Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 17 Sub Indo, Cara Sukuna Menghancurkan Mahoraga!

RUJUKANNEWS.com – Nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 17 sub indo telah diumumkan tanggal rilisnya pada acara Anime Japan 2023. TOHO Animation, sebagai perusahaan produksi

Umam

nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 17
Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 17 Sub Indo, Cara Sukuna Menghancurkan Mahoraga! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.comNonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 17 sub indo telah diumumkan tanggal rilisnya pada acara Japan 2023.

TOHO Animation, sebagai perusahaan produksi Jepang, telah merilis promosi (PV) mulai 25 Maret 2023 di saluran YouTube.

Ayo Episode 17 Sub Indo

Nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 17 ini juga akan tayang pada Juli 2023 dengan dua episode sekaligus yakni 24-26 episode. Setiap kursus musim kedua masing-masing memiliki 12 episode.

Sukuna Menghancurkan Mahoraga, Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 17 Sub Indo

Adapun sinopsis dari nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 17 akan menceritakan masa lalu Gojo dan arc insiden Shibuya.

Anime yang sangat ditunggu-tunggu, Jujutsu Kaisen Musim 2, akan streaming di platform streaming termasuk mulai 6 Juli 2023.

Mengadaptasi dua arc dari manga, plot menarik seperti apa yang akan dihadirkan? Berikut sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2 dan beberapa informasi penting seputar penayangan anime tersebut.

Sinopsis Jujutsu Kaisen Season 2

Musim kedua dari nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 17 akan mengadaptasi “Arc Inventaris Tersembunyi” dan “Arc Insiden Shibuya”.

Keduanya mendapat misi dari Master Tengen untuk mengawal Riko Amanai sebagai penerus kapal plasma bintang.

Juga, dalam alur “Insiden Shibuya”, aliansi roh terkutuk dan pengguna kutukan akan muncul yang merencanakan insiden besar dengan tujuan menyegel Satoru Gojou.

Banyak karakter pendatang baru

Juga, Shouta Goshozono menggantikan Sunghoo Park sebagai sutradara musim pertama anime.

Diantaranya adalah Yuuichi Nakamura sebagai Satoru Gojou, Junya Enoki sebagai Yuuji Itadori, Yuuma Uchida sebagai Megumi Fushiguro, Asami Seto sebagai Nobara Kugisaki, Takahiro Sakurai sebagai Suguru Getou, dan Aya Endou sebagai Ieiri Shouko.

Lalu ada beberapa karakter pendatang baru yang diperkenalkan di serial ini, seperti Takehito Koyasu sebagai Touji Fushiguro, Anna Nagase sebagai Riko Amanai, dan masih banyak lagi.

Fakta Menarik Jujutsu Kaisen Season 2

Ada beberapa fakta menarik dari nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 17 sub indo. Berikut ini penjelasan lengkapnya.

1. Plot cerita

Musim pertama Jujutsu Kaisen diakhiri dengan arc Painting of Death, yang diadaptasi dari chapter 55-64 versi manga.

Sementara itu, Jujutsu Kaisen season 2 akan menampilkan arc Gojo's Past yang mengadaptasi chapter 65-79 dari manga. Di arc ini, penggemar bisa melihat masa lalu Gojo dan Geto selama masa mereka.

Tidak hanya itu, season keduanya juga akan mengadaptasi arc Shibuya yang diperkenalkan di manga chapter 79-136. Jadi, sepertinya para penggemar akan bisa menyaksikan momen Gojo disegel di season 2.

2. Animasi paling keren

Trailer pertama musim kedua Jujutsu Kaisen juga dirilis pada 25 Maret 2023 oleh MAPPA. Trailer menunjukkan animasi yang lebih baik dari musim sebelumnya.

Fans juga bisa menyaksikan penampilan Gojo Satoru dan Geto Suguru saat masih remaja. Selain itu, beberapa karakter baru juga ditampilkan.

3. Siaran internasional berbeda dengan Jepang

Namun, belum diketahui secara pasti kapan penggemar internasional bisa melihatnya.

Diperkirakan penggemar internasional baru bisa menyaksikan season 2 pada 10 dan 11 Juli 2023.

Akhir Kata

Namun, jika platform Crunchyroll menayangkan ulang Jujutsu Kaisen sebagai musim pertama, penggemar internasional akan dapat nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 17 dalam waktu satu jam setelah tayang di Jepang.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari baju, barang elektronik, dan yang lainnya, cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Shopee).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post