Nonton Film Shattered 2022 Sub Indo, Apabila Karir Tidak Sejalan dengan Pemikiran!

RUJUKANNEWS.com – Nonton film Shattered 2022 bergenre thriller ini dirilis awal tahun ini dengan mengundang beberapa aktor dan aktris seperti Cameron Monaghan, Frank Grillo, Lily

Umam

nonton film Shattered
Nonton Film Shattered 2022 Sub Indo, Apabila Karir Tidak Sejalan dengan Pemikiran! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.comNonton film Shattered 2022 bergenre thriller ini dirilis awal tahun ini dengan mengundang beberapa aktor dan aktris seperti Cameron Monaghan, Frank Grillo, Lily Krug, John Malkovich dan lainnya.

Ayo Shattered 2022 Sub Indo

nonton film Shattered
Nonton Shattered 2022 Sub Indo, Apabila Karir Tidak Sejalan dengan Pemikiran! (Sumber foto: IMDb)

Karena memiliki jalan cerita yang sangat bagus, nonton film Shattered 2022 adalah pilihan yang tepat untuk jadi tontonan di akhir pekan.

Apabila Karir Tidak Sejalan dengan Pemikiran, 2022

Garis besar nonton film Shattered 2022 garapan sutradara Luis Prieto yang naskahnya ditulis oleh David Loughrey.

Bertemu dengan seseorang dengan frekuensi yang sama sepertinya menjadi hal yang menyenangkan bukan? Apalagi saat status kita jomblo.

Selain bisa bertukar pikiran, siapa tahu orang itu bisa menjadi jodoh kita. Lalu bagaimana jika orang yang sudah kita percayai ternyata adalah seseorang yang aneh? Apa yang akan kamu lakukan?

Kehidupan Chris

Chris (Cameron Monaghan) adalah ahli komputer yang kariernya sudah mencapai puncaknya.

Dia mengambil pensiun dini mengingat kekayaan yang dia miliki cukup untuk sampai dia tua. Namun, bertolak belakang dengan karirnya yang berjalan mulus, kehidupan cintanya justru kacau balau.

Chris menikah dengan seorang wanita bernama Jamie (Sasha Luss) dan memiliki seorang putri cantik.

Ketidak Cocokkan

Namun karena ketidakcocokan di antara mereka, Chris dan Jamie akhirnya memutuskan untuk berpisah dan proses pengarsipan berlanjut, meski Jamie tetap mencintai Chris.

Suatu malam, setelah berolahraga, Chris pergi ke supermarket untuk berbelanja. Chris yang memiliki hobi mengoleksi wine menawarkan bantuan bahkan mengajak Sky untuk pulang bersamanya.

Saat sampai di Sky dan Chris hendak pulang, Chris melihat Sky membeku di depan sebuah ruangan.

Pertemuan dengan Lisa

Ketika ditanya, Sky mengatakan bahwa dia tidak terlalu ingin pulang karena teman sekamarnya, Lisa (Ash Santos) gila. Mendengar hal tersebut, Chris menawarkan untuk pergi ke rumahnya.

Dari kejadian tersebut, hubungan Chris dan Sky semakin dekat, mereka menghabiskan malam bersama. Tetapi keesokan paginya, Chris menemukan bahwa Sky tidak ada di kamarnya.

Sky kembali ke apartemennya, tempat dia bertengkar dengan Lisa, yang ternyata adalah pacarnya.

Keberadaan Sky

Chris mencari keberadaan Sky di tempat kerja yang disebutkan Sky. Dia adalah seorang bartender di sebuah kafe, ketika dia berhasil menemukan Sky, Chris menghabiskan waktu bersama di kafe tersebut.

Dalam perjalanan pulang, Chris ditabrak oleh seorang pria yang mencoba mencuri mobilnya dan kakinya patah.

Merasa bersalah, Sky akhirnya menawarkan bantuan menjadi perawat pribadi Chris daripada harus mempekerjakan perawat lain yang tidak ia kenal. Yakin dengan bujukan Sky.

Ada Apa dengan Chris?

Dengan nonton film Shattered 2022, kemudian Chris setuju dan bahkan memberi tahu Sky kode akses ke rumahnya. Dia senang Sky ada di sana bersamanya.

Sementara Chris beristirahat, Sky kembali ke apartemennya. Di sana dia bertengkar lagi dengan Lisa tapi diakhiri dengan make-up sex.

Saat Chris bangun dia bingung karena ponselnya tidak ada di tempatnya, dia juga mencari Sky yang tidak ada di rumah.

Kenyataan yang Tidak Sesuai

Begitu Sky kembali ke rumah, Chris langsung menanyakan kabar tersebut, namun seolah tidak terjadi apa-apa, Sky terus memakan ayam goreng yang baru dibelinya, mengabaikan pertanyaan Chris.

Sky kemudian mengatakan bahwa dialah yang menghabisi Lisa, Chris kaget dan melempar Sky namun Sky berhasil melumpuhkannya.

Chris tercekik dan diikat di kursi agar tidak bisa kabur kemana-mana, ditambah lagi rumah mewah Chris yang semua sistem keamanannya ada di ponselnya sudah ada di tangan Sky.

Kata Sandi

Dia kemudian menusuk kaki Chris untuk mendapatkan semua kata sandi untuk masuk ke sehingga Sky dapat menghabiskan semua tabungan Chris.

Keesokan paginya, Sky mengikuti, sekarang meminta Chris untuk mengadakan pertemuan dengan pemegang saham dan brokernya untuk melikuidasi semua saham yang dimilikinya agar Sky dapat digunakan untuk membuka barunya.

Terlihat Depresi

Ini tidak sengaja dilihat oleh Ronald (John Malkovich) dari apartemen.

Ronald memiliki apartemen tempat tinggal Lisa dan dia tahu semua cerita Lisa serta Sky.

Ketika Ronald pergi ke kamar Lisa untuk merapikan, dia melihat ke teropong.

Akhir Kata

Film berdurasi 92 menit memang bisa menjadi rekomendasi nonton film Shattered untuk akhir pekan kamu.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan baju , cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post