Nonton Meg 2 The Trench 2023 Sub Indo, Aksi Jason Statham Saat Melawan Monster Laut!

RUJUKANNEWS.com – Seperti yang kita tahu, nonton Meg 2 The Trench 2023 sub indo menampilkan Megalodon sebagai bintang utamanya. Meskipun film jenis ini sudah banyak

Umam

nonton Meg 2 The Trench 2023 sub indo
Nonton Meg 2 The Trench 2023 Sub Indo, Aksi Jason Statham Saat Melawan Monster Laut! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Seperti yang kita tahu, nonton Meg 2 The Trench 2023 sub indo menampilkan Megalodon sebagai bintang utamanya. Meskipun jenis ini sudah banyak beredar di pasar film, saya rasa ini adalah pertama kalinya film monster dipublikasikan.

Ayo Meg 2 The Trench 2023 Sub Indo

nonton Meg 2 The Trench 2023 sub indo
, Aksi Jason Statham Saat Melawan Monster Laut! (Sumber foto: IMDb)

Karena memiliki jalan cerita yang sangat menarik, ayo nonton Meg 2 The Trench 2023 sub indo sekarang juga.

Film Meg 2 The Trench 2023

Daerah tempat Megalodon berada ditutupi oleh lapisan yang dikenal sebagai termoklin hidrogen sulfida, sehingga Megalodon tidak dapat melewatinya.

Padahal hiu ini tidak di perairan dalam, melainkan di atas zona gelap. Yah, saya pikir tim produksi lupa akan hal ini.

Meski banyak informasi yang tidak terlalu akurat, Hollywood bisa menghidupkan kembali hewan purba ini dengan sangat baik.

Memberikan wawasan tentang bagaimana monster laut berada di puncak rantai untuk semua makhluk darat; dan agresif juga ganas.

Jason Statham kembali ke pertarungan

Dalam cerita nonton Meg 2 The Trench 2023 sub indo, Jason Statham masih memerankan karakter Jason Taylor yang entah kenapa susah mati. Rekan-rekannya tewas dalam hitungan detik saat mereka bersentuhan langsung dengan Megalodon.

Jason disuruh bergabung dengan lembaga kelautan milik keluarga Zhang.

Dari masalah ini, saya yakin kalau dia berpikir, ‘masalahnya pasti berawal dari investigasi itu'. Jika kamu berpikir sesederhana itu, kamu salah. Ada hal lain yang mengganggu Jason dan teman-temannya. Ini dimulai ketika Jason dan Jiuming melakukan laut dalam.

Bergabung Kedalam Ekspedisi Menegangkan

Kembali kecerita nonton Meg 2 The Trench 2023 sub indo sayangnya, sebelum ekspedisi berlangsung, hewan peliharaan Jiuming, Megalodon, melarikan diri dari penangkaran dan mengejar kapal selam para ilmuwan.

Mencoba menghindarinya, kapal selam itu memecahkan termoklin. Berpikir mereka bebas dari pengejaran monster laut, mereka memasuki kandangnya.

Seperti biasa, terjadi kejar-kejaran. Serta ledakan kiri dan kanan dari penambang bawah laut ilegal yang membuat segalanya semakin kacau.

Mereka mencoba lagi untuk naik ke permukaan, tetapi batas termoklin dibuka oleh ledakan, sehingga terbelah, menciptakan ruang bagi megalodon lain untuk muncul.

Plot cerita yang umum

Sejujurnya, 30 menit pertama, lelucon nonton Meg 2 The Trench 2023 sub indo tentang institusi dan rencana ekspedisi membuatnya mulai bosan.

Tidak ada rasa keasyikan saat menonton, Jason Statham juga terlihat kurang semangat dalam memerankan karakter Jason. Meski begitu, saya berekspektasi tinggi terhadap film yang sudah saya tunggu selama 4 tahun ini.

Namun seiring berjalannya waktu, cerita tersebut mulai tidak kemana-mana. Alih-alih mengalami kengerian Megalodon, ceritanya berputar di sekitar makhluk purba lainnya. Gurita raksasa dan makhluk amfibi purba yang membagi fokus.

Selain itu, mereka semua memiliki beban untuk menyelamatkan keponakan Jiuming, Meiying (Sophia Cai).

Akhir Kata

Kalau penasaran dengan akhir cerita nonton Meg 2 The Trench 2023 sub indo? Tonton sekarang juga.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post