Nonton Film Mysterious Lotus Casebook Sub Indo 2023, Pejuang yang Menegakkan Keadilan!

RUJUKANNEWS.com – Drama kerajaan Iqiyi kembali mengudara. Pada 23 Juli 2023, drama berjudul nonton film Mysterious Lotus Casebook sub indo akan tayang. Drama seni bela

Umam

nonton film Mysterious Lotus Casebook sub indo
Nonton Film Mysterious Lotus Casebook Sub Indo 2023, Pejuang yang Menegakkan Keadilan! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com kerajaan Iqiyi kembali mengudara. Pada 23 Juli 2023, drama berjudul nonton film Mysterious Lotus Casebook sub indo akan tayang. Drama seni bela diri yang benar dan misterius ini disutradarai oleh Guo Hu dan Ren Hai Tao.

Ayo Mysterious Lotus Casebook Sub Indo 2023

nonton film Mysterious Lotus Casebook sub indo
Mysterious Lotus Casebook Sub Indo 2023, Pejuang yang Menegakkan Keadilan! (Sumber foto: IMDb)

Serial nonton film Mysterious Lotus Casebook sub indo drama ini merupakan adaptasi dari novel berjudul Rumah Teratai Pola Menguntungkan karya Teng Ping.

Setiap episode yang cukup seru

Layanan streaming iqiyi telah menayangkan 8 episode dari total 40 episode. Dengan durasi 45 menit di setiap episodenya yang akan tayang setiap hari dari Senin hingga Minggu.

Mysterious Lotus Casebook menggaet beberapa pemain seperti Cheng Yi, Joseph Zang, Xiao Shun Yao, Chen Du Ling, Estelle Chen, dan Rain Wang.

Sinopsis Mysterious Lotus Casebook

Pada awalnya nonton film Mysterious Lotus Casebook sub indo, sepuluh tahun yang lalu, penguasa aliansi Sigu, Li Xiang Yi, mendominasi dengan keterampilan pedang terbaiknya dan merupakan simbol cahaya dalam dunia seni bela diri.

Namun secara misterius, dia tiba-tiba menghilang bersama Di Fei Sheng, pemimpin aliansi Jinyuan. Mereka menghilang setelah pertempuran di laut timur.

Sepuluh tahun kemudian, Li Lian Hua adalah seorang dokter desa keliling yang secara tidak sengaja menjadi terkenal dan terlibat dalam dunia tinju.

Cerita yang menarik dari 3 sahabat

Ia pun berjanji akan membuktikan bahwa Li Lian Hua telah menyamar sebagai dokter terkenal.

Sementara itu, DI Fei Sheng yang selalu menganggap Li Xiang Yi sebagai musuh bebuyutannya, juga muncul kembali di dunia persilatan dan berusaha mengungkap dan mengakui bahwa Li Lian Hua adalah Li Xiang Yi.

Setelah serangkaian kasus, Li Xiang Yi, Di Fei Sheng, dan Fang Duo Bing terjerat dalam berbagai kasus yang membuat mereka mengembangkan persahabatan yang erat dan memecahkan kasus misterius untuk menegakkan keadilan bersama.

Apakah mereka akan tetap berpegang pada tujuan mereka atau akankah mereka membagi lebih banyak lagi?

Akhir Kata

Penasaran dengan perjalanannya? Tonton nonton film Mysterious Lotus Casebook sub indo sekarang juga.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post