nonton film Talk to Me 2023 sub indo
Nonton Film Talk to Me 2023 Sub Indo, Tentang Pemanggilan Arwah! (Sumber foto: IMDb)

Nonton Film Talk to Me 2023 Sub Indo, Tentang Pemanggilan Arwah!

RUJUKANNEWS.comNonton film Talk to Me 2023 sub indo bercerita tentang sekelompok yang bermain-main dengan dunia arwah lewah benda berbentuk tangan yang misterius.

yang disutradarai oleh Danny dan Michael Philippou ini mendulang banyak pujian dan memberikan jawaban positif bagi kritikus.

Ayo

nonton film Talk to Me 2023 sub indo
Film Talk to Me 2023 Sub Indo, Tentang Pemanggilan Arwah! (Sumber foto: IMDb)

Seperti apa sinopsis nonton film Talk to Me 2023 sub indo yang berhasil memecahkan rekor pencetakan sebagai film A24 dengan skor tertinggi dari Kritikus film?

Sinopsis Talk to me: memanggil arwah dengan tangan

Awal mula sinopsis nonton film Talk to Me 2023 sub indo bercerita pada cole akhirnya berhasil menemukan Decett di tengah kepadatan, tetapi saudaranya tiba-tiba menusuk Cole sebelum kemudian bunuh diri dengan menusuk wajahnya sendiri.

Dari Sisi Lain, Mia (Sophie Wilde) berusia 17 tahun dan 17 tahun karena overdosis. Mia bermain tanpa henti bersama ayahnya sendiri, Max (Marcus Johnson).

mereka bermain adalah dengan memegang tangan itu dan berkata “bicaralah denganku” untuk memanggil roh di sekeliling mereka.

Baca Juga -   Nonton Film Fishbowl Wives 2022 Sub Indo, Peliknya Kehidupan Rumah Tangga!

Kemudian, mereka akan berkata “Aku membiarkanmu masuk” (kuizinkan kau masuk) yang menandakan bahwa mereka berkenan tubuhnya dimasuki oleh arwah ringkas.

Pencegahan pemanggilan roh

Untuk mencegah roh menetap di dalam tubuh, orang yang menjadi medium hanya boleh masuki arwah selama maksimal 90 detik. Mia menjadi orang pertama yang berpartisipasi untuk masuki arwah.

Merasa ketagihan bermain, Mia kemudian mengajak Hayley, Joss, Jade, dan Daniel, pacar Jade, untuk melakukan panggilan arwah lagi.

Namun, hal yang tidak terduga justru terjadi dan mengubah permainan yang awalnya menyenangkan menjadi sebuah mimpi buruk.

Akhir Kata

Nonton film Talk to Me 2023 sub indo tayang perdana pada 30 Oktober 2022 dan rilis di Australia pada 27 Juli lalu.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…