Nonton Streaming Drama Thailand Oh My Boss Sub Indo 2021, Kisah Cinta Bos dan Sekertarisnya!

RujukanNews.com – Ayo nonton streaming drama Thailand Oh My Boss sub Indo sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor

Syadir

nonton streaming drama Thailand Oh My Boss sub Indo
Ayo Nonton Streaming Drama Thailand Oh My Boss Sub Indo 2021, Kisah Cinta Bos dan Sekertarisnya (Sumber foto: IMDb)

RujukanNews.com – Ayo nonton streaming drama Thailand Oh My Boss sub Indo sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Terlebih lagi ini merupakan yang memiliki kisah unik dari setiap karakternya, maka tidak heran kalau drama ini lagi di media sosial.

Streaming Drama Thailand Oh My Boss Sub Indo 2021

nonton streaming drama Thailand Oh My Boss sub Indo
Ayo 2021, Kisah Bos dan Sekertarisnya (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi ayo nonton streaming drama Thailand Oh My Boss sub Indo sekarang juga. Karena jalan ceritanya yang sangat bagus dan setiap karakternya memiliki konflik yang berbeda.

Kisah Cinta Bos dan Sekertarisnya

Karena akting para pemainnya sangat bagus nonton streaming drama Thailand Oh My Boss sub Indo jadi semakin menarik dan membuat hati terbawa akan suasananya.

Drama Thailand Oh My Boss juga disaksikan melalui LINE TV dan Subtitle English sudah mulai tersedia secara gratis di channel Youtube GMM TV.

Artis cantik Mook Worranit Thawornwong dan aktor Luke Ishikawa Plowden menjadi pemain karakter utamanya.

Sinopsis Drama Thailand Oh My Boss

Apabila ingin nonton streaming drama Thailand Oh My Boss sub Indo sinopsisnya bercerita tentang Noom Nim (Mook Worranit Thawornwong) adalah gadis cantik dan tangguh. Dia anak bungsu dari dua bersaudara.

Kakak laki-lakinya tak dapat Ia andalkan, jadi Dia harus melakukan sendiri untuk apa yang akan Ia inginkan.

Dia pernah bekerja paruh waktu di banyak tempat. Suatu ketika, Dia baru saja mendapatkan pekerjaan yang bagus. Karena itu, Dia mencoba merayakan kabar baik ini bersama teman-temannya di sebuah kafe.

Pertemuan Tidak Terduga

Malam itu, saat berada di kafe Dia bertemu dengan pria tampan yang tidak Ia kenali sama sekali. Cowok tersebut tertarik padanya. Banyak hal terjadi termasuk salah paham diantara keduanya.

Pria itu bernama Akitsuki Koji (Luke Ishikawa Plowden). Dia juga mengantar Noom Nim pulang. Saat berada di mobil, Noom Nim mendapatkan ciuman pertamanya.

1 Bulan berlalu, mereka berdua bertemu lagi. Ternyata pria asing bernama Akitsuki Koji adalah CEO muda di perusahaan baru tempat Dia bekerja. Dia adalah sosok CEO yang tampan. Namun Dia terlihat tak mengingat kejadian malam itu.

Para Cast yang Ikut Terlibat

Adapun para cast yang ikut terlibat didalam drama ini adalah:

– Knomjean Kullamas Limpawutivaranon berperan menjadi Rena

– Ohmi Ryota berperan menjadi Hasobe

– Foei Patara Eksangkul berperan menjadi Mark

– Kapook Phatchara Thabthong berperan menjadi Phin

– Punpop Sitang berperan menjadi Ploy

– Mike Chinnarat Siriphongchawalit berperan menjadi Kamei

– Nanan Phakjira Kanrattanasoot berperan menjadi In

– Ampere Suttatip Wutchaipradit berperan menjadi Goong Ging

– Na Thanaboon Wanlopsirinun berperan menjadi Minei

– Yourboy Nureee berperan menjadi Poppy, Teman Noom Nim

– Nancy Darina Bunchu berperan menjadi Meow, Teman Noom Nim

– Mek Jirakit Thawornwong berperan menjadi Nut, saudara Noom Nim

– Kodama Haruka berperan menjadi Miyakawa Azuki

Akhir Kata

Jika ingin nonton streaming drama Thailand Oh My Boss sub Indo, maka tonton langsung di platfrom streaming resmi ya. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Akan tetapi, ataupun series juga harus memakai outfit yang sesuai bukan? Bagi kamu yang ingin membeli outfit bertemakan drama yang bagus dan unik, kamu bisa membelinya di sini (Beli Aksesoris).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar , series, , , dan yang lannya. Bye-bye…

Related Post