Nonton Film Tarzan dan Jane 1999 Sub Indo, Nostalgia dari Cerita Tahun 90an!

RUJUKANNEWS.com – Bosan dengan film yang memiliki cerita begitu-gitu saja, kenapa tidak coba nonton film Tarzan dan Jane 1999 sub indo ini saja. Disney memiliki

Syadir

nonton film Tarzan dan Jane 1999 sub indo
Nonton Film Tarzan dan Jane 1999 Sub Indo, Nostalgia dari Cerita Tahun 90an! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Bosan dengan yang memiliki cerita begitu-gitu saja, kenapa tidak coba nonton film Tarzan dan Jane 1999 sub indo ini saja.

Disney memiliki pengalaman puluhan tahun membuat animasi, jadi ketika mereka akhirnya mengubah cerita Edgar Rice Burroughs “Tarzan of The Apes” menjadi fitur animasi berdurasi 88 menit, daya tarik visual menjadi aset tersendiri,

Ayo Film Tarzan dan Jane 1999 Sub Indo

nonton film Tarzan dan Jane 1999 sub indo
, Nostalgia dari Cerita Tahun 90an! (Sumber foto: IMDb)

Memiliki jalan cerita yang cukup membuat  nostalgia, nonton film Tarzan dan Jane 1999 sub indo benar-benar sangat bagus untuk kamu tonton.

Nostalgia dari Cerita Tahun 90an, Tarzan dan Jane 1999 Sub Indo

Dengan nonton film Tarzan dan Jane 1999 sub indo, maka kamu bisa bernostalgia pada cerita yang lagi hits di tahun 90an.

Film animasi ke-37 Disney berjudul “Tarzan” menyederhanakan kisah Tarzan si Manusia Kera menjadi lebih dan ringan, namun tetap mempertahankan pesan humanistik.

Bahkan, karya Burrough sudah berkali-kali dibuat menjadi film dan serial live-action, dengan berbagai perkembangan cerita berdasarkan cerita aslinya. Unsur musik ditambahkan pada animasi Disney ini, dengan berbagai lagu gubahan Phil Collins mewarnainya.

Kisah Tarzan

Kisah Tarzan dimulai ketika ada sepasang suami istri yang memiliki bayi dan selamat dari kebakaran kapal.

Di pulau tersebut mereka membangun rumah pohon di hutan dekat pantai untuk bertahan .

Sementara itu, di kedalaman hutan ada sekelompok gorila yang dipimpin oleh Kerchak jantan yang kuat dan istrinya, gorila betina Kala, meskipun Disney menggambarkan gorila sebagai monogami, kami tidak tahu situasi sebenarnya di hutan tentang hubungan gorila.

Malam Hari

Suatu malam, bayi gorila Kerchak dan Kala diserang oleh macan tutul Sabor.

Di dalam rumah pohon, senjata dan peluru terlihat berserakan dan barang-barang berantakan seolah-olah perkelahian dan serangan kekerasan baru saja terjadi.

Jejak kaki berdarah di lantai rumah membuat Kala menemukan 2 sosok manusia yang sudah tidak bernyawa lagi, sebelum akhirnya ia menemukan sosok bayi yang sedang menangis terselimuti selimut.

Hutan Belantara

Kala merasa dekat dengan sang bayi, seolah menemukan pengganti bayinya yang telah meninggal. Tiba-tiba, dari atas atap, Sabor si macan tutul menerkam mereka.

Berhasil mencegahnya, Kala mengambil bayi manusia itu dan melarikan diri hingga lolos dari maut. Bayi yang dia selamatkan dibawa ke kelompoknya dan diberi nama Tarzan dalam bahasa monyet.

Meskipun dia mengizinkan Tarzan untuk dibawa ke dalam kelompoknya, Kerchak tidak mengenalinya sebagai seorang anak dan hampir selalu bersikap kasar terhadap Tarzan, yang dia anggap sebagai alien.

Hidup di Tengah Hutan

Tarzan hidup dan berkembang biak seperti gorila, berjalan, makan, bergelantungan, berbicara, dan merangkak seperti gorila. Dia sering ditemani oleh temannya, Terk gorila yang gesit, dan Tantor gajah yang pemalu.

Selain pkamui berenang dan menirukan suara hewan hutan lainnya, Tarzan yang notabene juga semakin pintar dan berani.

Selain kemampuannya berlari cepat, menghindari predator, dan menavigasi pohon-pohon tinggi, Tarzan juga membuat senjata dengan melihat badak menyisir pohon dengan tanduknya.

Sekelompok Kawanan

Senjata ala manusia ini akhirnya berperan penting ketika suatu hari sekelompok gorila tiba-tiba diserang oleh Sabor si macan tutul.

Meski awalnya kewalahan, pada akhirnya justru Tarzan yang berhasil mengalahkan dan membunuh Sabor yang sebelumnya telah melukai Kerchak.

Karena kepahlawanannya, Kerchak mengakui kesetiaan Tarzan, sedangkan Tarzan dengan rendah hati menghormati Kerchak sebagai pemimpin kelompok.

Pertemuan Tidak Terduga

Tentunya nonton film Tarzan dan Jane 1999 sub indo yang memiliki cerita nostalgia ini benar-benar menarik untuk ditonton.

Suatu ketika ada seorang gadis dari Inggris, Jane Porter dan ayahnya Profesor Porter, yang merupakan peneliti hewan, datang untuk mencari dan berinteraksi dengan sekelompok gorila di hutan.

Mereka ditemani oleh penjaga insting pemburu bernama Clayton. Di hutan mereka berpisah dan Jane bertemu dengan sekelompok monyet babon yang mengejarnya.

Jane yang Kala Itu Berada di Hutan

Ketika tiba saatnya Jane dan ayahnya meninggalkan pulau, Tarzan yang merasa tersesat mengajak Jane dan ayahnya mengunjungi kawanan gorila, bermaksud agar Jane tetap tinggal.

Bagaimana Tarzan akan menyelamatkan grup darinya, apakah dia akan mengalahkan massa Clayton dan akankah Jane memilih untuk menemani Tarzan ke hutan atau kembali ke Inggris? Senang mendengarnya langsung di animasi Disney kedua yang bercerita tentang seorang anak manusia yang dibesarkan oleh hewan di hutan.

Akhir Kata

Tunggu apalagi, ayo nonton film Tarzan dan Jane 1999 sub indo sekarang juga dan mari bernostalgia lagi.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan baju , cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post