Nonton Reborn Rich Sub Indo dari Eps 1 Sampai 16, Teori Season 2 Mulai Bermunculan?

Masih bingung mencari rekomendasi drama Korea terbaik, ayo langsung nonton Reborn Rich sub indo sekarang juga. Karena memang drama Korea tersebut bergenre mistery yang cukup

Syadir

nonton reborn rich sub indo
(Sumber foto: Viu) nonton Reborn Rich sub indo dari episode 1 sampai 16

Masih bingung mencari rekomendasi Korea terbaik, ayo langsung nonton Reborn Rich sub indo sekarang juga. Karena memang tersebut bergenre mistery yang cukup sulit untuk di ketahui fakta-faktanya.

Drama Korea Reborn Rich yang tayang pada tanggal 18 November 2022 kemarin di Viu Indonesia, Viki, dan Disney+. Jika ingin menontonnya, langsung saja pilih platfrom streaming yang resmi ya.

Ayo Nonton Sub Indo

nonton reborn rich sub indo
(Sumber foto: Viu) nonton dari episode 1 sampai 16

RujukanNews.com – Karena jalan ceritanya yang sangat seru, tidak ada salahnya nonton Reborn Rich sub indo dari eps 1 sampai 16. Apalagi pemeran utamanya adalah Song Joong Ki, aktor yang sudah lama sekali berkecimpung didunia akting.

Keluarga Kaya Raya yang Penuh Konflik

Akan ada banyak sekali teori yang ada di ini, mka dari itulah nonton Reborn Rich sub indo sekarang juga. Nantinya kamu akan disuguhkan berbagai mancam konflik keluarga kaya raya.

Menceritakan kisah tentang sekertasi dari keluarga yang sangat kaya raya bernama Yoon (). Selain menjadi sekertasi, dia juga menjadi anggota Future dari Asset Group.

Selama menjadi sekertaris, dia ditugaskan untuk menyembunyikan skandal dari keluarga kaya raya tersebut. Karena keluarga tersebut adalah keluarga kolongmerat yang sangat terpandang. Maka skandal sedikit apapun akan menjadi berita utama.

Drakor dengan Rating Tertinggi

Banyak yang masih bertanya, Reborn Rich kapan tayang? Drama Korea ini sudah tayang di 4 platfrom streaming dan sekaligus pada tanggal 17 November 2022 kemarin, pastinya setiap minggu akan merilis episode terbarunya.

Belum ada informasi secara resmi, drakor ini berjumlah berapa episode, namun jika dilihat dari antusiasme penggemar dan rating yang sangat tinggi, kemungkinan besar drama Korea ini berjumlah 16 episode.

Karena memiliki jalan cerita yang menarik, apalagi bagi mereka yang memang sudah membaca webtoon yang berjudul Chaeboljib Maknaeadeul yang dikarang oleh San Kyeong. Ayo tonton drakaor ini di platform Viu Indonesia, Viki, dan Disney+ Hotstar ya.

Teori Season 2 Mulai Bermunculan?

Apakah akan ada season keduanya? Jika penasaran coba saja nonton Reborn Rich sub indo sekarang juga. Bisa dibilang Yoon tidak mau berdiam diri saja, dia ingin menylesaikan kasus yang menjerat dirinya sendiri, bahkan dia saat ini berubah menjadi orang lain.

Lantas bisakah Yoon terhindar dari tuduhan palus tersebut, dan apakah dia bisa menyelesaikan kasus yang cukup berat menimpanya itu, jika penasaran dengan jalan ceritanya, ayo tonton drama Korea Reborn Rich sekarang juga.

Terinspirasi dari Kisah Nyata

Terinspirasi dari kisah nyata, nonton Reborn Rich sub indo diadaptasi dari webtoon dengan judul Chaeboljib Maknaeadeul yang dikarang oleh San Kyeong.

Tidak jauh berbeda dari karangan webtoon, drakor ini juga menyelipkan beberapa adegan komedi yang kocak dan menggelitik.

Oleh karena itulah, banyak yang menyukai drakor ini, apalagi jalan cerita yang diusung juga seru banget dan mengundang gelak tawa, ada sisi misteriusnya, ada sisi thrillernya, ada sisi komedianya, pokoknya drama Korea ini benar-benar recommended banget untuk ditonton.

Akhir Kata

Ayo tunggu apalagi nonton Reborn Rich sub indo dari episode 1 sampai 16, karena menghadirkan cerita yang sangat bagus dan layak sekali untuk ditonton. Apalagi pemeran utamanya Song Jong Ki.

Akan tetapi, ataupun series juga harus memakai outfit yang sesuai bukan? Bagi kamu yang ingin membeli outfit bertemakan drama Korea yang bagus dan unik, kamu bisa membelinya di sini (Beli Aksesoris).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar film, series, drakor, , dan yang lannya. Bye-bye…

Related Post