Nonton Just Spoil You Sub Indo 2023, Drama China yang Sangat Populer!

RUJUKANNEWS.com – Nonton Just Spoil You sub indo 2023 drama ini memiliki 20 episode dan tayang di iQiyi, dengan genre romansa keluarga yang diadaptasi dari

Umam

nonton Just Spoil You sub indo
Nonton Just Spoil You Sub Indo 2023, Drama China yang Sangat Populer! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.comNonton Just Spoil You sub indo 2023 ini memiliki 20 episode dan tayang di iQiyi, dengan genre romansa keluarga yang diadaptasi dari novel populer berjudul Hun Ye Feng Kuang.

Ayo 2023

nonton Just Spoil You sub indo
Just Spoil You Sub Indo 2023, Drama China yang Sangat Populer! (Sumber foto: IMDb)

Simak informasi lengkapnya mengenai sinopsis dari nonton Just Spoil You sub indo 2023 dalam artikel berikut ini

Sinopsis Drama China Just Spoil You (2023)

Drama China nonton Just Spoil You sub indo 2023 bercerita tentang artis manhua bernama Zhong Ling. Dia memiliki seorang putra yang lucu yang harus dibawa ke kota untuk mengobati diabetes bawaan putranya. Kele.

Zhong Ling bukan pertama kalinya dia mengunjungi kota itu. Dia tinggal di sana 6 tahun yang lalu dengan mantan pacarnya yang dia tinggalkan, sekarang dia harus menekan ingatannya untuk sementara demi kesembuhan putranya.

Pertemuan Tidak Terduga

Tanpa diduga, dia bertemu lagi dengan mantan pacarnya Han Dong Lai. Pertemuan keduanya cukup dramatis.

Dimana kelenyang yang hilang bertemu dengan seorang laki-laki yang begitu mirip dengan sosok yang selalu muncul dalam manha ibunya. Kele kecil curiga bahwa ini adalah ayah yang dia tunggu-tunggu selama ini.

Kele dibawa ke kantor Han Donglai, tempat reuninya dan awal dari hubungan -benci mereka terjadi. Nasib yang saling terkait dari keduanya terungkap ketika mereka mengetahui asal-usul Kele dan kondisi kesehatannya.

Kepergian yang Menyakitkan

Di sisi lain, kepergian Zhong Ling selama enam tahun membuat temannya Chu Mo menjadi superstar yang populer.

Kesempatan untuk mengadaptasi manganya menjadi , yang direkomendasikan oleh Han Donglai, menimbulkan kecemburuan di hati Chu Mo, jadi dia diam-diam menyelidikinya.

Kembalinya Zhong Ling membuat Lin Xiaxi, yang selalu mencintai Han Donglai, marah, dan dia berulang kali melakukan aksi balas dendam rahasia. Mereka bertanya-tanya siapa ayah kandung Kele dan apakah ada kemungkinan reuni dalam hubungan mantan kekasihnya.

Dalam penulisan ulang ini, plagiarisme dihilangkan dengan menyatakan kembali plot cerita dengan kata-kata yang berbeda.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai nonton Just Spoil You sub indo 2023, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di drama selanjutnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post