Nonton Nineteen to Twenty Sub Indo 2023, Reality Show yang Cukup Menghibur!

Umam

nonton Nineteen to Twenty sub indo




RUJUKANNEWS.com meluncurkan reality show baru bernama nonton Nineteen to Twenty sub indo 2023.

Nineteen to Twenty dibintangi remaja yang akan memasuki usia dua puluhan. Acara ini juga menghadirkan komentator dari artis papan atas Selatan.

Ayo 2023

nonton Nineteen to Twenty sub indo
Nineteen to Twenty Sub Indo 2023, Reality Show yang Cukup Menghibur! (Sumber foto: IMDb)

Tiga episode pertama dirilis Netflix pada 11 Juli 2023. Berikut sinopsis nonton Nineteen to Twenty sub indo yang mungkin seru untuk ditonton di waktu senggang.

Generasi Z bersiap memasuki babak baru

Reality show ini akan memperlihatkan bagaimana Generasi Z bersiap memasuki babak baru kehidupan mereka dengan mempelajari hal-hal yang berhubungan dengan orang dewasa di sebuah bernama Escuela 19.

Dia disana, mereka memulai perjalanan dewasa mereka menunjukkan pesona masing-masing.

Pemain Nineteen to Twenty

Daftar pemain dari nonton Nineteen to Twenty sub indo, masing-masing 5 laki-laki dan 5 perempuan. Mereka dikenal memiliki latar belakang dan minat yang berbeda.

Lineup Nineteen to Twenty termasuk Moon Se Yeon, Lim Jung Hyun, Jeong Yeong, Choi Seo Hyeon, Oh Sang Won, Noh Hee Ji, Lee Ji Min, Choi Ye Rin, Jeong Ji Woo, dan Kim Pyeong Seok.

Acara realitas ini akan dibawakan oleh Cho Kyuhyun Super Junior, aktris Kim Ji Eun, Lee Su Hyun AKMU, dan penyanyi Jung Se Won sebagai MC dan komentator.

Alasan untuk menonton Nineteen to Twenty

Nineteen to Twenty dikemas dengan konsep yang hampir sama dengan Single's Inferno. Namun, mereka dilarang berkencan meski memiliki perasaan romantis satu sama lain.

Aturan melarang pacaran hanya berlaku saat mereka berusia 19 tahun. Mereka hanya harus menghabiskan waktu bersama sambil membangun kenangan indah.

Akhir Kata

Ayo nonton Nineteen to Twenty sub indo diketahui memiliki 13 episode. Netflix merilis tiga episode baru sekaligus setiap hari Selasa.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Baca Juga