tablet merek lokal
(Sumber foto: Realme) tablet merek lokal yang bukan brand lokal, Realme Pad Mini 2022

Tablet Merek Lokal yang Bukan Brand Lokal, Realme Pad Mini 2022!

Saat ini banyak layanan streaming yang membuat semua orang ingin membeli murah dengan spesifikasi maksimal. Mungkin tablet merek lokal yang ada di Indonesia hanya ada Advan.

Akan tetapi, harganya bisa dibilang sangat jauh dari brand-brand seperti . Maka dari itu, yang bukan dari brand lokan seperti halnya 2022 ini semakin banyak dicari.

Realme Pad Mini, Tablet Merek Lokal yang Bukan Brand Lokal

tablet merek lokal
(Sumber foto: Realme) tablet merek lokal yang bukan brand lokal, Realme Pad Mini 2022

RujukanNews.com – Tablet mini dari Realme ini nampaknya membius pecinta gadget di tanah air, karena spesifikasinya yang ditawarkan sangatlah lengkap. Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam ipad Realme terbaru ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Tablet Pad, Realme Pad Mini 2022

Ipad terbaru dari Realme ini memiliki spesifkasi yang tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik. Bahkan sudah banyak review dan informasi yang beredar terkait ipad ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

Baca Juga -   Vivo X80 Pro Series, HP Terbaik dari Vivo di Tahun 2022

lengkapnya sebagai berikut:

Layar: IPS LCD 8.7 inci

Chipset: Unisoc Tiger T616 (12 nm)

RAM dan Penyimpanan Internal: 32GB 3GB RAM, 64GB 4GB RAM

SIM: Dual Nano SIM

Kamera Depan: 5 MP Wide

Kamera Belakang: 8 MP Wide

Sistem Operasi: 11

UI: Realme UI

Baterai: 6.400 mAh, didukung pengisian daya cepat 18W.

Fitur Lainnya: USB type C

Warna: Gray, Blue

Tablet mini terbaru dari Realme Pad Mini reviewnya sangatlah bagus. Maka tidak ada salahnya jika tablet ini menjadi salah satu tablet yang layak untuk kamu beli di tahun 2022, dengan spesifikasi yang sangat bagus.

, Realme Pad Mini

Mengenai harganya sendiri memang bermacam-macam, tergantung daerahnya masing-masing, namun untuk pasarannya sebagai berikut.

Realme Pad Mini, tablet 2 jutaan:

Untuk varian 3 GB/32 GB dijual sekitar Rp 2. 5 juta.

Adapun varian 4 GB/64 GB dijual sekitar Rp 2.7 juta

Baca Juga -   Sony Xperia 5 IV, HP Ganteng dari Sony yang Wajib Dilirik!

Karena menghadirkan beragam fitur yang sangat menarik, dan juga tablet pad Realme Pad Mini reviewnya sangatlah bagus, membuat ipad ini benar-benar layak untuk dibeli. Bahkan untuk ipad terbaru dari Realme Pad Mini gsmarena juga memiliki review yang sangat bagus.

Entah itu dari reviewer youtube ataupun reviewer dari pecinta gadget. Jika kamu memiliki uang yang pas-pasan, mungkin tidak ada salahnya untuk coba kamu intip-intip spek dan harganya, siapa tahu berminat untuk membelinya?

Akhir Kata

Walaupun bukan tablet merek lokal dan juga brand lokal, namun Realme Pad Mini 2022 yang sudah rilis beberapa bulan yang lalu ini benar-benar recommended banget untuk dibeli, bahkan banyak warganet yang mencarinya.

Dengan spesifikasi yang sangat bagus dan juga harganya yang sangat murah meriah, tidak menguras isi kantong kaum mendang-mending, jadi sangat wajar apabila tablet pad ini sangat laku keras dipasaran.

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Baca Juga -   Cara Mengatasi HP Macet karena Memori Internal HP Penuh, dengan Mudah dan Ampuh

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran teknologi, gadget, laptop, dan lain-lain, jangan lupa share juga ya artikel ini, agar website ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…