rekomendasi film komedi korea
rekomendasi film komedi korea

5 Rekomendasi Film Komedi Korea Paling Mengundang Tawa

Industri hiburan di Negeri Ginseng, ternyata tidak melulu soal dan kisah saja. Ada banyak rekomendasi komedi yang layak untuk mendapatkan perhatian. Apalagi, film-film ini bukan sekedar film komedi untuk mengundang tawa saja. Film-film komedi Korea ini juga punya cerita yang bagus.

Setiap film punya humor yang khas dan dijamin bisa mengundang tawa para penontonnya. Tidak jarang, genre komedi dalam film-film ini dipadukan dengan genre lainnya. Hal ini membuat cerita dalam film lebih menarik. Tidak hanya membuat tertawa saja, film-film ini bisa memberikan efek lain seperti sedih sampai rasa tegang. Berikut ini adalah daftar film yang direkomendasikan:

1. Extreme Job

Bagaimana jadinya jika polisi yang sedang menyamar berjualan ayam goreng. Malah, dagangannya jadi laku keras dan terkenal. Hal inilah yang terjadi dengan 5 polisi dalam kisah Extreme Job. Pada komedi Korea satu ini, harusnya, Kapten Go dan timnya hanya menyamar berjualan ayam goreng di dekat markas bandar narkoba.

Baca Juga -   4 Cara Belajar Bahasa Mandarin agar Lebih Cepat Mahir dan Menguasai

Namun, karena rasa ayam goreng yang enak. Restoran yang hampir bangkrut tersebut malah jadi terkenal dan banyak pelanggan. Kapten Go dan timnya pun mulai tidak fokus dengan misi pengintaian. Banyak juga hal aneh terjadi selama tim ini menjalankan restoran dan misi.

2. Secretly Greatly

Pada ini, para penggemar bisa melihat sisi lain dari Kim Soo Hyun. Aktor ini berperan sebagai Bang Dong Gu, pemuda yang dianggap cacat mental dan tinggal di kecil. Karakter Bang Dong Gu yang ceria dan terkesan sedikit bodoh akan mengundang tawa para penonton.

Namun, ternyata Bang Dong Gu bukanlah identitas yang sebenarnya. Identitas Bang Dong Gu sebenarnya adalah Won Ryu Hwan. Ia adalah seorang agen dari Korea Utara yang bertugas di Korea Selatan. Namun, hatinya menjadi goyah setelah ia dekat dengan orang-orang di lingkungannya. Apalagi, sang nenek yang selalu menolongnya.

3. Sunny

Sudah diadaptasi ke versi Indonesianya dengan judul Bebas, rekomendasi film komedi Korea berjudul Sunny menceritakan persahabatan masa muda di antara para gadis. Berpusat pada tokoh bernama Na Mi yang diperankan oleh Shim Eun Kyung.

Baca Juga -   Cara Jual NFT di Open Sea dengan 4 Langkah Mudah

Film ini punya alur maju mundur yang menunjukan masa muda Na Mi dan Na Mi yang sudah menjadi wanita dewasa. Film ini tidak hanya akan mengundang tawa dengan komedinya. Namun juga, menunjukan indahnya persahabatan dan masa muda dengan segala konflik dan problemannya.

4. Midnight Runners

Rekomendasi film komedi Korea komedi selanjutnya adalah Midnight Runners. Pada film ini, penonton bisa menyaksikan aksi Park Joon dan Kang Ha Neul sebagai duo polisi muda. Masih naif dan kurang pengalaman. Dua pemuda ini mencoba menyelamatkan seorang gadis yang diculik.

Bertemakan polisi, jadi selain humor yang lucu. Film ini juga menyediakan aksi yang cukup membuat penonton tegang melihatnya. Adegan pertarungannya juga sangat seru dan dilakukan tanpa stuntman, loh.

5. Sweet And Sours

Film satu ini tergolong baru karena dirilis pada ini. Mengkombinasikan genre romance dan komedi. Film ini akan menunjukan kisah yang realistis antara pasangan kekasih yang sudah menjalin hubungan lama. Dibintangi oleh Jang Ki Young yang berperan sebagai Jang Hyung. Jang Hyung sudah lama berpacaran dengan Da Eun yang diperankan oleh Chae Soo Bin.

Baca Juga -   Superhero Perempuan Marvel! Ms. Marvel, Seorang Remaja Penggemar Avengers, Serial Terbaru Disney + Hotstar!

Ketika hubungan mereka masam dan menghadapi masalah. Datanglah Bo Yeong yang diperankan oleh Krystal Jung. Walaupun kisah romance dalam film ini terdengar cukup mainstream. Namun, jalan ceritanya dijamin membuat penonton terkejut.

Itulah 5 rekomendasi film komedi Korea, tidak Cuma fokus pada humornya saja. Film-film di atas juga fokus pada jalannya cerita. Banyak pelajaran yang bisa diambil selain menjadi hiburan saja.

Baca Juga: 2. 5 Artis Indo Dengan Followers Terbanyak Ada Sultan Andara