Nonton Insidious The Red Doors 2023 Sub Indo, Kisah Usaha Keluarga Lambert!

RUJUKANNEWS.com – Tak perlu menunggu lagi, Insidious Universe melanjutkan sekuel kelimanya yang berjudul nonton Insidious The Red Doors 2023 sub indo. Ayo Nonton Insidious The

Umam

nonton Insidious The Red Doors
Nonton Insidious The Red Doors 2023 Sub Indo, Kisah Usaha Keluarga Lambert! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Tak perlu menunggu lagi, Insidious Universe melanjutkan sekuel kelimanya yang berjudul nonton Insidious The Red Doors 2023 sub indo.

Ayo 2023 Sub Indo

nonton Insidious The Red Doors
Insidious The Red Doors 2023 Sub Indo, Kisah Keluarga Lambert! (Sumber foto: IMDb)

Masih tentang teror keluarga Lambert, cerita nonton Insidious The Red Doors 2023 sub indo ini akan berfokus pada kisah Dalton Lambert setelah koma sembilan tahun lalu.

Kisah Usaha Keluarga Lambert, Nonton Insidious The Red Doors

Apakah nonton Insidious The Red Doors 2023 sub indo akan seseram -film Insidious sebelumnya? Tanpa penundaan, mari baca ulasan berikut.

Sinopsis film Insidious: The Red Door

Nonton Insidious The Red Doors 2023 sub indo terjadi sembilan tahun setelah koma Dalton. Kabar terbaru, Josh Lambert telah menceraikan istrinya Renai.

Ibunya, Lorraine, juga baru saja meninggal dunia. Sementara itu, Dalton yang mulai beranjak dewasa dan memasuki dunia kuliah pindah ke asrama baru.

Saat menghadiri pesta persaudaraan, Dalton secara tidak sengaja melihat seorang yang ternyata adalah hantu. Hal-hal aneh juga terjadi padanya ketika dia menghadiri kelas seni pertamanya, di mana dia menggambar pintu merah untuk memasuki Akhirat.

Insiden demi insiden terus terjadi, bahkan menyebabkan Dalton mengalami proyek astral tak kasat mata. Sementara itu, Josh tiba-tiba dihantui oleh arwah seorang pria yang ternyata adalah ayahnya, Ben Burton.

Kembali dengan suasana mencekam

Menurut saya, sebenarnya bukan soal penampakan hantu yang muncul, melainkan audionya yang seolah menggugah rasa penasaran penonton dan terbawa suasana seram.

Tapi saya pribadi memuji efek audio yang konsisten membuat kualitas film terasa lebih . Film ini juga memiliki sederet jumpscare yang membuat studio film megap-megap.

Ini memiliki cerita pendek

Tetap saja, saya merasa ada beberapa hal yang menghalangi, dan dari segi cerita, tidak terlalu istimewa.

Ya, pada akhirnya, film ini hanya tentang hubungan antara Dalton dan Josh yang tidak berjalan dengan baik. Film Insidious: The Red Door juga ditutup dengan ending yang menurut saya bisa dikembangkan lebih baik lagi.

Namun, sebagai penggemar setia Insidious Universe, saya tetap merekomendasikan film Insidious: The Red Door untuk ditonton di bioskop agar lebih menegangkan.

Akhir Kata

Untuk menjawab rasa penasaran kalian, nonton Insidious The Red Doors 2023 sub indo akan resmi rilis di bioskop mulai 12 Juli 2023. Buat yang udah nonton, jangan lupa tulis kalian di kolom komentar ya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post