Xiaomi Redmi Pad Indonesia 2022, Jangan Pernah Meremehkan Tablet yang Satu Ini!

Brand gadget Xiaomi tidak mau ketinggalan dengan brand-brand lainnya. Untuk itulah Realme juga mengeluarkan tablet terbarunya. Apalagi kalau bukan Xiaomi Redmi Pad, memang benar bentuknya

Umam

Redmi Pad
(Sumber foto: Infinix) Xiaomi Redmi Pad harga dan spesifikasi lengkapnya

Brand gadget Xiaomi tidak mau ketinggalan dengan brand-brand lainnya. Untuk itulah juga mengeluarkan tablet terbarunya. Apalagi kalau bukan Xiaomi Redmi Pad, memang benar bentuknya sangat compact dan mini.

Tapi jika dilihat dari spesifikasinya, tablet ini sangatlah bagus. Jika kamu penasaran, apa saja fitur-fitur yang ada didalam tablet pad terbaru dari Xiaomi ini, yuk simak pembahasan lengkapnya dibawah ini ya.

Jangan Pernah Meremehkan Tablet yang Satu Ini, Indonesia

Redmi Pad
(Sumber foto: Infinix) Xiaomi Redmi Pad harga dan spesifikasi lengkapnya

RujukanNews.com – Tablet terbaru dari Xiaomi ini nampaknya membius pecinta gadget di tanah air, karena spesifikasinya yang ditawarkan sangatlah lengkap. Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam tablet Xiaomi terbaru ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Redmi Pad Spesifikasi

Layar dari Xiaomi juga sangat luas, sehingga sangat pas untuk dipakai menonton video atau di platform streaming online. Bagi kamu yang berminat dan ingin membeli tablet Redmi Pad Indonesia terbaru ini.

Rujukan akan membagikan spesifikasi dan harga dari terbaru ini. Tablet terbaru dari Xiaomi ini memiliki spesifkasi yang tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik.

Bahkan sudah banyak review dan informasi yang beredar terkait tablet ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi. Yuk simak ulasan lengkapnya pada artikel berikut ini.

Redmi Pad spesfikikasi lengkapnya sebagai berikut:

Layar: IPS LCD 8.7 inci

Chipset: Unisoc Tiger T616 (12 nm)

RAM dan Penyimpanan Internal: 32GB 3GB RAM, 64GB 4GB RAM

SIM: Dual Nano SIM

Kamera Depan: 5 MP Wide

Kamera Belakang: 8 MP Wide

Sistem Operasi: 11

UI: Redmi UI

Baterai: 6.400 mAh, didukung pengisian daya cepat 18W.

Fitur Lainnya: USB type C

Warna: Gray, Blue

Tablet terbaru dari Realme Redmi Pad dari brand Xiaomi ini reviewnya sangatlah bagus. Maka tidak ada salahnya jika ipad ini menjadi salah satu ipad yang layak untuk kamu beli di akhir tahun 2022.

Redmi Pad Harga

Mengenai harganya sendiri memang bermacam-macam, tergantung daerahnya masing-masing, namun untuk pasarannya sebagai berikut.

Redmi Pad harga resminya adalah:

1. Untuk varian 3 GB/32 GB dijual sekitar Rp 2. 5 juta.

2. Adapun varian 4 GB/64 GB dijual sekitar Rp 2.7 juta.

Karena menghadirkan beragam fitur yang sangat menarik, dan juga tablet dari Xiaomi Redmi Pad harga dan spesifikasi yang ditawarkan sangatlah bagus, membuat ini benar-benar layak untuk dibeli.

Bahkan untuk smartphone terbaru dari Redmi Pad Indonesia review yang sangat bagus, entah itu dari reviewer youtube ataupun reviewer dari pecinta gadget. Karena memang menawarkan fitur yang sangat menarik.

Jika kamu memiliki uang pas-pasan dan ingin sekali membeli gadget dengan harga yang murah, mungkin tidak ada salahnya untuk coba kamu intip-intip spek dan harganya, siapa tahu berminat untuk membelinya?

Akhir Kata

Walaupun memiliki bentuk yang mini, tablet Xiaomi Redmi Pad ini benar-benar memiliki spek yang sangat bagus. Terlebih lagi harga yang ditawarkan juga sangat murah, hanya berkisar 2.5 jutaan.

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone. Seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran teknologi, gadget, , dan lain-lain. Jjangan lupa share juga ya artikel ini, agar ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…

Related Post