Nonton Film Voice of Silence 2020 Sub Indo, Ketika Dunia Tanpa Suara dan Kasus yang Terjadi!

RUJUKANNEWS.com – Nonton film Voice of Silence (2020) harus ada di daftar tontonan Anda akhir pekan ini! Pasalnya, film ini dibawakan dengan sangat baik oleh

Umam

nonton film Voice of Silence
Nonton Film Voice of Silence 2020 Sub Indo, Ketika Dunia Tanpa Suara dan Kasus yang Terjadi! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.comNonton film Voice of Silence (2020) harus ada di daftar tontonan Anda akhir pekan ini! Pasalnya, ini dibawakan dengan sangat baik oleh Yoo Ah In dan Yoo Jae Myung.

Keduanya berhasil menyampaikan pesan moral melalui penampilan luar biasa mereka. Karakter Yoo Ah In yang tidak bisa berbicara dalam film ini membuat banyak penonton terkagum-kagum.

Ayo Voice of Silence 2020 Sub Indo

nonton film Voice of Silence
Film Voice of Silence 2020 Sub Indo, Ketika Dunia Tanpa Suara dan Kasus yang Terjadi! (Sumber foto: IMDb)

Disutradarai oleh Hong Eui Jeong nonton film Voice of Silence ini mengangkat tema yang tidak biasa: perjuangan dua pria yang membersihkan TKP. Mereka terlibat dengan anggota kriminal tetapi tidak melakukan kejahatan.

Ketika Dunia Tanpa Suara, 2020

Kehidupan keduanya yang sudah keras, suatu hari menjadi lebih sulit ketika mereka menghadapi seorang gadis berusia 11 tahun.

Bagaimana Yoo Ah In dan Yoo Jae Myung akan hidup setelah kejadian itu? Sebelum nonton film Voice of Silence, kamu bisa membaca sinopsis dan Voice of Silence berikut ini!

Sinopsis

Cerita dari nonton film Voice of Silence berpusat pada Tae In (Yoo Ah In) adalah seorang pemuda miskin dari sebuah desa. Hidupnya penuh perjuangan karena dia juga tidak bisa berbicara.

Untungnya, dia punya teman bernama Chang Bok (Yoo Jae Myung). Berkat Chang Bok, Tae In setidaknya memiliki pekerjaan yang bisa menopang hidupnya.

Chang Bok adalah seorang pria paruh baya. Kakinya tidak sempurna sehingga dia tidak bisa berjalan dengan baik. Meski begitu, Chang Bok adalah sosok yang religius dan banyak membantu Tae In, bahkan tanpa disadarinya.

Pekerjaan yang dilakukan kedua orang ini sungguh tidak biasa. Mereka bekerja untuk organisasi kriminal. Apakah mereka terlibat dalam berbagai tindakan kriminal?

Jika tidak beruntung, mereka juga harus membuang mayat korban pembunuhan kelompok tersebut. Itu adalah kerja keras yang harus mereka berdua lakukan untuk mencari nafkah. Hingga suatu hari sebuah kejadian mengejutkan mengubah perjalanannya.

Mereka mendapat pekerjaan dari seorang klien bernama Yong Seok (Im Kang Sung). Yong Seok sendiri adalah pemimpin geng kriminal yang sungguh-sungguh.

Pria itu menugaskan Tae In dan Chang Bok untuk menculik dan mengawasi seseorang selama 24 jam. Awalnya, kedua pria itu ragu menerima tugas itu, tapi Yong Seok terus bertanya, membuat mereka tak berdaya.

Tae In dan Chang Bok kemudian diajak pergi ke suatu tempat

Belakangan diketahui bahwa nama putrinya adalah Cho Hee (Moon Seung Ah).

Kemudian kedua pria itu mau tidak mau harus menjalankan tugas yang telah mereka sepakati.

Dia bahkan membantu membersihkan TKP yang berantakan yang disebabkan oleh sekelompok penjahat.

Profesionalisme Yoo Ah In

Dalam nonton film Voice of Silence bisa dikatakan sebagai ajang menguji kualitas akting Yoo Ah In yang selama ini dikenal banyak orang. Dalam film terbarunya, sang aktor berakting tanpa berbicara.

Dengan kemampuan aktingnya, Yoo Ah In yang tidak berbicara sama sekali selama 99 menit justru merasa sudah banyak bicara. Ia berhasil memerankan seseorang dengan tingkat rendah dan ketidakmampuan untuk mengekspresikan dirinya secara vokal.

Selain itu, untuk berperan sebagai Tae In, Yoo Ah In juga mencoba menambah berat badannya menjadi 15 kg.

Namun, ketika sang sutradara menginginkan citra yang lebih ramping, sang aktor dengan cepat memangkas bobotnya dan mencapainya hanya dalam waktu satu minggu.

Film Independen Berprestasi Memuaskan

Selain itu, nonton film Voice of Silence yang juga dibintangi oleh aktor senior Yoo Jae Myung ini merupakan salah satu dari 12 proyek yang dipresentasikan di Venice University Film Biennale 2016/2017.

Sutradara Hong Eui Jeong sebelumnya hanya menggarap film-film pendek, Voice of Silence adalah film feature pertama yang dibuatnya.

Sebagai film independen, hasil yang diperoleh film ini sangat menggembirakan. Dirilis secara teatrikal pada 15 Oktober 2020, berhasil menarik 16.000 penonton di hari pertamanya.

Prestasi tersebut berhasil menggusur Pawn yang dibintangi Sung Dong Il dari posisi puncak box office Selatan.

Akhir Kata

Voice of Silence adalah fitur debut sutradara Hong Eui Jeong. Ia mengatakan bahwa nonton film Voice of Silence ini sengaja dibuat dengan tema yang akan membuat banyak orang mempertanyakan etika dan moralnya sendiri.

Tonton segera Voice of Silence untuk memuaskan rasa penasaranmu!

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post