Nonton Wrong Carriage Right Groom Sub Indo 2023, Pengenalan Dinasti Tang Dalam Drama!

RUJUKANNEWS.com – Drama sejarah nonton Wrong Carriage Right Groom sub indo yang dibintangi Tian Xiwei, Ao Ruipeng, Zhao Shunran, Bai Bingke, dan lainnya telah merilis

Umam

nonton Wrong Carriage Right Groom sub indo
Nonton Wrong Carriage Right Groom Sub Indo 2023, Pengenalan Dinasti Tang Dalam Drama! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com sejarah nonton Wrong Carriage Right Groom sub indo yang dibintangi Tian Xiwei, Ao Ruipeng, Zhao Shunran, Bai Bingke, dan lainnya telah merilis potongan gambar pertamanya dan menyelesaikan syuting.

Ayo Wrong Carriage Right Groom Sub Indo 2023

nonton Wrong Carriage Right Groom sub indo
2023, Pengenalan Dinasti Tang Dalam Drama! (Sumber foto: IMDb)

Drama ini diproduseri oleh Youku. Nonton Wrong Carriage Right Groom sub indo ini merupakan remake dari drama berjudul sama yang tayang pada tahun 2001 yang dibintangi oleh Huang Yi dan Nie Yuan.

Sinopsis Wrong Carriage Right Groom 2023

Dua wanita berangkat pada hari yang sama untuk menikah, tetapi saat dalam perjalanan ke rumah baru mereka, hujan memaksa mereka untuk berlindung di kuil: mereka adalah Du Bingyan dan Li Yuhu.

Begitu hujan reda, mereka langsung berangkat kembali. Tanpa sepengetahuan para pria yang mengangkat kereta, para wanita tersebut secara tidak sengaja naik kereta yang salah!

Melalui serangkaian ujian dengan pasangan barunya, kedua pasangan baru tersebut akhirnya saling mencintai. Seperti kata pepatah, tidak apa-apa untuk ikut-ikutan dalam pernikahan yang salah, selama kamu tidak menikah dengan orang yang salah.

Akhir Kata

Tunggu apalagi, ayo nonton Wrong Carriage Right Groom sub indo sekarang juga.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post