Nonton Film Oppenheimer Sub Indo 2023, Dunia dan Ahli Fisika!

RUJUKANNEWS.com – Sinopsis nonton film Oppenheimer sub indo 2023 menceritakan kehidupan fisikawan terkenal sekaligus pencipta bom atom. Ayo Nonton Film Oppenheimer Sub Indo 2023 Jadwal

Umam

nonton film Oppenheimer sub indo
Nonton Film Oppenheimer Sub Indo 2023, Dunia dan Ahli Fisika! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Sinopsis nonton film Oppenheimer sub indo 2023 menceritakan kehidupan fisikawan terkenal sekaligus pencipta bom atom.

Ayo Oppenheimer Sub Indo 2023

nonton film Oppenheimer sub indo
2023, Dunia dan Ahli Fisika! (Sumber foto: IMDb)

Jadwal nonton film Oppenheimer sub indo 2023Universal Pictures ini cukup diharapkan karena akan berfokus pada perjalanan , pencapaian dan juga tantangan yang akan dihadapi oleh Julius Robert Oppenheimer.

Dunia dan Ahli Fisika, Oppenheimer Sub Indo 2023

Tak jarang film-film yang digarapnya mendapat pujian tinggi dari kritikus film maupun penonton.

Selain itu, nonton film Oppenheimer sub indo 2023 sering dinominasikan untuk penghargaan film global bergengsi, seperti Academy Awards, Golden Globes, dan BAFTA Awards.

Beberapa film Nolan lainnya adalah Memento (2000), Insomnia (2002), Batman Begins (2005), The Prestige (2006), The Dark Knight (2008), Inception (2010), The Dark Knight Rises (2012), Interstellar ( 2014), Dunkirk (2017) dan Tenet (2020).

Selain itu, partisipasi aktor-aktor terkenal Hollywood yang sangat ingin menonton film Oppenheimer, antara lain Cillian Murphy, Emily Blunt, Robert Downey Jr., dan Florence Pugh.

Film biografi berlatar Perang Dunia II ini diadaptasi dari American Prometheus: The Triumph and Tragedy of J Robert Oppenheimer (2005) oleh Kai Bird dan mendiang pemenang Hadiah Pulitzer Martin J Sherwin.

Pulitzer Prize sendiri merupakan penghargaan tertinggi untuk jurnalisme dan sastra di Amerika Serikat.

Sinopsis Oppenheimer

Adapun sinopsis lengkap dari nonton film Oppenheimer sub indo 2023 berpusat pada Oppenheimer lahir di New York, Amerika Serikat, pada 22 April 1904.

Film ini akan menggambarkan kehidupannya sebagai mahasiswa pascasarjana di Harvard, Cambridge, dan Goettingen.

Di gambar lain, film ini akan menampilkan kesibukan Oppenheimer membangun proyek Manhattan yang terkenal di Los Alamos Laboratory.

Proyek tersebut berguna untuk membuat bom atom yang nantinya akan menjadi senjata pemusnah massal.

Sebuah Proyek Rahasia

Proyek ini tentu saja rahasia dan berlangsung di banyak tempat yang tidak diketahui orang lain seperti Hanford Washington, Oak Ridge Tennessee dan juga Los Alamos, New Mexico.

Dalam proses pengembangan bom atom, Oppenheimer dilanda kebimbangan karena apa yang ia ciptakan akan membunuh banyak orang dalam sekejap mata.

Dia kemudian berinisiatif untuk meminta perdamaian daripada membunuh orang secara massal.

Namun sayangnya niat kesopanannya membuatnya kehilangan posisinya sebagai penasihat pemerintah dalam masalah keamanan.

Akhir Kata

Lantas bagaimana kisah terakhir fisikawan tersebut? Saksikan akhir dan kisah lengkapnya nonton film Oppenheimer sub indo 2023 di bioskop kota kamu.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post