Nonton Naruto Shippuden Episode 1 Sampai 500 Sub Indo, Perjalanan Shinobi yang Penuh Lika-Liku!

RUJUKANNEWS.com – Nonton Naruto Shippuden Anime ini menceritakan kelanjutan dari kisah Naruto. Naruto kini telah tumbuh begitu juga dengan teman-temannya. Naruto yang baru saja kembali

Umam

nonton Naruto Shippuden
Nonton Naruto Shippuden Episode 1 Sampai 500 Sub Indo, Perjalanan Shinobi yang Penuh Lika-Liku! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.comNonton Naruto Shippuden ini menceritakan kelanjutan dari kisah Naruto. Naruto kini telah tumbuh begitu juga dengan teman-temannya.

Naruto yang baru saja kembali dari latihannya bersama Jiraiya pergi ke tempat Tsunade dan bertemu dengan Sakura.

Ayo Naruto Shippuden Episode 1 Sampai 500 Sub Indo

nonton Naruto Shippuden
Episode 1 Sampai 500 Sub Indo, Perjalanan Shinobi yang Penuh Lika-Liku! (Sumber foto: IMDb)

Tsunade memerintahkan keduanya untuk bertarung bersama Kakashi untuk mengukur seberapa banyak mereka telah berlatih dengan masing-masing. Mau tau kelanjutan cerita dari nonton Naruto Shippuden, yuk simak ulasannya di artikel ini.

Perjalanan Shinobi, Nonton Naruto Shippuden Episode 1 Sampai 500

Kisah dimulai dari nonton Naruto Shippuden ketika Kakashi menguji mereka seperti saat pertama kali mereka bertemu, yaitu meraih bel. Sakura dan Naruto jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Sakura yang dulu pengecut dan lemah, menjadi mengerikan saat bertarung, dengan satu pukulan dia bisa menghancurkan satu hektar tanah. Sedangkan Naruto kini lebih mahir menyamarkan dirinya dengan membuat bayangan/bunshin.

Perjalanan Dimulai

Selanjutnya nonton Naruto Shippuden Kakashi yang tidak serius melawan mereka berubah, mereka tidak bisa diremehkan lagi. Berbagai Taijutsu, Ninjutsu, dan Genjutsu yang dilemparkan oleh Kakashi dapat dilewati oleh mereka.

Jiraiya, Tsunade dan asistennya Shizune hanya bisa melihat mereka dari atas pohon.

Lain ceritanya dengan Desa Suna, pada saat yang sama Gaara yang kini menjadi Kazekage diserang oleh dua anggota Akatsuki bernama Deidara dan Sasori namun hanya Deidara yang melawan Gaara dan Sasori hanya menunggu di gerbang Desa Suna.

Garaa serius bertarung dengan Deidara hingga lengan kiri Deidara hancur oleh serangan Gaara.

Kelemahan dan Pengembangan Diri

Naruto dan Sakura sudah mengetahui kelemahan Kakashi, yaitu ia tidak bisa tenang jika tidak bisa menyelesaikan membaca yang baru saja Jiraiya tulis.

Mereka berdua pergi ke rumah Kakashi dan menceritakan akhir buku, Kakashi yang tidak kuat menutup telinganya dan Naruto dan Sakura mengambil bel.

Kankuro tidak bisa tinggal diam ketika melihat kakaknya yang telah diculik, dia mengejar Gaara namun Sasori menghentikannya.

Kankuro dan Sasori bertarung dengan Jurus Kugutsu miliknya. Sasori dengan mudah melawan Kankuro, dia mampu menangkis semua Tendangan Bonekanya.

Kankuro terkejut saat mengetahui bahwa Sasori adalah pencipta boneka tersebut dan Master Kugutsu dari Desa Suna yang kini dia khianati dan menjadi anggota Akatsuki.

Kankuro kalah dalam pertarungan karena racun Sasori, Sasori pergi dan berkata bahwa dalam tiga hari dia akan mati karena racun itu.

Peliknya Urusuan Shinobi

Selanjutnya kisah nonton Naruto Shippuden juga ada di Desa Suna gempar karena kehilangan Kazekage, mereka takut jika desa lain mengetahuinya, desa akan terancam. Jadi Desa Suna meminta bantuan Konoha.

Tim Kakashi telah tiba di Desa Suna, Sakura pun membantu menyembuhkan Kankuro. Meski Kankuro belum pulih sepenuhnya, setidaknya racun di tubuhnya sudah hilang. Tidak lama kemudian, Tim Kakashi dan Nenek Chiyo kembali mengejar Gaara.

Desa Konoha kembali mengirimkan bantuan yaitu Tim Guy yang terdiri dari Guy, Rock Lee, Neji, dan Tenten. Saat mereka hampir sampai di Desa Suna, Kisame mengejar mereka dan mereka mulai berkelahi. Tim Kakashi juga ditendang oleh Itachi.

Para anggota Akatsuki sengaja memperlambat pergerakan mereka dalam perjalanan menuju markas Akatsuki.

