Nonton Secret Invasion 2023 Sub Indo, Kisah Nick Fury dan Organisasi S.H.I.E.L.D!

RUJUKANNEWS.com – Pada tanggal 21 Juni 2023 kita akan memiliki seri pertama MCU Phase 5 yaitu nonton Secret Invasion. Serial ini dibintangi oleh Samuel L.

Umam

nonton Secret Invasion
Nonton Secret Invasion 2023 Sub Indo, Kisah Nick Fury dan Organisasi S.H.I.E.L.D! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Pada tanggal 21 Juni 2023 kita akan memiliki seri pertama MCU Phase 5 yaitu nonton Secret Invasion. Serial ini dibintangi oleh Samuel L. Jackson, yang kembali sebagai Nick Fury.

Serial ini juga memiliki total enam episode yang tayang setiap hari Rabu melalui layanan streaming Disney+.

Ayo Secret Invasion 2023 Sub Indo

nonton Secret Invasion
2023 Sub Indo, Kisah Nick Fury dan Organisasi S.H.I.E.L.D! (Sumber foto: IMDb)

Secara umum, nonton Secret Invasion berhasil memberikan premis yang menarik dan kelam dibandingkan MCU pada umumnya melalui episode perdananya.

Namun, harus diakui kematian Maria Hill di penghujung episode pertama cukup mengecewakan. Soalnya, Hill adalah karakter yang sudah lama muncul di MCU, tapi momen kematiannya tidak terasa heroik atau spesial.

Kisah Nick Fury dan Organisasi S.H.I.E.L.D, Nonton Secret Invasion 2023

Episode pertama dari nonton Secret Invasion berputar di sekitar Maria Hill, yang mengetahui bahwa sekarang ada sekelompok Skrull jahat yang ingin mengambil alih Bumi.

Ini menyebabkan Maria Hill dan Talos menelepon Nick Fury, yang berada di stasiun luar angkasa SABRE, untuk kembali ke Bumi dan menyelesaikan masalah.

Talos, yang juga berasal dari ras alien Skrull, kemudian mengungkapkan bahwa kelompok jahat tersebut dipimpin oleh Skrull bernama Gravik dan berisi beberapa Skrull muda.

Kelompok pemberontak Skrull memulai serangan besar-besaran

Terungkap bahwa Skrull kecewa karena Fury dan Carol Danvers tidak menepati janji mereka untuk menemukan planet baru untuk ditinggali.

Akhirnya mereka mencoba menginvasi Bumi untuk membuat planet baru agar bisa bertahan . Mereka melakukannya dengan menyamar sebagai manusia dan melakukan teror yang dapat memicu perang dunia sehingga manusia musnah.

Di episode pertama nonton Secret Invasion ini, Gravik dan pasukannya berencana memfitnah Amerika Serikat atas pengeboman yang akan mereka lakukan ke Rusia.

Setelah mengetahui rencana ini, Fury, Hill, dan Talos pun mencoba menghentikan Skrull untuk mengambil bom tersebut. Namun, Skrull yang membawa bom tersebut ternyata adalah G'iah, putri Talos.

G'iah berhasil melarikan diri dan membawa bom itu bersamanya. Namun, tak lama kemudian, G'iah terlihat bertemu dengan Talos dan membocorkan rencana pengeboman kelompok Gravik kepada ayahnya.

Talos yang mempercayai G'iah memberikan informasi tersebut kepada Nick Fury dan Maria Hill tanpa menjelaskan bahwa putrinya terlibat dalam kelompok pemberontak Gravik.

Sayangnya, informasi yang diberikan G'iah belakangan tampak seperti jebakan. Soalnya, Fury tidak mampu menghentikan bom tersebut, yang meningkatkan potensi perang antara Amerika Serikat dan Rusia.

Tak hanya itu, Gravik juga berani tampil di hadapan Fury seolah-olah menunjukkan bahwa ia siap menginvasi Bumi dalam skala besar.

Posisi Maria Hill dan G’iah tidak jelas

Pengeboman yang dilakukan Gravik dan pasukannya berhasil membunuh banyak orang. Tidak lama setelah itu, Gravik bahkan berhasil menembak Maria Hill dan membuat orang kepercayaan Nick Fury meninggal di akhir episode pertama serial Secret Invasion.

Waktu kematian Maria Hill juga menunjukkan betapa berbahayanya Gravik dan pasukannya.

Ini karena Gravik menyamar sebagai Nick Fury saat dia menembak Hill, jadi awalnya gadis itu tidak menganggap Gravik sebagai orang yang berbahaya. Fury kemungkinan akan lebih waspada di episode selanjutnya.

Selain itu, di episode nonton Secret Invasion selanjutnya kita harus bisa mengetahui posisi G'iah yang sebenarnya, apakah dia masih berada di pihak kelompok Gravik atau sudah berada di pihak ayahnya.

Pasalnya, informasi yang diberikan G'iah kepada Talos ternyata menjadi jebakan bagi Nick Fury. Namun, ada kemungkinan Gravik juga menggunakan G'iah untuk memikat Nick Fury dan menyaksikan kejahatannya.

Akhir Kata

Jadi bagaimana kamu menanggapi episode pertama dari seri nonton Secret Invasion? Bagikan pendapatmu dan nantikan episode selanjutnya, ya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post