Nonton Film The Wheel of Time 2021 Sub Indo, Berlatar Dunia Fantasi Legendaris!

RUJUKANNEWS.com – Nonton film The Wheel of Time serial ini mengikuti perjalanan Moiraine sebagai Aes Sedai dari Ajah Biru bersama pembelanya Lan Mandragoran untuk mencari

Umam

nonton film The Wheel of Time
Nonton Film The Wheel of Time 2021 Sub Indo, Berlatar Dunia Fantasi Legendaris! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.comNonton film The Wheel of Time serial ini mengikuti perjalanan Moiraine sebagai Aes Sedai dari Ajah Biru bersama pembelanya Lan Mandragoran untuk mencari pemuda berusia 20 tahun yang diyakini sebagai penjelmaan naga.

Ayo The Wheel of Time 2021 Sub Indo

nonton film The Wheel of Time
The Wheel of Time 2021 Sub Indo, Berlatar Dunia Fantasi Legendaris! (Sumber foto: IMDb)

kegagalannya saat nonton film The Wheel of Time 2021 menangkap kegelapan membuat Aes Sedai harus turun tangan membereskan kekacauan yang terjadi.

Sinopsis Film The Wheel of Time 2021

Dimana mereka semua adalah perempuan. Kecuali ajah merah, setiap Aes Sedai biasanya mempunyai 1 pemain bertahan yang biasanya laki-laki.

Sedangkan naga sendiri awalnya adalah nama seorang manusia yang membawa kehancuran bagi dunia karena kesombongan atau kesombongannya. Karena kekuatannya yang besar, dia dengan angkuh percaya bahwa dia bisa menangkap kegelapan.

Aes Sedai dan Perwujudan Naga

Nonton film The Wheel of Time 2021 menceritakan tentang kegelapan sendiri masih terpenjara di Mata Dunia. Namun para pengikutnya masih terus berusaha membebaskannya dengan mengarahkan inkarnasi naga tersebut ke mata dunia.

Karena jika naga berpihak pada kegelapan, dia bisa menggunakan kekuatan naga untuk membebaskan dirinya dari pandangan dunia. Di sisi lain, Aes Sedai juga percaya bahwa hanya naga yang mampu mengalahkan kegelapan di hadapan mata dunia.

Masalahnya baik Aes Sedai maupun para pengikut Dark One tidak mengetahui siapa pemuda yang mereka cari.

Pasalnya, terdapat 5 calon kuat penjelmaan naga dari dua desa sungai tersebut, dan masing-masing memiliki kekuatan yang sama untuk menyalurkan satu kekuatan. Mereka adalah Rand, Egwene, Mat, Perrin dan juga Nynaeve yang juga seorang bestari.

Moiraine terus mengamati Rand

Sementara itu, nonton film The Wheel of Time 2021 Moiraine terus mengamati Rand, Egwene, Mat, dan Perrin sambil terus mencari tahu siapa di antara keempatnya yang merupakan inkarnasi naga.

Trolloc, yang merupakan pasukan kegelapan, secara mengejutkan menyerang desa Two Rivers secara membabi buta.

Yang mengakibatkan cukup banyak kehancuran di kota ini. Suka atau tidak suka, Rand, Egwene, Mat, dan Perrin harus meninggalkan desa mereka dan mencari bantuan di Menara Putih bersama Moiraine dan Lan.

Karena mereka berempatlah yang sebenarnya menjadi incaran para pengikut kegelapan.

Akhir Kata

Jadi bagaimana kisah Rand menghadapi pertempuran demi pertempuran melawan kegelapan di serial nonton film The Wheel of Time 2021?

Akankah dia bertemu lagi dengan Aes Sedai dan teman-temannya? Dan bisakah Moiraine menyentuh sumber sebenarnya lagi untuk menyalurkan satu-satunya kekuatan yang dia miliki setelah kalah dari kegelapan? Mari kita tunggu kelanjutannya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post