Nonton Moving 2023 Sub Indo Full Episode, Drakor yang Banyak Sekali Kejutan!

RUJUKANNEWS.com – Nonton Moving 2023 sub indo merupakan drama Korea yang akan tayang bulan Agustus 2023 mulai Rabu, 9 Agustus 2023 di Disney+ Hotstar. Drama

Umam

nonton Moving 2023 sub indo
Nonton Moving 2023 Sub Indo Full Episode, Drakor yang Banyak Sekali Kejutan! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.comNonton Moving 2023 sub indo merupakan yang akan tayang bulan Agustus 2023 mulai Rabu, 9 Agustus 2023 di Disney+ Hotstar.

Drama ini diperankan oleh beberapa aktor dan aktris populer Korea. Seperti Han Hyo Jo, Jo In Sung, Ryoo Seung Ryong, bahkan Cha Tae Hyun.

Table of Contents

Ayo Moving 2023 Sub Indo Full Episode

nonton Moving 2023 sub indo
Full Episode, yang Banyak Sekali Kejutan! (Sumber foto: IMDb)

Nah sebelum kita nonton Moving 2023 sub indo, yuk simak dulu sinopsis dan profil pemainnya di bawah ini!

Sinopsis Drakor Moving 2023

Adapun sinopsis dari nonton Moving 2023 sub indo berpusat pada Lee Mi Hyun (Han Hyo Joo), juga merupakan manusia super yang memiliki kekuatan indra kelima.

Lalu, Jang Joo Won (Ryu Seung Ryong), memiliki kekuatan untuk menyembuhkan dirinya sendiri tanpa merasakan sakit sedikitpun karena kekuatan regeneratifnya.

Sedangkan Jeon Kye Do (Cha Tae Hyun) bisa menghasilkan listrik dari tubuhnya.

Kekuatan yang Unik

Nah, anak-anaknya juga punya kekuatan super dan bersekolah di SMA yang sama.

Namun, di sisi lain, mereka berusaha menyembunyikan kekuatan yang dimiliki sang anak karena menganggap mereka berbahaya.

Apalagi sekarang, mereka bertarung melawan kekuatan gelap yang misterius.

Namun, anak-anak mereka tidak merasa bahwa kekuatan mereka merugikan mereka, sehingga mereka sering tidak mendengarkan apa yang orang tua mereka katakan.

Akhir Kata

Itulah sinopsis dan profil pemain nonton Moving 2023 sub indo yang akan tayang di Disney+ Hotstar mulai Rabu, 9 Agustus 2023. Selamat menonton.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post