Nonton The Conjuring 2 2016 Sub Indo, Akhirnya Pertemuan Roh Menjadi Malapetaka!

RUJUKANNEWS.com – Tepuk tangan sekali lagi untuk James Wan atas penampilannya yang luar biasa di nonton The Conjuring 2. Secara umum, sekuel sebuah film yang

Umam

nonton The Conjuring 2
Nonton The Conjuring 2 2016 Sub Indo, Akhirnya Pertemuan Roh Menjadi Malapetaka! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Tepuk tangan sekali lagi untuk James Wan atas penampilannya yang luar biasa di nonton The Conjuring 2.

Secara umum, sekuel sebuah yang dari segi kualitas biasanya menemui kendala yang cukup besar untuk mengatasi atau bahkan menyamai pencapaian yang diraih dari film pertamanya.

Ayo 2016 Sub Indo

nonton The Conjuring 2
The Conjuring 2 2016 Sub Indo, Akhirnya Pertemuan Roh Menjadi Malapetaka! (Sumber foto: IMDb)

Sulitnya menemukan sekuel horor level “bagus” inilah yang menimbulkan sedikit skeptisisme saat menyambut nonton The Conjuring 2, meski James Wan kembali mengemudikannya.

Semua orang menyukai The Conjuring 2

Hanya segelintir film yang mampu menghapus ‘kutukan' ini, dan semakin sempit jika kita berbicara tentang film-film yang bernuansa horor, mengingat tidak mudah menciptakan trik-trik seram yang bukan sekadar pengulangan serial.

Demi memuaskan hasrat penonton yang pastinya mengharapkan lebih.

Apa yang bisa saya katakan, babak pertama yang diakui sebagai salah satu film komedi terbaik dalam beberapa dekade terakhir membuat sekuelnya sangat kecil kemungkinannya untuk menyandang gelar itu lagi.

Petualangan supernatural

Alhasil, tak disangka petualangan supernatural pasangan Warren masih menghasilkan rasa takut yang sama seperti pendahulunya.

Kemampuan Wan dalam mentransformasikan konsep klasiknya menjadi penuh horor dengan mengambil sudut pandang yang dinamis menjadi kunci mengapa kengeriannya selalu mampu menghadirkan jeritan nyaring di dalam film.

Sinopsis The Conjuring: Einfeld Poltergeist

Film yang juga diberi judul nonton The Conjuring 2: Einfeld Poltergeist ini berfokus pada kasus supernatural Ed dan Lorraine Warren (Patrick Wilson dan Vera Farmiga) yang kali ini akan membawa mereka ke Enfield, London, untuk membantu Peggy Hodgson.

Seorang ibu yang memiliki empat orang anak karena rumah yang ditinggalinya dihuni oleh roh jahat dan salah satu roh jahat tersebut merasuki putri Peggy, Janet Hodgson.

Akhir Kata

Ini memiliki nilai lebih bagi nonton The Conjuring 2 dibandingkan kebanyakan film horor saat ini. Sebuah suntikan padat yang semakin meningkatkan kualitas The Conjuring Universe.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post