nonton Taxi Driver season 2
Ayo nonton Taxi Driver season 2 sub Indo full episode, Do Gi yang menjadi lebih kuat dan aksi balas dendam (Sumber foto: IMDb)

Nonton Taxi Driver Season 2 Sub Indo Full Episode, Do Gi yang Menjadi Lebih Kuat dan Aksi Balas Dendam!

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton Taxi Driver season 2 sub Indo sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Terlebih lagi ini merupakan drama yang memiliki kisah unik dari setiap karakternya, maka tidak heran kalau drama ini lagi di media sosial.

Sub Indo Full Episode

nonton Taxi Driver season 2
Ayo Taxi Driver season 2 sub Indo full episode, Do Gi yang menjadi lebih kuat dan aksi balas dendam (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi ayo nonton Taxi Driver season 2 sub Indo sekarang juga. Karena jalan ceritanya yang sangat bagus dan setiap karakternya memiliki konflik yang berbeda.

Do Gi yang Menjadi Lebih Kuat dan Aksi Balas Dendam

Karena akting para pemainnya sangat bagus nonton Taxi Driver season 2 sub Indo jadi semakin menarik dan membuat hati terbawa akan suasananya.

Melanjutkan Taxi Driver musim pertama, Do Gi bekerja sama dengan timnya untuk membalas dendam.

Masih menggunakan Taksi Pelangi, muncul musuh-musuh Do Gi yang lebih kuat lagi.

Sinopsis Taxi Driver Season 2

Apabila ingin nonton Taxi Driver season 2 sub Indo sinopsisnya mengisahkan tentang munculnya banyak peluang untuk lebih banyak kerja sama tim dan partisipasi dari anggota tim Taksi Pelangi.

Baca Juga -   7 Menu Diet Saat Puasa yang Tetap Enak dan Menyehatkan! Wajib Kalian Coba Lho!

Setelah diburu dengan kejam oleh Ibu baptis, CEO Jang Seong Cheol sekarang muncul sebagai peserta yang antusias dalam aksi secara langsung.

Akan muncul banyak aksi solo oleh Do Gi, yang bekerja sama kembali dengan Go Eun. Namun banyak intervensi yang datang ketika menyelesaikan misi mereka.

Layanan Pembalasan Dendam

Sebuah layanan pembalasan dendam beroperasi di Selatan.

Jika kamu punya dendam, kamu bisa telepon layanan itu, dan dijemput dengan taksi mewah, Taksi Pelangi. Sepanjang perjalanan, kamu bisa bercerita.

Sang supir akan mengantarkanmu ke mesin dingdong (arcade), atau karaoke, untuk memesan layanan pembalasan dendam. Kamu perlu mengkonfirmasi apakah kamu betul-betul mau balas dendam, dan diminta merahasiakan layanan ini.

Perlindungan Korban

Layanan balas dendam ini didanai oleh sebuah LSM perlindungan korban.

Tentu saja, layanan balas dendam ini beroperasi diam-diam, dan profesional.  Taksi Pelangi memilih klien melalui metode voting.

Mereka memilih klien yang memang dirasa betul-betul mengalami ketidakadilan, untuk membalaskan dendam.

Para Agen yang Hebat

Ada CEO yang mengatur strategi balas dendam, tenaga IT yang bertanggung jawab untuk semua urusan peretasan, dua mekanik kocak yang bertugas melakukan penyamaran, serta sang sopir mantan tentara pasukan khusus yang mahir berkelahi.

Baca Juga -   Samsung Galaxy A23 5G, Kaum Mendang-Mending Wajib Beli HP Ini!

Lima orang ini disatukan oleh dendam masing-masing. Mereka saling berempati, menguatkan, menghibur, dan berkomitmen untuk membalaskan dendam para klien Taksi Pelangi.

Para Cast yang Ikut Terlibat

Adapun para cast yang ikut terlibat didalam drama ini adalah:

– Lee Je Hoon sebagai Kim Do Gi

– Kim Eui Sung sebagai Jang Sung Chul

– Pyo Ye Jin sebagai Ahn Go Eun

– Jang Hyuk Jin sebagai Choi Kyung Goo

– Bae Yoo Ram sebagai Park Jin Eon

Akhir Kata

Jika ingin nonton Taxi Driver season 2 sub Indo, maka tonton langsung di platfrom streaming resmi ya. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan yang lainnya, cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar , , , , dan yang lainnya. Bye-bye…

Baca Juga -   Nonton Drakor Agency episode 10 Sub Indo, Perdebatan Antara Go Ah In dan Choi Chang Soo!