Nonton Film Transformers Rise of The Beasts Sub Indo 2023, Autobots Kenalkan Generasi Baru Transformer !

RUJUKANNEWS.com – Nonton film Transformers Rise of The Beasts sub indo dibintangi oleh aktor terkenal seperti Pete Davidson, Peter Cullen, Michelle Yeoh, Peter Dinklage, Ron

Umam

Nonton Film Transformers Rise of The Beasts Sub Indo 2023, Autobots Kenalkan Generasi Baru Transformer ! (sumber foto: freepik) | Ilustrasi

RUJUKANNEWS.comNonton film Transformers Rise of The Beasts sub indo dibintangi oleh aktor terkenal seperti Pete Davidson, Peter Cullen, Michelle Yeoh, Peter Dinklage, Ron Perlman, Cristo Fernandez, Anthony Ramos, John DiMaggio, dan Dominique Fishback.

Ayo Transformers Rise of The Beasts Sub Indo 2023

nonton film Transformers Rise of The Beasts sub indo
2023, Autobots Kenalkan Generasi Baru Transformer ! (sumber foto: freepik) | Ilustrasi

Nonton film Transformers Rise of The Beasts sub indo yang direncanakan disutradarai oleh Steven Caple Jr. dan diproduksi oleh Paramount Pictures ini akan mulai diputar di bioskop Indonesia pada 7 Juni 2023.

Autobots Kenalkan Generasi Baru Transformer, Transformers Rise of The Beasts Sub Indo

Nonton film Transformers Rise of The Beasts sub indo membawa pemirsa aksi petualangan epik di seluruh dunia, saat Autobots dan Decepticons terlibat dalam pertempuran dahsyat di Bumi.

Pada edisi kali ini, mereka tidak sendiri, melainkan bergabung dengan Maximals, Predacons, dan Terrorcons, serta kelompok robot lain yang juga memiliki pengalaman transformasi.

Sinopsis Transformers: Rise of the Beasts (2023)

Cerita utama dari nonton film Transformers Rise of The Beasts sub indo berlatarkan tahun 1990-an dan berpusat pada kisah seorang pemuda cerdas dari Brooklyn bernama Noah Diaz (Anthony Ramos).

Seorang peneliti artefak yang ambisius dan berbakat bernama Elena Wallace (Dominique Fishback).

Bersama dengan Transformers, keduanya memulai petualangan seru menjelajahi dunia. Hanya saja perjalanan kamu tidak semudah yang kamu bayangkan.

Situasi semakin mencekam ketika di tengah hutan Optimus Prime bertemu dengan Optimus Primal (Ron Perlman), Autobots berbentuk gorila.

Grup Maximals

Optimus Prime adalah pemimpin dari grup Maximals, yang dikenal dengan Beast War, yaitu robot alien yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi hewan dan bukan kendaraan seperti Optimus Prime dan rekan-rekannya.

Mereka kemudian bekerja bahu membahu untuk menyelamatkan tanah dari ancaman besar Unicorn.

Nonton film Transformers Rise of The Beasts sub indo kali ini tidak hanya membahas tentang Optimus Prime saja, tetapi juga tentang klan robot alien lainnya yang dikenal dengan nama Maximals, Predacons dan Terrorcons.

Autobots Adalah Alien Terkuat

Kali ini Autobots harus menghadapi alien terkuat yang telah mengancam alam semesta sejak dahulu kala. Untuk melawannya, Autobots bergabung dengan Maximals yang telah ada di bumi ribuan tahun sebelum kedatangan mereka.

Tak mau kalah, Noah dan Elena terlibat dalam pertarungan untuk menyelamatkan umat manusia, meski awalnya tidak sengaja.

Transformers: Rise of the Beasts adalah film aksi fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Steven Caple Jr.

Akhir Kata

Menjadi film pertama dalam rencana trilogi baru, dapatkah nonton film Transformers Rise of The Beasts sub indo ini melanjutkan kesuksesan Bumblebee secara kualitas?

Atau apakah kamu mengikuti pola film Transformers yang penuh aksi dari Michael Bay? Untuk mengetahuinya, tonton sendiri filmnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post