Nonton Love Strikes Back Sub Indo 2023, Putri Pewaris Keluarga Kerajaan!

RUJUKANNEWS.com – Nonton Love Strikes Back sub indo merupakan drama China (dracin) terbaru YOUKU yang tayang perdana pada tanggal 15 September. Berkisah tentang perselingkuhan, balas

Umam

nonton Love Strikes Back sub indo
Nonton Love Strikes Back Sub Indo 2023, Putri Pewaris Keluarga Kerajaan! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.comNonton Love Strikes Back sub indo merupakan China (dracin) terbaru YOUKU yang tayang perdana pada tanggal 15 September.

Berkisah tentang perselingkuhan, balas dendam dan yang disajikan secara ringan dibalut dengan komedi.

Ayo Love Strikes Back Sub Indo 2023

nonton Love Strikes Back sub indo
2023, Putri Pewaris Keluarga Kerajaan! (Sumber foto: IMDb)

Pelan tapi pasti, nonton Love Strikes Back sub indo menempati posisi keempat TOP 10 Youku. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis Love Strikes Back

Lin Yan adalah putri pewaris Lin Corporation. Setelah ayah Yan meninggal, pada hari pernikahannya, Yan mengetahui bahwa pasangannya Chenjuan berselingkuh dengan sahabatnya.

Yan memergoki Chenjuan dan Lili sedang bercinta di kamar mandi. Kejadian ini menyebabkan Yan tidak sengaja terjatuh dari balkon. Yan sedang koma. Tiga tahun kemudian, Yan menemukan kekayaannya dan perusahaannya dikendalikan oleh Chenjuan.

Bantuan Kerjasama

Yan bertekad untuk membalas dendam dan mengambil semua miliknya. Unt

uk melaksanakan rencana ini, dia meminta bantuan Xiao Mo, mantan asisten pribadi dan pengawal ayahnya. Mereka membuat kesepakatan dan bekerja sama.

Akhir Kata

Sedikit demi sedikit benih cinta tumbuh di antara mereka. Yang tidak diantisipasi adalah terungkapnya identitas asli Xiao Mo. Identitas ini akan mengguncang hubungan Yan dan Xiao Mo di nonton Love Strikes Back sub indo.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari baju, barang elektronik, dan yang lainnya, cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Shopee).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post