Nonton Film John Wick 3 Parabellum 2019 Sub Indo, Aktor Kawakan Keanu Reeves Tampil Mengagumkan!

RUJUKANNEWS.com – Berjudul Parabellum, nonton film John Wick 3 thriller aksi asal Amerika Serikat ini akan melanjutkan cerita Wick dari seri kedua yang tayang perdana

Syadir

nonton film John Wick 3
Nonton Film John Wick 3 Parabellum 2019 Sub Indo, Aktor Kawakan Keanu Reeves Tampil Mengagumkan! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Berjudul Parabellum, nonton film John Wick 3 thriller aksi asal Amerika Serikat ini akan melanjutkan cerita Wick dari seri kedua yang tayang perdana dua tahun lalu atau lebih tepatnya pada tahun 2017.

Ayo John Wick 3 Parabellum 2019 Sub Indo

nonton film John Wick 3
John Wick 3 Parabellum 2019 Sub Indo, Aktor Kawakan Keanu Reeves Tampil Mengagumkan! (Sumber foto: IMDb)

Karena memiliki jalan cerita dan plot twist yang sangat berbeda, nonton film John Wick 3 memberikan kesan tersendiri bagi fans dari aktor Keanu Reeves.

Aktor Kawakan Keanu Reeves Tampil Mengagumkan,

Melihat dari judulnya saja, nonton film John Wick 3 nampaknya memberikan jalan cerita yang cukup unik.

Untuk premis awalnya, John terikat oleh janji awal, John harus melakukan perjalanan ke Roma untuk menyelesaikan misi melawan pembunuh.

Dengan melakukan tindakan tabu, yaitu dengan melakukan pembunuhan di hotel The Continental, sang protagonis memiliki waktu satu jam untuk kabur sebelum kontrak senilai $14 juta dibuka bagi siapa saja yang dapat membunuhnya.

Misi yang Berbahaya

Walaupun kita tahu bahwa John Wick bekerja untuk memburu orang-orang penting, pekerjaannya dalam film ini sangat berisiko. Wick harus menyelesaikan misi yang mengancam jiwa dan nyawanya.

John Wick membunuh seorang anggota pembunuh bayangan internasional bernama Santino D'Antonio, seorang anggota High Table.

Terikat Janji

John Wick seharusnya dieksekusi, kecuali manajer Continental Winston (Ian McShane) telah memberinya batas waktu sebelum ekskomunikasi, yang berarti keanggotaannya dicabut, dia dilarang dari semua layanan dan dipisahkan dari anggota lainnya.

Selama ini, ia mendapat bantuan dari seorang pembunuh bernama Sofia (Halle Berry) yang masih percaya padanya. John menggunakan industri jasa untuk bertahan saat dia berjuang dan mencoba melarikan diri dari New York City.

Ada Aktor dari Indonesia

Hal lain yang menarik untuk dinantikan adalah kemunculan Cecep Arif Rahman dalam film ini.

Aktor laga Indonesia ini sudah diinformasikan sebelumnya akan tampil di film John Wick: Chapter 3 – Parabellum. Namun di trailer pertama kemarin, Cecep Arif Rahman tidak terlihat memperlihatkan aksinya.

Aksi yang Sangat Bagus

Kita tunggu saja aksi aktor Indonesia ini tampil bersama Keanu Reeves kabur darinya dan aksi yang sangat menegangkan.

Chad Stahelski mengungkapkan bahwa seri ketiga ini akan menampilkan aksi yang lebih brutal dari dua film sebelumnya.

Akhir Kata

Tentunya nonton film John Wick 3 Parabellum akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi pecinta film dan fans dari Keanur Reeves.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan baju , cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post