Nonton Film Sisu 2023 Sub Indo, Perselisihan di Finlandia Utara!

Syadir

nonton film Sisu 2023 sub indo
Nonton Film Sisu 2023 Sub Indo, Perselisihan di Finlandia Utara! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Bisa dibilang kalau nonton film Sisu 2023 sub indo menjadi tontonan yang sangar recomended untuk ditonton. Sedangkan Jalmari Helander, sutradara senior, menjadi sutradara film Sisu.

Deretan bintang film laga ternama yang ditampilkan dalam film garapan Sisu, antara lain Jorma Tommila, Aksel Hennie, Jack Doolan, dan Mimosa Willamo.

Ayo Sisu 2023 Sub Indo

nonton film Sisu 2023 sub indo
Film Sisu 2023 Sub Indo, Perselisihan di Finlandia Utara! (Sumber foto: IMDb)

Memiliki jalan cerita yang sangat bagus, nonton film Sisu 2023 sub indo sungguh diluar ekspetasi.

Perselisihan di Finlandia Utara,

Dimana Sony Pictures Worldwide Acquisitions memperoleh hak distribusi di seluruh dunia untuk film tersebut di luar negara Nordik dan kemudian memutuskan untuk bekerja sama dengan Lionsgate untuk merilis film tersebut di Amerika Utara.

Karena nonton film Sisu 2023 sub indo bercerita tentang Perang Dunia Kedua di Finlandia. Di mana pada 1944, selama Perang Dunia II di Lapland.

Pencari Aatami Korpi tinggal sendirian dengan kudanya dan anjingnya yang setia di hutan belantara di wilayah yang sangat terpencil yang dikenal sebagai Lapland.

Penambang Emas

Selanjutnya, Aatami menghabiskan hari-harinya mencari dan menambang emas.

Dalam perjalanan, Aatami bertemu dengan 30 peleton Wehrmacht, pasukannya dipimpin oleh SS Obersturmführer Bruno Helldorf, dia dikenal sebagai pemimpin yang kejam, bahkan bawahannya dikenal sebagai Serigala.

Tentara dihancurkan oleh pembantaian itu. Selain itu, selama penarikan mereka telah menangkap beberapa wanita.

Kesepakatan yang Tidak Terduga

Bruno tidak terlalu tertarik pada Aatami, sampai dia menyetujui kesepakatan itu. Aatami kemudian disapa oleh kelompok tentara kedua.

Sekelompok tentara menemukan kantong pelana penuh emas dan bersiap untuk mengeksekusi Aatami dan anjingnya, tetapi Aatami dengan cepat membunuh mereka semua.

Diperingatkan oleh tembakan di udara, Bruno menyergap dan menemukan pembantaian itu.

Tepi Ladang yang Penuh Jebakan

Bruno dan tanknya mengejar Aatami ke tepi ladang ranjau, tempat ranjau menghancurkan kuda Aatami.

Dia menyarankan dua tawanan wanita untuk terus memastikan jalan bebas dari ranjau.

Mengambil tag Aatami, Bruno mengetahui bahwa dia pernah menjadi komando Finlandia, meskipun dia juga merasakan kehilangan keluarga dan rumahnya dalam pertempuran melawan Rusia selama Perang Musim Dingin.

Berbalik dan Peringatan

Bruno mengabaikan peringatan itu, bahkan dia tidak mematuhi perintah untuk berbalik dan berhenti mengikuti Aatami.

Terluka dan kelelahan, Aatami dibangunkan oleh penipuan peleton itu.

Namun, saat pagar betis berhenti untuk memeriksa kebocoran, Aatami kabur, menahan anjing-anjing itu dengan membakar dirinya sebelum terjun ke danau terdekat.

Keluar dan Siap Menyerang

Pasukan menunggu Aatami muncul ke permukaan, Bruno mengirim tentara ke danau, tetapi Aatami menyerang mereka di bawah udara dan menyedot udara keluar dari tenggorokan mereka.

Aatami berhasil mencapai sisi lain danau, tetapi Bruno menemukan anjingnya. Dia menemukan bahwa Jerman telah meninggalkan kota yang hancur terbakar, lalu berlindung di pom bensin.

Bruno, Wolf, dan pengemudi tank Schütze menggantung Aatami dari tkamu pom bensin, nyatanya mereka berhasil mengambil emas dan membiarkannya mati, tapi Aatami mengaitkan lukanya ke tulangan yang menonjol, berhasil menyelamatkannya dari jerat.

Pilot dan Norwegia

Beberapa pilot Jerman mendarat untuk bahan bakar. Aatami membunuh salah satu dari mereka dan melumpuhkan yang lain.

Tidak mau menghadapi konsekuensi dari kekalahan Jerman yang akan datang, Bruno berniat menggunakan emas tersebut untuk melarikan diri bersama Wolf dan Schütze.

Dia mengatur agar seorang pilot terbang ke tempat yang aman, sementara peleton lainnya menuju ke Norwegia.

Akhir Kata

Tunggu apalagi, ayo nonton film Sisu 2023 sub indo sekarang juga. Karena memilki jalan cerita yang sangat bagus.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post