Nonton Insidious 3 (2015) Sub Indo, Dunia Roh yang Merasuki dan Menyakiti Manusia!

RUJUKANNEWS.com – Nonton Insidious 3 (2015) sub indo berpusat pada gadis itu menginginkan bantuan Elise untuk berkomunikasi dengan ibunya yang telah meninggal setahun lalu. Quinn

Umam

nonton Insidious 3
Nonton Insidious 3 (2015) Sub Indo, Dunia Roh yang Merasuki dan Menyakiti Manusia! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.comNonton Insidious 3 (2015) sub indo berpusat pada gadis itu menginginkan bantuan Elise untuk berkomunikasi dengan ibunya yang telah meninggal setahun lalu.

Quinn ingin berkomunikasi dengan ibunya bahkan dalam wujud roh.

Ayo (2015) Sub Indo

nonton Insidious 3
Insidious 3 (2015) Sub Indo, Dunia Roh yang Merasuki dan Menyakiti Manusia! (Sumber foto: IMDb)

Sosok itu pun bersiap untuk membunuh Elise di lain kesempatan. Jadi bisakah filmnya berjalan kencang? Sinopsis dan nonton Insidious 3 (2015) sub indo di bawah ini mungkin bisa memberikan sedikit gambaran untuk kamu.

Dunia Roh yang Merasuki, Nonton Insidious 3 (2015)

Keinginan ini tampaknya menarik residu lain dari dunia astral yang tanpa disadari akan membahayakan nyawanya. Makhluk supernatural yang diyakini Quinn sebagai inkarnasi dari arwah ibunya melukai gadis itu di nonton Insidious 3 (2015).

Elise, yang memutuskan untuk pensiun setelah berhasil membantu Josh pada tahun 1986, mendapati dirinya kembali termotivasi untuk membantu anak-anak “bermasalah” lainnya.

Ya! Insidious 3 merupakan prekuel dari dua Insidious sebelumnya. Di sini kamu akan melihat karakter Elise yang masih melawan iblis yang berbahaya.

Sinopsis Insidious 3

Nonton Insidious 3 (2015) Elise, yang telah memutuskan untuk mundur dari dunia semacam itu, menolak. Namun, merasa kasihan pada Elise, dia ingin mencoba membantu gadis itu.

Quinn kemudian mengatakan bahwa sebelum bertemu Elise, dia telah mencoba berkomunikasi dengan arwah ibunya.

Dia juga mengaku sering merasakan kehadiran seseorang yang tidak bisa dia lihat. Ketika dia mencoba berbicara dengan sosok itu, Quinn tidak pernah mendapat jawaban.

Oleh karena itu, Quinn pergi menemui Elise karena percaya bahwa sosok tersebut adalah ibunya. Setelah mendengar cerita Quinn, Elise mencoba menghubungi Lily Brenner (Ele Keats).

Namun, saat mencoba berkomunikasi dengan ibu Quinn, Elise merasakan kehadiran kekuatan yang sangat jahat sehingga dia tidak dapat melanjutkan usahanya.

Cerita yang Sangat Menarik

Cerita selanjutnya dari nonton Insidious 3 (2015) Elise kemudian meminta Quinn untuk tidak mencoba menghubungi ibunya lagi, apalagi jika dia sendirian. Karena Elise merasa apa yang dilakukannya pada gadis ini bisa membahayakan nyawanya sendiri.

Quinn kemudian kembali ke rumah. Dia terlihat tinggal bersama ayahnya, Sean Brenner (Dermot Mulroney) dan adik laki-lakinya, Alex Brenner (Tate Berney). Keesokan harinya, Quinn sibuk mengikuti audisi agar dia bisa masuk ke seni.

Saat berlatih sendirian, dia melihat sosok misterius di balik jendela menyapanya. Audisi diadakan, tetapi Quinn gagal. Setelah audisi, dia langsung memutuskan untuk pulang. Namun, saat hendak menyeberang, Quinn melihat lagi sosok misterius yang dilihatnya tadi.

Sosok Mahkluk dari Dunia Lain

Dia melihat sosok yang masih melambai ke arah Quinn dan berhasil membingungkan gadis itu. Tidak lama kemudian, sebuah mobil melaju kencang dan bertabrakan dengan Quinn, menyebabkan dia terpental.

Gadis itu segera dibawa ke rumah sakit untuk meminta pertolongan. Quinn rupanya mengalami patah kaki dan harus menggunakan kursi roda.

Tiga minggu kemudian, Quinn dibebaskan. Saat dia menunggu ayahnya, dia bertemu dengan seorang nenek yang mengatakan bahwa Quinn diikuti oleh makhluk bernama “Pria yang Tidak Bisa Bernafas”.

Nenek bilang sosok itu keluar dari kamar Quinn saat dia tidak ada di rumah. Quinn bingung dengan perkataan Nenek yang tidak dia ketahui.

Gangguan Terus Terjadi

Setelah itu nonton Insidious 3 (2015) ceritanya lanjut di setibanya di rumah, teman-temannya telah menyiapkan pesta penyambutan. Sejak saat itu, Quinn mulai sering mengalami gangguan, terutama gangguan dari sosok yang dilihatnya beberapa waktu lalu.

Quinn masih menganggap sosok itu adalah arwah ibunya. Gadis itu kemudian memberi tahu ayahnya tentang pertemuannya dengan Elise.

Sean tidak percaya klaim Quinn bahwa arwah ibunya mencoba berkomunikasi, tapi gadis itu tetap keras kepala. Sementara itu, di tempat lain, saat Elise bersiap untuk tidur, dia mendapat penglihatan aneh dan merasakan sesuatu yang buruk akan terjadi pada Quinn.

Elise kemudian mencoba menghubungi kembali ibu Quinn. Namun, yang datang bukanlah Lily melainkan sosok ‘Pria yang tidak bisa bernapas'. Elise kemudian bertanya apa yang diinginkan makhluk itu. Bukannya mendapat jawaban, Elise malah diserang olehnya.

Wanita paruh baya itu ketakutan dan merasa tidak berdaya untuk membantu Quinn. Di rumah, saat Quinn sedang melakukan panggilan dengan temannya, dia kembali ke gangguan iblis. Dia segera melemparkan tubuh Quinn ke tanah dan memukul leher gadis itu.

Akhir Kata

Di antara kritikus film, nonton Insidious 3 (2015) menerima tinjauan yang beragam. Beberapa menganggapnya tidak terlalu menakutkan meskipun memiliki kedalaman tematik yang mengejutkan.

Pendapat lain berisi pujian mengatakan bahwa Insidious 3 terkesan fokus, kelam dan menakutkan.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post