Nonton The First Responders Season 2 Sub Indo, Antara Dendam dan Kriminal!

RUJUKANNEWS.com – Drama Korea musim kedua berjudul nonton The First Responders season 2 akan segera tayang perdana pada Agustus 2023. rama ini bercerita tentang petugas

Umam

nonton The First Responders season 2
Nonton The First Responders Season 2 Sub Indo, Antara Dendam dan Kriminal! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com musim kedua berjudul nonton The First Responders season 2 akan segera tayang perdana pada Agustus 2023.

rama ini bercerita tentang petugas polisi, paramedis, dan petugas pemadam kebakaran yang berusaha membantu dan menyelesaikan kasus kejahatan di kotanya.

Ayo Sub Indo

nonton The First Responders season 2
The First Responders Season 2 Sub Indo, Antara Dendam dan Kriminal! (Sumber foto: IMDb)

Nonton The First Responders season 2 akan tayang mulai 4 Agustus 2023 di channel SBS atau platform Disney Plus.

yang Sangat Bagus

Ada pekerjaan yang cukup serius yang sedang dilakukan pada musim kedua ini. Bahkan sutradara Shin Kyung Soo dan penulis skenario Min Ji Eun menulis naskah musim kedua saat musim pertama masih berlangsung.

Kim Rae Won kembali sebagai detektif Jin Ho Gae, sementara Son Ho Jun kembali sebagai Bong Do Jin, seorang “buldoser” yang tidak kenal takut saat menghadapi api.

Gong Seung Yeon kembali berperan sebagai paramedis bernama Song Seol yang memperlakukan pasiennya dengan lembut.

Kejahatan Masa Lalu

Nonton The First Responders season 2 atau dikenal juga dengan The Police Station Next to the Fire Station dan National Forensic Service akan menceritakan kisah kerja sama yang semakin erat.

Antara pemadam kebakaran, polisi, dan National Forensic Service (NFS) setelah ditemukannya Ma. Kejahatan masa lalu Taehwa.

Tiga karakter utama dari ketiga institusi ini akan menghadapi peristiwa yang belum pernah terjadi sebelumnya di musim pertama. Mereka pun harus mengungkap otak di balik peristiwa yang terjadi.

Sinopsis The First Responders Musim 2

Setelah mengetahui kejahatan Ma Taehwa di musim pertama, nonton The First Responders season 2, petugas harus menghadapi karakter penjahat baru bernama Dex yang diperankan oleh Jeon Seong Wo.

Dex adalah sosok kriminal yang ahli di bidang kedokteran, hukum, teknik, senjata api, peretasan komputer, dan toksikologi. Dex dikenal sebagai dalang kriminal yang bertanggung jawab atas beberapa skandal di Hollywood, politik, dan kalangan miliarder.

Namun, catatan sempurna Dex dalam melakukan kejahatan tanpa tercatat oleh polisi terpaksa berakhir ketika Detektif Jin Ho Gae menangkap Ma Taehwa, yang ternyata adalah eksekutor rencana kriminal Dex yang sempurna.

Akhir Kata

Hal ini menyebabkan Dex melanggar satu-satunya aturan yang dibuatnya dengan kembali ke Korea Selatan untuk membalas dendam pada Jin Ho Gae. Kini nonton The First Responders season 2 menjadi sasaran langsung Dex.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post