Di sisi lain, Gaara tak berdaya karena Bijuu yang ada di dalam dirinya telah tercabut oleh patung Gedo. Arca Gedo merupakan cangkang dari seluruh Cakra Bijuu.

Deidara meninggalkan markas dan mengambil Gaara, Naruto marah dan mengejarnya serta Kakashi.

Deidara sengaja membuat nonton Naruto Shippuden marah agar bisa menangkapnya. Di dalam markas, Nenek Chiyo dan Sakura berhadapan dengan Sasori dan bertarung.

Akatsuki Mulai Bergerak

Deidara terbang dengan burung tiruannya dan menjatuhkan bom padanya, Naruto dan Kakashi masih mengejarnya.

Pertarungan sengit antara Granny Chiyo, Sakura dan Sasori masih berlanjut, tubuh boneka Sasori Hiroku dihancurkan oleh pukulan Sakura.

Sasori berubah menjadi boneka Sasori kecil, lalu menggunakan boneka Kazekage Ketiga untuk menyerang. Konon sebelum jenazah Kazekage Ketiga hilang entah kemana, ternyata Sasori lah yang mencurinya dan mengubahnya menjadi boneka manusia.

Sasori melancarkan serangannya tanpa ampun, Sakura dan Nenek Chiyo hanya bisa menghindar dan menghentikannya. Jika serangan Sasori mengenai mereka, nasibnya akan sama dengan nasib Kankuro.

Saat itu, Sasori membayangkan bahwa ketika masih kecil ia sudah pkamui membuat boneka. Boneka pertamanya adalah ibu dan ayahnya. Meski begitu, boneka tetaplah boneka.

Mulai Menemukan Titik Terang

Ketika cerita dari nonton Naruto Shippuden mulai menarik sasori kalah oleh bonekanya sendiri dan bersaksi kepada Sakura tentang Orochimaru, bahwa dia akan menemuinya di jembatan besok karena Kabuto mata-mata Sasori adalah bawahan Orochimaru.

Pertarungan Tim Guy, Granny Chiyo dan Sakura telah usai, di sisi lain Naruto dan Kakashi masih mengejar Deidara. Saat dia mengejarnya, Kakashi membangunkan Mangekyou Sharingan.

Kakashi menggunakan Mangekyou Sharingan, Kamui. Kamui adalah gerakan untuk memindahkan benda ke dimensi lain. Kakashi meniru Deidara sehingga tangan kanannya patah. Kakashi kemudian menggunakan tendangan Kamui lagi, tapi meleset.

Kemudian Naruto tiba-tiba datang dari atas dan menggunakan Rasengan, Deidara dia mengelak dan serangan Naruto mengenai burung Deidara.

Mode Kyubi Naruto yang Baru

Jika sudah menjadi Kyubi Mode dengan ekor, maka rekatkan kertas jimat yang Jiraiya berikan ke kepala Naruto.

Ledakan tak terelakkan, Kakashi menggunakan Kamui untuk ketiga kalinya. Ledakan tersebut membawa Kakashi ke dimensi lain dan semua orang terselamatkan.

Gaara dibawa ke area berumput. Dan banyak shinobi Suna datang ke sana. Naruto menangis dan marah kepada orang-orang Suna karena menyiksa Gaara dengan memasukkan Juubi ke dalam dirinya.

Naruto memahami penderitaan Gaara lebih baik daripada orang-orang Suna. Nenek Chiyo duduk di sebelah Gaara yang sedang berbaring dan menggunakan Ryumne Tensei.

Ryumne Tensei merupakan tendangan terlarang, karena jurus ini dapat menghidupkan kembali orang mati namun dengan resiko penggunanya sekarat.

Cakra Nenek Chiyo tidak cukup untuk menghidupkan kembali Gaara, maka Naruto membantu memberikan cakra agar Gaara bisa kembali. Segera setelah itu, Gaara hidup kembali dan Nenek Chiyo meninggal.

Nenek Chiyo senang ada orang seperti Naruto di era Shinobi ini. Nenek Chiyo meninggal dengan damai. Semua Shinobi yang ada di sana memberikan penghormatan terakhir kepada Nenek Chiyo.

Cerita Shinobi Masih Berlanjut

Sesampainya di sana, Gaara sang Kazekage disambut dengan hormat oleh warga Suna. Nonton Naruto Shippuden dan teman-temannya tinggal di sana. Rumor dari Suna sampai ke Konoha bahwa misi Tim Kakashi berhasil.

Sebelum berangkat ke Konoha, Naruto dan teman-temannya mengunjungi makam Nenek Chiyo. Gaara menjabat tangan Naruto dan berterima kasih padanya.

Akhir Kata

Ok akhirnya impian Naruto kini menjadi kenyataan untuk menjadi Hokage ke-7. Serta nonton Naruto Shippuden berkahir, seluruh negara hampir modern dan damai. eh tidak damai – sangat damai.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post