Nonton The Good Bad Mother 2023 Sub Indo, Ketika Drakor yang Berfokus Pada Cerita Ibu Super Keren!

RUJUKANNEWS.com – Seolah tak pernah ada habisnya, drama Korea kembali menghadirkan sederet drama baru untuk menghibur para pecintanya, salah satunya yang sudah ditunggu-tunggu adalah drama

Umam

nonton The Good Bad Mother
Nonton The Good Bad Mother 2023 Sub Indo, Ketika Drakor yang Berfokus Pada Cerita Ibu Super Keren! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Seolah tak pernah ada habisnya, kembali menghadirkan sederet drama baru untuk menghibur para pecintanya, salah satunya yang sudah ditunggu-tunggu adalah drama nonton The Good Bad Mother 2023.

Ayo The Good Bad Mother 2023 Sub Indo

nonton The Good Bad Mother
2023 Sub Indo, Ketika Drakor yang Berfokus Pada Cerita Ibu Super Keren! (Sumber foto: IMDb)

Pecinta drama Korea di Indonesia bisa nonton The Good Bad Mother di layanan streaming .

Drakor yang Berfokus Pada Cerita Ibu, Nonton The Good Bad Mother

Drama ini direncanakan tayang di JTBC, jadi nonton The Good Bad Mother menggantikan drama The Interest of Love pada 26 April 2023.

Drama yang menceritakan liku-liku menjadi orang tua ini disutradarai oleh Sim Na Yeon, sedangkan naskahnya ditulis oleh Bae Se Young.

Aktor dan Aktris Papan Atas

Drama yang sebelumnya dikenal dengan judul Bad Mom ini dipastikan akan dibintangi oleh Lee Do Hyun, kehadirannya di drama ini tentu paling dinantikan karena membintangi The Glory beberapa waktu lalu.

Selain Lee Do Hyun, ada juga aktor terkenal lainnya seperti Ra Mi Ran, Ahn Eun Jin, Cho Jin Woong, Yoo In Soo, Jung Woong In, Choi Moo Sung, dan Yi Sook.

Sinopsis The Good Bad Mother (2023)

Suatu hari nasib buruk menimpa Kang Ho, dia mengalami amnesia akibat kecelakaan yang menimpanya, karirnya terhenti dan sikapnya menjadi seperti anak kecil lagi.

Young Soon adalah seorang ibu tunggal, dia menjkamu di usia muda dan membesarkan Kang Ho sendirian. Kehidupan sehari-harinya adalah sebagai peternak babi.

Amensia

Tekad Young Soon dalam untuk membuat Kang Ho sukses bukan main-main, dia bahkan menjadi ibu yang sangat tegas bagi Kang Ho, tujuannya tidak lain karena dia tidak tahan dan tidak ingin melihat anaknya semakin miskin.

Demi menyembuhkan putra satu-satunya, dia rela membesarkan putranya menjadi lebih ketat dan lebih disiplin, agar Kang Ho bisa sembuh?

Akhir Kata

Dengan nonton The Good Bad Mother 2023 sub indo, kalian akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dari kebanyakan drakor lainnya.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan baju , cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post