk drakor terbaru? Ayo nonton film Its Okay to Not Be Okay sub indo sekarang juga. Disutradarai oleh Park Shin

Syadir

nonton film Its Okay to Not Be Okay sub indo
Nonton Film Its Okay to Not Be Okay Sub Indo 2020 Season 1, Takdir dan Emosi yang Bercampur! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Mencari rekomendasi bagus untuk terbaru? Ayo nonton film Its Okay to Not Be Okay sub indo sekarang juga.

Disutradarai oleh Park Shin Wo, drakor ini sudah tidak tayang lagi, artinya semua episodenya sudah tayang sejak rilis tahun 2020 lalu.

Ayo Its Okay to Not Be Okay Sub Indo 2020 Season 1

nonton film Its Okay to Not Be Okay sub indo
Its Okay to Not Be Okay Sub Indo 2020 Season 1, Takdir dan Emosi yang Bercampur! (Sumber foto: IMDb)

Memiliki jalan cerita yang sangat menarik, nonton film Its Okay to Not Be Okay sub indo bisa menjadi pilihan tontonan drakor kamu ketika lagi suntuk.

Takdir dan Emosi yang Bercampur,

Melihat reviewnya terlebih dahulu agar kamuy semakin percaya diri menyelesaikan atau meneruskan drakor ini hingga selesai. Berikut sinopsis, , dan alasan kenapa pecinta drakor harus nonton film Its Okay to Not Be Okay sub indo ini.

Masalah Internal

Banyak yang merasa kasihan Kang Tae karena harus menghabiskan sisa hidupnya merawat Sang Tae yang mengalami keterbelakangan mental. Tidak ada yang tahu pergumulan internal yang dialami Kang Tae terkait jiwa petualangnya.

Di satu sisi, ia merasa bertanggung jawab merawat Sang Tae yang mengidap autisme. Ada kalanya Kang Tae ingin berlari dan menangis, namun ia berusaha menahannya. Dia selalu tersenyum di depan kakaknya. Saudaranya tahu lebih banyak tanpa dia tahu.

Kekesalan Kang Tae saat itu adalah ketika adiknya benar-benar menahan amarahnya terhadapnya. Saat mereka masih kecil, Kang Tae marah karena merasa ibunya lebih perhatian pada kakaknya.

Sosok yang Mengajari Kang Tae

Kata-kata ini pun membuat Kang Tae hampir menenggelamkan Sang Tae di danau beku. Pada akhirnya ia menyelamatkan adiknya, namun ternyata kejadian tersebut membekas di hati Sang Tae.

Dia selalu bertanya-tanya apakah adiknya benar-benar mencintainya. Di sisi lain, sebagai kakak laki-laki, dia tidak ingin menjadi beban bagi adik perempuannya.

Meski autis, ia memiliki tanggung jawab sebagai wali adik laki-lakinya sebagai seorang ayah. Koo Moon Young ada di antara keduanya. Karakter penulis anak unik selalu mengejutkan dengan luapan emosinya.

Dongeng-dongeng Masa Lalu

Ketikan nonton film Its Okay to Not Be Okay sub indo, cerita selanjutnya adalah ketika ibunya, yang juga seorang penulis terkenal, menghilang sebelum karya terakhirnya diterbitkan.

Ko Moon Young tidak ingin anak-anaknya selalu dipenuhi dengan dongeng-dongeng yang indah.

Dia selalu punya cerita tersendiri di balik setiap buku yang diterbitkan.

Dibintangi oleh Banyak Aktor Hebat

Pertama, banyak yang mengatakan bahwa Kim Soo Hyun yang berperan sebagai Moon Kang Tae dibayar 2,4 juta per episode.

Dengan harga segitu, ia disebut-sebut sebagai aktor termahal di Selatan. Sebelumnya ia juga menjadi pemeran utama di drama My Love From The Star yang juga meledak popularitasnya saat itu.

Drama ini bisa menguji kualitas akting Kim Soo Hyun secara keseluruhan. Tidak heran dia adalah aktor termahal di Korea Selatan. Sebelum It's Okay to Not Be Okay ditayangkan, aktris Ye Ji lah yang menarik banyak perhatian.

Akhir Kata

Apakah kamu tertarik untuk melihatnya? Berdasarkan ulasan di atas, dapat disimpulkan bahwa nonton film Its Okay to Not Be Okay sub indo benar-benar recomended banget.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post