Nonton Ride On Sub Indo 2023, Mantan Stuntman Populer yang Kini Menjalani Kehidupan Susah!

RUJUKANNEWS.com – Sinopsis nonton Ride On sub indo. Film drama Mkamurin terbaru dari aktor dan seniman bela diri legendaris Asia, Jackie Chan (Rush Hour). Ayo

Umam

nonton Ride On sub indo
Nonton Ride On Sub Indo 2023, Mantan Stuntman Populer yang Kini Menjalani Kehidupan Susah! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Sinopsis nonton Ride On sub indo. Mkamurin terbaru dari aktor dan seniman bela diri legendaris Asia, Jackie Chan (Rush Hour).

Ayo Ride On Sub Indo 2023

nonton Ride On sub indo
2023, Mantan Stuntman Populer yang Kini Menjalani Kehidupan Susah! (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi, ayo nonton Ride On sub indo yang pemeran utamamnya adalah aktor kawakan yaitu Jackie Chan.

Mantan Stuntman Populer, Nonton Ride On Sub Indo

Tentunya bagi kita yang merupakan penggemar berat Jackie Chan, di tahun 2022 kemarin kita merasa sangat kecewa. Pasalnya, pada tahun itu, aktor Mkamurin yang terkenal dengan kecerobohannya saat melakukan adegan berbahaya tersebut tidak merilis film apapun.

Tidak masalah film layar lebar, tidak hanya berakting di serial TV. Jadi tidak heran kami merasa sangat bersemangat tentang tahun 2023.

Tanpa paliatif, Jackie akan berakting dalam 5 proyek film layar lebar. Dan Ride On adalah salah satunya.

Sinopsis film Ride On

Sinopsis film nonton Ride On sub indo berpusat pada seorang lelaki tua bernama Lao Luo (Chan). Luo adalah mantan stuntman terkenal. Namun seluruh hidupnya, tenang dan sejahtera, ia berubah 180 derajat setelah mengalami kecelakaan.

Lao menjadi miskin. Makan setiap hari sekarang sangat sulit. Hal ini semakin diperparah dengan hutang yang dimilikinya.

Akhirnya, pengadilan mengeluarkan ultimatum untuk menyita rumah dan kudanya. Menyadari keadaan tersebut, ia langsung berinisiatif untuk meminta bantuan putri kandungnya, Xiao Bao (Liu Haocun).

Tapi masalahnya Lao jarang bertemu apalagi berinteraksi dengan sang putri. Lao yang paling pusing dalam menghadapi masalah ini.

Mendadak viral

Seperti berkah tersembunyi, suatu hari Lao bertengkar dengan penagih utang. Dia tidak menyadarinya (walaupun tidak jarang juga), banyak yang merekam dan mengunggah pertarungannya. Viral, Lao kembali dipekerjakan sebagai spesialis.

Bao sendiri kemudian secara tidak langsung menjadi agen ayahnya. Jadi melihat ini, kami juga memiliki 2 keingintahuan.

Pertama, akankah Lao akhirnya dapat melunasi semua utangnya dan menyelamatkan kuda serta rumahnya? Kedua, dengan Bao yang kini menjadi agennya, apakah hubungan ayah-anak akan seharmonis dulu?

Akhir Kata

Nah, cari tahu sendiri jawabannya dengan nonton Ride On sub indo filmnya di bioskop favoritmu.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post