Nonton Loki Season 2 Episode 2 Sub Indo, Apa Itu Hero? Siapa Heronya?

RUJUKANNEWS.com – Marvel Studios baru-baru ini merilis sinopsis resmi untuk nonton Loki season 2 episode 2, yang semakin meningkatkan rasa penasaran para penggemar terhadap plot

Umam

nonton Loki season 2 episode 2
Nonton Loki Season 2 Episode 2 Sub Indo, Apa Itu Hero? Siapa Heronya? (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Marvel Studios baru-baru ini merilis sinopsis resmi untuk nonton Loki season 2 episode 2, yang semakin meningkatkan rasa penasaran para penggemar terhadap plot yang mencakup multiverse.

Para penggemar (MCU) tentu sudah tidak sabar menantikan kelanjutan petualangan Loki, setelah di musim pertamanya.

Ayo Sub Indo

nonton Loki season 2 episode 2
Loki Season 2 Episode 2 Sub Indo, Apa Itu Hero? Siapa Heronya? (Sumber foto: IMDb)

Nonton Loki season 2 episode 2 akan langsung melanjutkan cerita dari final musim pertama, saat Loki dan Mobius mengeksplorasi berbagai realitas dengan harapan dapat memperbaiki aliran waktu.

Sinopsis ini juga memberi kita gambaran tentang tujuan dan karakter baru dan lama yang terlibat dalam musim kedua Loki. Baca selengkapnya di bawah ini:

Sinopsis Loki Musim 2

Sinopsis nonton Loki season 2 episode 2 akan berkisah setelah momen mengejutkan di penghujung musim pertama, ketika Loki terjebak dalam kekacauan di Time Variance Authority (TVA).

Bersama dengan Mobius, Hunter B-15, dan sejumlah karakter baru dan kembali, Loki akan menjelajahi multiverse yang semakin luas dan berbahaya untuk mencari Sylvie, Renslayer, Miss Minutes, dan kebenaran tentang apa artinya memiliki keinginan dan tujuan bebas.

Siapa sebenarnya

Meski Kang the Conqueror, He Who Remains atau varian lainnya tidak disebutkan dalam sinopsisnya, Jonathan Majors tetap muncul dalam daftar pemeran di profil nonton Loki season 2 episode 2, meski sang aktor sedang menghadapi masalah hukum.

Selain Hiddleston, Wilson dan Majors, aktor lain yang juga hadir di musim kedua adalah Sofia di Martino, Gugu Mbatha-Raw, Wunmi Mosaku, Eugene Cordero, Rafael Casal, Tara Strong, Kate Dickie, Liz Carr, Neil Ellice, dan Huy Quan.

Serial tersukses di Marvel Cinematic Universe

Serial Loki menjadi salah satu serial tersukses di Marvel Cinematic Universe (MCU), berkat kisah uniknya yang melibatkan perjalanan melintasi multiverse.

Dengan hadirnya season kedua yang akan datang, diharapkan para penggemar akan semakin terpikat dengan cerita yang ditawarkan dan menyaksikan perkembangan menarik dari karakter Loki.

Akhir Kata

Nonton Loki season 2 episode 2 akan dirilis pada 6 Oktober 2023 dan akan hadir di Disney+ Hotstar.

Dengan sinopsis yang telah dirilis ini, diharapkan para penggemar semakin bersemangat dan tidak sabar untuk menyaksikan perjalanan seru God of Mischief dalam menjelajahi multiverse yang semakin kompleks dan penuh misteri.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari baju, barang elektronik, dan yang lainnya, cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Shopee).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post