Nonton Film Red Rose 2023 Sub Indo, Kisah Rochelle yang Memainkan Aplikasi Misterius!

RUJUKANNEWS.com – Nonton film Red Rose 2023 sub indo mengambil latar belakang musim panas yang panjang dari siswa sekolah menengah, persahabatan remaja, dan bagaimana mereka

Umam

nonton film Red Rose
Nonton Film Red Rose 2023 Sub Indo, Kisah Rochelle yang Memainkan Aplikasi Misterius! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.comNonton film Red Rose 2023 sub indo mengambil latar belakang musim panas yang panjang dari siswa menengah, persahabatan remaja, dan bagaimana mereka menggunakan aplikasi yang mereka unduh di mereka.

Aplikasi yang dulu menyenangkan menjadi berbahaya ketika yang menggunakannya tidak mematuhi permintaan atau perintah aplikasi.

Ayo Red Rose 2023 Sub Indo

nonton film Red Rose
2023 Sub Indo, Kisah Rochelle yang Memainkan Aplikasi Misterius! (Sumber foto: IMDb)

Bercerita tentang aplikasi misterius yang merenggut banyak nyawa, nonton film Red Rose 2023 sub indo bisa kamu tonton di .

Memainkan Aplikasi Misterius, Red Rose 2023

Netflix akan menayangkan serial horor barunya, nonton film Red Rose 2023, pada 15 Februari 2023.

Serial ini dibuat oleh si kembar Michael dan Paul Clarkson, yang sebelumnya mengerjakan The Haunting of Bly Manor.

Diproduksi oleh perusahaan Eleven, serial ini berhasil disiarkan di BBC Three pada Agustus 2022.

Kehidupan Remaja yang Penuh Cerita

Seri horor ini tentang aplikasi misterius yang menjadi populer di kalangan remaja. Menurut laman BBC, Red Rose berbicara tentang hubungan antara remaja dan kehidupan online mereka.

Serial ini bercerita tentang sekelompok remaja yang terjebak oleh aplikasi berbahaya bernama Red Rose. Setelah diunduh, aplikasi ini akan menimbulkan konsekuensi serius bagi siapa saja yang menggunakannya.

Kisah ini berlatar musim panas yang identik dengan keseruan, apalagi bagi para remaja yang sangat mendambakan di musim ini. Cerita bermula ketika seorang remaja mengunduh sebuah aplikasi bernama Red Rose.

Aplikasi Misterius

Setting cerita ini adalah era Bolton yang modern, dimana hampir setiap orang memiliki telepon pintar atau smartphone. Sekelompok siswa yang telah lulus ujian kualifikasi berencana menghabiskan musim panas bersama.

Di dalam grup, Rochelle (Isis Hainsworth) adalah karakter utama dengan sifat pemarah dan humoris. Namun, dia memiliki masa lalu kelam karena masalah keluarganya.

Ada juga sahabat Rochelle Wren (Amelia Clarkson), yang memiliki masalah keluarga tetapi berprestasi lebih baik di sekolah.

Permasalahan yang Tidak Bisa Terselesaikan

Kengerian dimulai dengan undangan misterius. nonton film Red Rose 2023 memberikan kesan yang berbeda.

Seperti ibu peri yang menawarkan bantuan, keinginan Rochelle menjadi kenyataan.

Akibat mengirim pesan dan postingan media sosial yang salah, Rochelle semakin jauh dari Gelatik.

Konflik yang Tidak Ada Habisnya

Aplikasi itu bahkan menggoda Rochelle dengan video ibunya yang telah meninggal. Kisah Red Rose semakin mencekam ketika banyak konflik bermunculan.

Pada akhirnya, serial ini menunjukkan betapa pentingnya persahabatan bahkan dalam situasi yang menakutkan, seperti dalam film thriller horor klasik.

Dengan total 8 episode, para penggemar film horror bisa menonton Red Rose di Netflix.

Akhir Kata

Apabila ingin nonton film Red Rose 2023 sub indo, maka tontonlah di aplikasi streaming Netflix ya.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan baju lebaran, cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post