Nonton Film The Rain Sub Indo (2018), Wabah Virus yang Dibawa Oleh Hujan!

Rujukan News

nonton film The Rain sub indo




RUJUKANNEWS.comNonton film The Rain sub indo season 1 yang disutradarai oleh Kenneth Kainz dan Natasha Arthy ini menangkap fenomena mengerikan ketika jutaan penduduk bumi harus mati karena virus yang dibawa oleh hujan.

Penasaran seperti apa keutuhan ceritanya? Kamu bisa membaca sinopsis dan di bawah ini terlebih dahulu.

Ayo (2018)

nonton film The Rain sub indo
The Rain Sub Indo (2018), Wabah Virus yang Dibawa Oleh Hujan! (Sumber foto: IMDb)

Karena memiliki jalan cerita yang sangat menarik, maka nonton film The Rain sub indo season 1 menjadi pilihan tontonan di akhir pekan.

Wabah Virus yang Dibawa Oleh Hujan, Ayo The Rain Sub Indo Season 1

Banyak orang menyukai hujan, begitu juga dengan nonton film The Rain sub indo ini. Udara menjadi sejuk, suhu yang semula hangat menjadi dingin, tanah yang kering menjadi lembab, dan tunas-tunas pepohonan mulai tumbuh.

Namun, bagaimana jika hujan yang turun justru membahayakan nyawa dan telah membunuh jutaan nyawa karena mengandung virus yang mematikan?

Kejadian mengerikan ini menyebabkan Simone (Alba August) untuk sementara dievakuasi ke bunker bersama adik laki-lakinya, Rasmus (Lucas Lynggaard Tønnesen) dan ibunya dari pihak ayahnya bernama Dr. Frederik Andersen (Lars Simonsen).

Ilmuwan yang Sangat Hebat

Dr Frederik Andersen adalah seorang ilmuwan yang bekerja untuk sebuah perusahaan bernama Apollon.

Perusahaan membuat banyak bunker yang nantinya akan digunakan sebagai tempat berlindung manusia. Bunker yang mereka buat dilengkapi dengan canggih untuk melindungi mereka selama beberapa waktu.

Tidak lama setelah tiba di bunker, mereka mendengar bahwa seseorang dari luar sepertinya mencoba masuk.

Bantuan yang Datang

Simone dan Rasmus berpikir bahwa ayahnya yang baru saja pergi dan kemudian mereka membuka bunker tanpa izin Ellen. Sang ibu tahu bahwa dia bukan suaminya, karena jika itu Frederik, orang itu bisa masuk tanpa bantuan.

Sayangnya, kedua bersaudara itu terlalu penasaran untuk membuka bunker tersebut. Tidak ingin semua anggota keluarga yang tinggal di bunker tertular, sang ibu berlari keluar bunker dan mencegah orang asing masuk setelah dia mencoba menjemput Rasmus.

Ellen juga terkena virus tersebut dan segera meninggal, meninggalkan anak-anaknya di dalam dirinya.

Bungker Masa Depan

Karena nonton film The Rain sub indo ini bercerita tentang masa depan yang penuh kesurama maka kedua bersaudara itu harus terus tinggal di bunker tanpa mengetahui rencana masa depan mereka.

Mereka kemudian terus berusaha berkomunikasi dengan dunia luar hingga akhirnya berhasil meski harus terputus lagi.

Simone kemudian tiba-tiba teringat pertengkaran yang terjadi antara kedua orang tuanya. Frederik dan istrinya pernah berdiskusi tentang pengobatan Rasmus yang bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa jenis virus.

Kebingungan yang Tidak Mendasar

Dalam keadaan kebingungan total, setelah bertahun-tahun di dalam bunker, persediaan juga semakin menipis, Rasmus ingin keluar dari bunker, dan Simone setuju.

Saat Rasmus tidur, Simone muncul dari bunker dengan mengenakan pakaian menular. Di luar dia menemukan segalanya sangat berantakan reruntuhan bangunan dimana-mana dan sepi. Simone kemudian memutuskan untuk kembali ke bunker.

Sial, ketika dia masuk dia menemukan alarm berbunyi yang menkamukan bahwa suplai oksigen di bunker telah habis. Situasi ini memaksa mereka untuk pergi.

Melarikan Diri

Ketika saudara-saudara membuka palka untuk melarikan diri, mereka bertemu di bawah todongan senjata oleh orang-orang yang selamat lainnya.

Orang-orang ini kemudian ditemukan sebagai penyintas yang menutup lubang tersebut sehingga Simone dan Rasmus tidak bisa keluar.

Lalu apakah mereka berdua selamat? Apa yang akan terjadi dengan kelangsungan saudara-saudara?

Akhir Kata

Tunggu apalagi, nonton film The Rain sub indo season 1 sekarang juga karena memiliki jalan cerita yang sangat menarik dan bagus.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Baca Juga