nonton film The Uncanny Counter season 2
Nonton Film The Uncanny Counter Season 2 2023 Sub Indo, Semangat Para Pahlawan! (Sumber foto: IMDb)

Nonton Film The Uncanny Counter Season 2 2023 Sub Indo, Semangat Para Pahlawan!

RUJUKANNEWS.com – Dalam nonton film The Uncanny Counter season 2 siap menangkap roh jahat untuk kamu dan menyingkirkan dunia dari hal-hal buruk. Menyamar sebagai pengelola toko mie, mereka memiliki kekuatan yang luar biasa.

Ayo The Uncanny Counter Season 2 2023 Sub Indo

nonton film The Uncanny Counter season 2
2023 Sub Indo, Semangat Para Pahlawan! (Sumber foto: IMDb)

Mau tahu bagaimana perjalanan So Mun, Mo Tak, Ha Na dan Mae Ok? Kamu bisa langsung nonton film The Uncanny Counter season 2 setelah membaca sinopsis dan ulasannya di bawah ini. Mari kita lihat bersama!

Drama yang Bagus, The Uncanny Counter Season 2

Siapa sangka seorang remaja yang memiliki masalah kaki sehingga tidak bisa berjalan dengan sempurna menjadi salah satu akuntan atau pemburu roh jahat? Itulah sinopsis awal dari nonton film The Uncanny Counter season 2.

Bersama anggota lainnya, So Mun harus segera menyesuaikan diri dengan tugas barunya; Menghadapi roh jahat yang kekuatannya bukan lelucon.

Jadi orang tua Mun adalah polisi. Sebelum tabrakan, ayah So Mun menerima telepon dari rekan detektif yang memintanya untuk berhati-hati karena ada yang ingin mengambil nyawanya.

Tujuh tahun kemudian, So Mun tumbuh menjadi remaja yang baik hati. Kakinya cacat akibat kecelakaan itu. Ia tinggal bersama kakek dan neneknya yang pikun.

Di sisi lain, dia terlihat pekerja dari sebuah toko mie berlarian menuju suatu tempat. Mereka adalah Ga Mo Tak (Yoo Jun Sang), Do Ha Na (Kim Se Jeong) dan Choo Mae Ok (Yeom Hye Ran) dan pria lain bernama Jang Cheol Joong (Sung Ji Ru).

Baca Juga -   OnePlus Nord CE 2 Lite 5G Harga dan Spesifikasi, Mungkinkah Rilis Resmi?

Mendeteksi roh jahat

Mereka rupanya mendeteksi keberadaan roh jahat tingkat tiga. Sesampainya di lokasi, pertarungan antara Cheol Joong dan roh jahat tidak dapat dikendalikan. Penghitung terkuat akhirnya kalah dan mati, sedangkan roh jahat berhasil melarikan diri.

Wi-gen adalah pemimpin Yung, yang merupakan batas antara dunia ini dan akhirat. Ia terkejut saat bisa masuk ke dalam tubuh So Mun, orang yang tidak koma.

So Mun yang sedang berjalan bersama dua temannya, Kim Woong Min (Kim Eun Soo) dan Im Joo Yeon (Lee Ji Won), tiba-tiba merasakan sesuatu masuk. Tubuhnya melayang dan jatuh ke tanah. menengah mulai merasa aneh.

Ketidaksadaran

Cerita masih berlanjut dalam nonton film The Uncanny Counter season 2 ketika keadaan tidak sadar, Wi-gen mendekatinya.

Dia menjelaskan segala sesuatu yang berkaitan dengan menjadi Counter. Wi-gen memberinya kesempatan untuk berpikir. Jadi, Mun bisa mempertimbangkan tawarannya, apakah dia bersedia menjadi Counter atau tidak.

Kemudian Mun menolak mengklaim bahwa dia tidak ingin berakhir tragis seperti Cheol Joong karena dia masih memiliki kakek nenek. Namun, keputusannya segera berubah.

Di sisi lain, Shin Hyuk Woo (Jung Won Chang) terus mencabik-cabik sahabatnya Kim Woong Min. Melihat hal tersebut, So Mun pun tidak bisa tinggal diam.

Baca Juga -   Nonton Baki Hanma Season 2 Sub Indo, Siapakah yang Terkuat?

Bocah yang dikenal lemah itu secara mengejutkan mampu menahan diri dan membalas dendam terhadap Hyuk Woo, sampai-sampai Hyuk Woo marah dan berencana membalas lebih keras lagi.

Meski kekuatan fisik Counter tiga kali lipat dari manusia biasa, mereka semua perlu dilatih. Jadi, Mun juga diajari bahwa kekuatannya tidak boleh digunakan untuk membalas dendam dan menyakiti orang lain.

Dapatkan rating tertinggi

Jika kamu masih ragu untuk memulai episode pertama dari drama ini, perlu diingat bahwa nonton film The Uncanny Counter season 2 meraih rating tertinggi dalam sejarah OCN.

Channel streaming berbagai judul drama ternama sudah menjadi resmi, selain yang menayangkan The Uncanny Counter.

Selama penayangannya, rating TUC terus meningkat hingga mencapai 11% di episode terakhir. Angka tersebut merupakan prestasi tersendiri bagi OCN.

Meski sempat tumbang karena perubahan naskah di episode 12, drama ini bangkit kembali menjelang akhir. Penulisan naskah yang awalnya dilakukan Yeo Ji Na digantikan oleh Kim Sae Bom karena perbedaan sudut pkamung.

Pahlawan Super Manusia Biasa

Akuntan tidak hanya menangkap roh jahat. Dalam menjalankan tugasnya, nonton film The Uncanny Counter season 2 mereka secara tidak langsung turut menyelamatkan nyawa seseorang.

Roh jahat yang masuk ke dalam tubuh inang selalu dalam posisi siap untuk membunuh. Pasalnya, mereka perlu memanfaatkan semangat korban untuk menjadi lebih kuat.

Baca Juga -   Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 15 Sub Indo, Awal Mula Toji Zenin dan Pokok Permasalahan!

Maka dari itu, tidak berlebihan jika kita menyebut Counter sama dengan superhero. Mereka juga diminta untuk tidak menggunakan kekuatan mereka untuk membalas dendam atau membunuh seseorang.

Sikap seorang pahlawan, bukan? Sebelum dan sesudah menjadi akuntan, mereka adalah manusia normal. Perbedaannya adalah ketika mereka menjadi pemburu roh jahat, kenangan masa lalu mereka terhapus.

Drama dan pelajaran berharga

Latar belakang Counters adalah salah satu bagian paling manusiawi dari drama ini. Berjalan dengan genre fantasi, keberadaan karakter kerincingan ini menjadi penyeimbang bahwa The Uncanny Counter memiliki sisi lain yang nyata.

Alhasil, drama ini bukan sekadar fantasi. Lebih menarik, tetapi mengandung banyak drama dan pelajaran berharga.

Sepanjang menonton episode demi episode, kamu tidak hanya membuat mereka melawan roh jahat, tetapi lebih dari itu. Packagingnya dibuat sangat presisi sehingga menjadi istirahat dan penglihatan bergerak.

Akhir Kata

Mengikuti perjalanan Counters menangkap roh jahat akan membawa kamu ke cerita tentang kehidupan yang tidak pernah kamu duga sebelumnya.

Terutama tentang balas dendam, rasa sakit masa lalu dan keadilan. Lebih penasaran? kamu dapat nonton film The Uncanny Counter season 2 di paltfrom streaming resmi. Jadwalkan untuk melihatnya segera.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…